Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Nurisnaa
198 followers
Dear You, I'm waiting for you message.
Retweeted by Nurisnaa
kfjabfafhopqhowsmkbsjaepi
bsjhfbvuesbveufkadn
Tugas kita sama mantan itu melupakan. Bukan menjelek-jelekan. :))
Retweeted by Nurisnaa
disinii akuu.. ku menungguu.. kabar darimuu.. *dangdutan #nyanyitralalala
Kalau gak sayang, gak mungkin sampe bertahan kaya gini. Itu aja sih :)
Retweeted by Nurisnaa
lang minta foto yang di tanjung benoa itu doongg:o yang berduaa ituuu.. ditempatmu kan itu fotonya? @Gilangnputra
she's got pretty face,a lot of money and good style. Me? i'm a potato.
Retweeted by Nurisnaa
Pekerjaan Cocok SCORPIO: Hakim,Pejabat penting,Menteri,Badan penyelidik,Motivator,Artis,Dokter
Retweeted by Nurisnaa
@dwinasanriska enggak yaaa:/ sudahsudah pacarmu urusin sanaa=)) *keliatanbgtkalojmbl
Retweeted by Nurisnaa
Varsity Elmo (jaket baseball) - order sms 085710142151 / PIN 21532628 (warna dan inisial boleh ganti) pic.twitter.com/yEQBaeaTCl
Retweeted by Nurisnaa
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
I wanna be the girl, you fall for. When everybody else is falling for you #KamusCewek
Retweeted by Nurisnaa
tuhan kirimkanlaah akuu.... #nyanyitralalalaa
aku pengen yang terakhir:) makanya nnti ajaa=)
Cewek gak mau sms/bbm/nyapa karna cewek gak mungkin yang memulai duluan.
Retweeted by Nurisnaa
kebahagiaan ini janganlah cepat berlaluuu.. karna tak mudah ntuk meggapainyaa.. kuberjanji akan menjaga semua.. #nyanyitralalala
@jinggaillo langgeng yo, ojo koyo aku mbiyen wkwk=)) yowis no, aku ra koyo kowe:b
Retweeted by Nurisnaa
@jinggaillo asikasikjoss selamat bertemu tgl 20 lagi kaliaaan. Pokoke kudu langgengggg, gak ada masalah2 kaya riska begini:( hahaha-_-
Retweeted by Nurisnaa
Gue emang bukan yang terbaik, tapi gue selalu belajar untuk bisa lebih baik lagi.
Retweeted by Nurisnaa
Pengen hujan-hujaaan, selagi nggak ada yg peduli:')
Retweeted by Nurisnaa
eh anniv kita sama deek:D haha
Fight for me, and I promise you I'll do the same #KamusCewek
Retweeted by Nurisnaa
Orang sirik itu bisanya cuma ngasih kritik
Retweeted by Nurisnaa