Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Novita Indriyani
524 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
is writing a message... adalah kebahagiaan kecil. Selanjutnya bikin senyum-senyum sendiri.
Retweeted by Novita Indriyani
Cewek itu lebih suka memendam perasaan nya karena kadang kalo dia ngungkapin pun suka diabaikan dan dianggap kayak nggak pernah ada. :'D
Retweeted by Novita Indriyani
Dan bila aku berdiri tegap sampai hari ini bkan karnaku kuat dan hebatku, semua karena cinta semua krn cinta ♬
kamu itu tidak punya hati jadi tak sepantasnya kau dapatkan cinta dan kasih sayang dr wanita
Retweeted by Novita Indriyani
Pintu menuju hati wanita adalah telinganya. Maka - laki-laki, berbicaralah selembut mungkin kepadanya.
Retweeted by Novita Indriyani
Pintu menuju hati pria adalah matanya, pintu menuju hati wanita adalah telinganya.
Retweeted by Novita Indriyani
RT @Latiief_A Kalo emang enggak ada rasa sama aku bilang ya. Jangan sampai disaat aku udah mulai sayang, kamu malah pergi gitu aja.
Pria Sejati adalah dia yg menghapus air mata wanita yg dicintainya, bukan dia yg menyebabkan berlinang air mata.
Retweeted by Novita Indriyani
cewek itu gak usah di kejar2 ntar dia risih :) cukup di buat nyaman aja , ntar dia bakal jatuh cinta kok ;;)
Retweeted by Novita Indriyani
Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya tapi mereka tak ingin mengatakannya padamu.
Retweeted by Novita Indriyani
wanita jarang mengungkapkan apa yang sedang dia rasakan.
Retweeted by Novita Indriyani
Pelukan sayang dari orang yang dicintai akan menenangkan kegelisahan seorang wanita secara signifikan.
Retweeted by Novita Indriyani
Pria sejati adalah dia yang selalu menjaga perasaan wanitanya,& tak pernah mau menyakiti hati wanita
Retweeted by Novita Indriyani
Wanita yang tegar itu, selalu tersenyum walau hatinya menangis.
Retweeted by Novita Indriyani
Tuhan menjodohkan wanita baik dengan pria yang baik pula
Retweeted by Novita Indriyani