Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
14♥
318 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
H-5 . Bismillah♥
Bismillah UN'15 😇😇
Yang di perjuangin gak punya otak!!!!!
Suka sedih sendiri kalo diinget2 :(
buat smua teman teman yg lagi sekolah... semngat ya untuk ujian nya...smoga hasil nya bisa maksimal ya...amin amin amim....
Retweeted by 14♥
Ujian praktek b.indo semangatt 💪💪
Happy birthday ka @rivi_esta wish you all the best yups🎂🎂
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu .. :')
Dulu deket banget.. Saling perhatian, sms/bbm an tiap hari. Eh skrg udah menjauh..... Bahkan kayak orang gak kenal.
Retweeted by 14♥
Sebenernya kesel, tapi cuma dipendem. Balik lagi ke sabar, sabar dan sabar.
Retweeted by 14♥
Cewek yg bawel, cerewet dan gampang cemburu itu sebenarnya adalah cewek yang bener-bener setia dan mudah takut kehilangan. :')
Retweeted by 14♥
Ikhlas? Mungkin, saya bisa bilang iya. Walau pada dasarnya saya belum siap melihatmu bahagia dengan orang lain.
Retweeted by 14♥
Ekspresi sehabis ngestalk itu ada tiga: 1. Ketawa ngakak :)))))))) 2. Datar :| 3. Nyesek :""""")
Retweeted by 14♥
Sometime you only miss the moment, not the people.
Retweeted by 14♥
Senyumnya itu loh. Bikin meleleh~ <3<3
Retweeted by 14♥
Sahabat terbaik itu yang selalu ada ketika sahabatnya dalam keadaan susah,senang dan duka. Bukan yg deket pas lagi butuhnya aja :')
Retweeted by 14♥
Hal yang paling gue takutin di dunia selain kematian; 1. Ngecewain Nyokap, 2. Gak bisa bahagiain Nyokap, 3. Kehilangan Nyokap.
Retweeted by 14♥
Andai dia sayang sama gue, seperti gue sayang sama dia. :')
Retweeted by 14♥
Tft anak @razeonebe i lve you so much😘😘😘