Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Novita Indriyani
Want to Grow Your
Social Media, Free?
kenapa baru dipertanyakan?terlambat sudah untuk dipersalahkan!
mohon maaf lahir dan batin0:)
65 persen wanita biasanya mengatakan kalimat 'I Love You' pertama kali setelah pendekatan dua bulan. [psychologytoday]
Retweeted by Novita Indriyani
Jatuh cinta bisa membuat tubuh menghasilkan sebuah hormon anti-penuaan yang meningkatkan peremajaan kulit dan sel-sel tubuh.
Retweeted by Novita Indriyani
Hanya 70 persen orang akan mengerti hal ini: 2 + 2 = Ikan. 3 + 3 = Delapan. 7 + 7 = Segitiga. | Retweet jika Anda mengerti.
Retweeted by Novita Indriyani
setuju RT @KamusCewek Ganteng mu bakalan luntur kalo sering bikin cewek nanggis.
Yes❤ RT @KamusCewek Cinta tidak slalu bersama jodoh, tapi jodoh slalu bersama cinta
Haha RT @KamusCewek Meskipun wanita terlihat lebih galau ketika putus, faktanya laki-laki butuh waktu lebih lama untuk melupakan mantan.
Cewek bisa nutupin perasaannya. Karena meskipun mulut mampu untuk berkata 'gak apa2' matanya tak akan bisa menutupinya.
Retweeted by Novita Indriyani
bener👏RT@KamusCewekk Wanita sulit jatuh cinta,karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja.
kacian RT @KamusCewek move on sih gampang yang susah itu merelakan atas nama kehilangan itu sendiri belum terbiasa, mungkin.
hati tolonglah bersabar~
Love me like you do♬
hidup gini gini melulu
Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang memberi perhatian padanya dan baik terhadapnya.
Retweeted by Novita Indriyani
Semua akan tampak sangat berarti ketika kita memutuskan untuk pergi atau kehilangannya.
Retweeted by Novita Indriyani
Cewek wajar lah kalo "jenuh" sama sikap lo yang ga peka-peka. Tapi, cewek ga pernah jenuh buat sayang sama lo meskipun sering lo kecewain.
Retweeted by Novita Indriyani
faktanya memang begitu adanya-,-
dan bila selamanya kita bisa bersama kusimpan cinta ini~
bila tak selamanya kita bisa bersama haruskah menunggumu disini dan bila selamanya kita bisa bersama kusimpan cinta ini♬
rasa yang kutinggal mati:|
yatuhan cuma buat bilang iya atau tidak aja susah:'
panehagakdenmalieknyo*yawn
@novitaindriyan3 bukan penyakit kok, ini semacam luapan perasaan abang ke adek😂 haha
Retweeted by Novita Indriyani
@novitaindriyan3 bukan modus ini tulus😋 udahlah dek jgn pikirkan yg lain dunia ini hanya milik kita berdua😘😁
Retweeted by Novita Indriyani
boro boro nanyain pulsa nomor hp aja nggak hafal:G
diingekingektubananansakik
ga ganteng juga nggak papa:p




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue