Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Novi Nur Savitri
296 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Fokus fokus fokussss!!๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
doneโ€œ@elangsmdr: @novnovnovii follback yang lama unfollโ€
Miss the moment. When you text me say good night. Say sleep well. Say i love you. Fuck it. I miss you so badly now!
Retweeted by Novi Nur Savitri
Dibalik kata terserah kadang ada rasa kekecewaan yang nggak bisa diungkapkan :)
Retweeted by Novi Nur Savitri
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa) , Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa) , Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi
Yg namanya sahabat itu wajar kok kalo pernah bertengkar. Tapi inget, nggak ada pertengkaran yg lebih penting dari sebuah persahabatan. :)?
Retweeted by Novi Nur Savitri
kan nanya,kamu punya berapa kaos kaki buat paskib? โ€” Brapa ya ? Penting bgt ya emang buat lu ?? ask.fm/a/bj800blq
biasanya rok pendek kan selutut, kaos kaki juga selut... โ€” Wahh fansnya PASKO lu ya?? Keknya tau amat tentang pa... ask.fm/a/bj7qji4e
Annisa putri cantik mariah cerry puja cantik gue sayang lo annisa gue sayang lo pic.twitter.com/joidkXWCz7
kalo paskibra tiap kostumnya pake rok pendek ama kaos kaki panjang ya? โ€” Enggak rok pendek juga sih ya-_-" ask.fm/a/bj7p4kj5
Adel itu... Tapi.... โ€” Jelekk tpi boong wkwk ask.fm/a/biq3go9p
pollback nopihh โ€” Dome yakk ask.fm/a/bhjabpbo
Jujur saja ku tak mampu , Tuk pergi menjauh darimu , Meski hatiku ragu:')
Meski kau kini jauh di sana Kita memandang langit yang sama Jauh di mata namun dekat di hati:)
Lo juga yg janji , tpi lo juga yg ngingkarin!! Lo cwo apa cwe sih ? hah?
Apa yang paling kamu inginkan di tahun baru? โ€” Yg terbaik ajah buat gua , lulus UN 2015 , dpet SMK negri yg gua ... ask.fm/a/bi70gmnl
2015 wish for โ€” Sukses di SMK nya aminn ask.fm/a/bi08k8l2
2015 wish for... โ€” Makin cantik , pinter makin sgala2nya dah wkwkwk ask.fm/a/bi6qk5lp
followback ka @ paskib_smk8jkt thanks
Orang yang suka ngomongin lo, ngejelek2in lo, ngejudge lo. Sebenarnya dia itu iri sama apa yang lo punya. Senyumin aja orang kaya gitu. :)
Retweeted by Novi Nur Savitri
Saking kangennya , ampe kebawa mimpi๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”
Oke fix! Abis UAS kita main dlu:D (with Annisa , Nabila, and 4 others at Annisa's House) โ€” path.com/p/3B7uH5
mimpi keemu princes wkwkwk:D"@syofwatun_nida @novnovnovii ngepans? astagfirullah mimpi apa gue nop-__-wkwk
Pacara itu yang sama #AnakPaskibra, bendera aja sampe dibela mati-matian, apalagi kamu ? Tapi ya lama-lama digantung juga. *eh
Retweeted by Novi Nur Savitri
Semangatโ€œ@Tweetnesian: #RemajaIndonesia pagi ini semangat / lemes ?โ€
HAHAHAHAโ€œ@FiikaO: @novnovnovii "@Tweetnesian: #RemajaIndonesia siapa temen sekelas kamu yang paling narsis ?"โ€
Apasih sophie penbat dibjak , emamg dasarnya ajah lu ngefans aka gua wkwk๐Ÿ˜„@syofwatun_nidaa:@novnovnoviii bajakkk nopi nih ah-___-โ€
Technical Meeting:) (with Ka and Ka at SMK 8 JAKARTA SELATAN) โ€” path.com/p/1ntSQq
Smua kenangan yg kita lalui , takan pernah bisa ku lupakan .. Canda tawa mu takan prnah hilang , dan ku kan slalu menunggumu disini:,(
Semuanya udah berubah , enggak kya dlu lgi :,( kangen kita yg dlu , sebelum ada orang ke-6 & ke-7 sahabat#28
Meski ku tak tau lgi , engkau ada dmna .. dengarkan aku , ku merindukan mu:'(
Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.
Retweeted by Novi Nur Savitri
โ€œ@Viiccennt22: Tersenyum untuk menutupi sedih, itu aku. :')โ€
Pulang cepet itu keinginan semua pelajar. Setuju? RETWEET!
Retweeted by Novi Nur Savitri
โ€œ@Viiccennt22: Takut sayang sama orang, takut di kecewain.โ€
Ambisi untuk menang itu harus, tapi jika harus selalu menang itu ambisius, bahaya. #AnakPaskibra
Retweeted by Novi Nur Savitri
Karena PASKIBRA, kita bisa bertemu dengan orang-orang hebat. #KarenaPASKIBRA
Retweeted by Novi Nur Savitri
#KarenaPASKIBRA kita bisa tau bagaimana rasanya berdiam diri dibawah sinar matahari siang hari. #AnakPaskibra
Retweeted by Novi Nur Savitri
#KarenaPASKIBRA kita bisa tau bagaimana caranya hidup atas nama kebersamaan dan kekeluargaan. #AnakPaskibra
Retweeted by Novi Nur Savitri
โ€œ@Anak_PASKIBRA: #ANIME KarenaPASKIBRA kita bisa tau bagaimana rasanya berdiam diri dibawah sinar matahari siang hari. #AnakPaskibraโ€