Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Novita Butarbutar
545 followers
Hatii ini terlukaa, disaat aku tau kalo kamu dekat sama dia :')
gak ada yang membuat seorang pelajar bahagia selain mendengar suara bel istirahat... hahaha
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Semua akan kembali ke jalan Allah... dan akan berpulang ke rahmatullah.. ;)
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Memang benar kata pepatah,tidak ada yang lebih setia daripada sahabat baik. - ^_^ ;-)
Today stats: One follower, No unfollowers and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=dt
Bersabarlah, karena Tuhan tidak akan memberimu masalah, melebihi batas kemampuanmu... :)
Bersabarlah, karena Tuhan tidak akan memberimu masalah, melebihi batas kemampuanmu.
Retweeted by Novita Butarbutar
Seburuk apapun masa lalumu, kamu berhak mendapatkan yg terbaik, untuk masa depanmu .. :) :)
Seburuk apapun masa lalumu, kamu berhak mendapatkan yg terbaik, untuk masa depanmu.
Retweeted by Novita Butarbutar
Sahabat terbaik, bagi hati yang damai => adalah "pikiran yang hening" ... ;)
Sahabat terbaik, bagi hati yang damai, adalah pikiran yang hening.
Retweeted by Novita Butarbutar
Ya Allah, semoga apa yang aku harapkan hari berjalan lancar. Aamiin... :)
RETWEET!!! Kalau kamu ingin banget naikkin haji orangtua, pakai uang hasil kamu sendiri.
Retweeted by Novita Butarbutar
Wajar pilih-pilih temen, jaman sekarang banyak yang udah akrab malah jadi penghianat... ! ! !
Today stats: 2 followers, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=dt
Ya Allah, Ya Tuhan ku. Ampunilah aku di malam ini, disaat ini semua dosa yang pernah aku lakukan, semua kejelekan yang pernah aku rahasiakan
Retweeted by Novita Butarbutar
Kejahatan itu nggak boleh di bls dengan kejahatan! Biar Tuhan aja yg bls. Kita cukup diam dan tersenyum. :)
Retweeted by Novita Butarbutar
Pernah suka&sayang sama orang tapi gak jadian. Rasanya itu..... nyesek banget. :')</3
Retweeted by Novita Butarbutar
Today stats: No new followers, One unfollower and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=dt
Tuhan, jangan menjauh. Aku tak pernah sanggup berjalan tanpa Engkau ada di dekatku. Dekap aku :')
hanya tuhan yang tau apa yang aku rasakan dan apa yang aku inginkan :)
Retweeted by Novita Butarbutar