Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Novi Nur Savitri
281 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Orang yang suka ngomongin lo, ngejelek2in lo, ngejudge lo. Sebenarnya dia itu iri sama apa yang lo punya. Senyumin aja orang kaya gitu. :)
Retweeted by Novi Nur Savitri
Saking kangennya , ampe kebawa mimpiπŸ˜”πŸ˜”
Oke fix! Abis UAS kita main dlu:D (with Annisa , Nabila, and 4 others at Annisa's House) β€” path.com/p/3B7uH5
mimpi keemu princes wkwkwk:D"@syofwatun_nida @novnovnovii ngepans? astagfirullah mimpi apa gue nop-__-wkwk
Pacara itu yang sama #AnakPaskibra, bendera aja sampe dibela mati-matian, apalagi kamu ? Tapi ya lama-lama digantung juga. *eh
Retweeted by Novi Nur Savitri
Semangatβ€œ@Tweetnesian: #RemajaIndonesia pagi ini semangat / lemes ?”
HAHAHAHAβ€œ@FiikaO: @novnovnovii "@Tweetnesian: #RemajaIndonesia siapa temen sekelas kamu yang paling narsis ?"”
Apasih sophie penbat dibjak , emamg dasarnya ajah lu ngefans aka gua wkwkπŸ˜„@syofwatun_nidaa:@novnovnoviii bajakkk nopi nih ah-___-”
Technical Meeting:) (with Ka and Ka at SMK 8 JAKARTA SELATAN) β€” path.com/p/1ntSQq
Smua kenangan yg kita lalui , takan pernah bisa ku lupakan .. Canda tawa mu takan prnah hilang , dan ku kan slalu menunggumu disini:,(
Semuanya udah berubah , enggak kya dlu lgi :,( kangen kita yg dlu , sebelum ada orang ke-6 & ke-7 sahabat#28
Meski ku tak tau lgi , engkau ada dmna .. dengarkan aku , ku merindukan mu:'(
Cewek itu apa-apa pasti ditahan. Sakit hati ditahan, kecewa ditahan, cemburu ditahan. Ujung-ujungnya cuma air mata yang bisa berbicara.
Retweeted by Novi Nur Savitri
β€œ@Viiccennt22: Tersenyum untuk menutupi sedih, itu aku. :')”
Pulang cepet itu keinginan semua pelajar. Setuju? RETWEET!
Retweeted by Novi Nur Savitri
β€œ@Viiccennt22: Takut sayang sama orang, takut di kecewain.”
Ambisi untuk menang itu harus, tapi jika harus selalu menang itu ambisius, bahaya. #AnakPaskibra
Retweeted by Novi Nur Savitri
Karena PASKIBRA, kita bisa bertemu dengan orang-orang hebat. #KarenaPASKIBRA
Retweeted by Novi Nur Savitri
#KarenaPASKIBRA kita bisa tau bagaimana rasanya berdiam diri dibawah sinar matahari siang hari. #AnakPaskibra
Retweeted by Novi Nur Savitri
#KarenaPASKIBRA kita bisa tau bagaimana caranya hidup atas nama kebersamaan dan kekeluargaan. #AnakPaskibra
Retweeted by Novi Nur Savitri
β€œ@Anak_PASKIBRA: #ANIME KarenaPASKIBRA kita bisa tau bagaimana rasanya berdiam diri dibawah sinar matahari siang hari. #AnakPaskibra”
@Anak_PASKIBRA tau bgt kok ngerasain disuruh pushup karena nyolot kesenior/keras kepala/gabawa atribut latihan, pushup di bawah terik mthr..
Retweeted by Novi Nur Savitri
Praktek nari , sama orang2 gila!!:D (with Adelia, Fika, and 4 others at SMPN 165 Jakarta Timur) β€” path.com/p/494QS9
Cinta Begini by Tangga (at Novi's House) β€” path.com/p/pE767
Istirahat:D (with Nabila, Endangsri, and 2 others at SMPN 165 Jakarta Timur) β€” path.com/p/rApkO
Bukannya bljar malah ngomongin bola . Pinter bgt yak-_- (with Rayi and Vika at SMPN 165 Jakarta Timur) β€” path.com/p/16QFyR
Abis bljar ngdougie wkwkwk:D (with Dalila, Annisa , and 8 others at SMPN 165 Jakarta Timur) β€” path.com/p/Wrvg7
Hoammm ,, ngantuk bgt cuyy kga tidur ini !!
Wkwkwk dalem bgt ya"@rizalfahlevi_: Cantik sih..... Tapi ko banyak telur kutunya ya.... Wkwkwk...."