Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Novita Indriyani™
357 followers
Dimana2 nunggu itu emang bikin males! Apalagi nunggu yg gak jelas.
Retweeted by Novita Indriyani™
Kamu boleh udah gak ada. Tapi kenangan kita selalu ada ko :')
Retweeted by Novita Indriyani™
Jangan harap hubungan bisa langgeng.. Kalo sikap km masih seperti ini.
Retweeted by Novita Indriyani™
Dia adalah masa laluku, Kamu adalah masa depanku.
Retweeted by Novita Indriyani™
Kak kapan mau main sinet lagi ?? Udh lama nunggu :(
"@aurelie_moe: sama sama ♥ "@windyandriani2: @aurelie_moe haii, kak cantik nan tinggi ;;) makasih yaaa kak {} pic.twitter.com/pyuASLq5mI""
Selamat Hari Raya Nyepi bagi semua yang merayakan !
Retweeted by Novita Indriyani™
Haha, k ny btambahlo piw -_- :v"@novitaindriyan3: @Velya_Ive hahahahah kini ipehh tka namo jadi barrbiekk"
Retweeted by Novita Indriyani™
Laki* mikir kalo naklukin wanita itu kayak naklukin ular anaconda bye LFA
Jika aku dikelilingi oleh orang yg tidak aku sukai aku akan merasa gelisah tapi jka aku dikell oleh orang yg aku sukai aku merasa nyaman :-)
Menurut pengamatan gue , kalo tidur itu mata merem
Retweeted by Novita Indriyani™
orang tua itu juga manusia, terkadang mereka marah karena permasalahan di luar dan melampiaskannya di rumah. -Suneo
Retweeted by Novita Indriyani™
Binatang itu memang lucu ya, kalau disayang mereka akan balik menyayangi kita.. -Suneo
Retweeted by Novita Indriyani™
Aku tidak tahu apa yg ada dalam hatimu sebenarnya :(
Tidak selamanya jomblo itu sendiri dan tidak selamanya jomblo itu nggk laku !!
I am single I am very happy ♥
Saya mungkin harus terusterang dari pada harus membohongi perasaan !