Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
^^
214 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Ndan, aku gapunya foto.. Fact about me : 1. Nurisna Viandra Pratiwi 2. 16 November 2000 3. SMP N 14… instagram.com/p/s-x3hvFg_n/
flat! "@cumannanya: Flat / happy?"
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
to ever fall back in your arms
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
tugas mulai selesai satu-satu:D yeeeaayy!!!
you till the end of time time, why are you so far away "@SambungLyrics: #SambungLiriknya I will fly into your arms And be with____________"
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Kangen nih sama merekaa:* ({{}}) instagram.com/p/puwk8FFg4Y/
Just posted a photo @ rs.pku yogya instagram.com/p/sZkMgslgxJ/
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
dari pada galau, mending nnton mereka yang keceeh kececeehh:** pic.twitter.com/WwKmlJnBgR
Hypnic Jerk yaitu kondisi badan seperti terkejut diawal-awal tidur, terjadi karena otak salah kira, tubuh kita terjatuh atau sudah mati.
Retweeted by ^^
Jon, gigi lu kok putih banget, pake apa? | gw pake Pond's White Beauty. Sekarang gigi gw tampak cerah dan putih merona | kampret >_< #Konyol
Retweeted by ^^
*Dikelas* Siapa yang ingat pelajaran minggu lalu? | *hening* | jon? Kamu masih inget? | sudahlah Bu, yang lalu biarlah berlalu | >_< #Konyol
Retweeted by ^^
buat sejenak bisa ngelupain sakit hati:)) tft 2kanashel, hmy({}):*
13@cumannanya
nyakitin "@rezasyn_: Cinta itu ......"
nyoba nail art an... wkwkwk elek bgt-_-
gatau berapa tisu yg udah dibuang:' kapan selesai? aku lelah sisi trs-___- :':'