Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Novita♥Butar2۶•̀ᴗ•́۶
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Memang kebanyakan anak muda itu cengeng, tapi yang akan mendewasa dengan elegan adalah yang tidak cengeng. Mario Teguh
Retweeted by Novita♥Butar2۶•̀ᴗ•́۶
Cinta itu baik dan anggun. Ia tak akan mengecewakanmu. Engkau dan ketergesaanmu lah yang mengecewakan dirimu sendiri. MT
Retweeted by Novita♥Butar2۶•̀ᴗ•́۶
Allah made you, you’re beautiful. Allah takes care of you, you’re safe. Allah is with you, you’re not alone.
Be happy during the bad times because you know that the good times are coming.
With ALLAH on your side, the impossible becomes possible.
efek libur yang membosankan yah begini -_-
Jangan pikirkan mereka yg membencimu, karena mereka hanya iri atas pribadimu yg lebih baik. Abaikan mereka & teruslah melangkah.
Retweeted by Novita♥Butar2۶•̀ᴗ•́۶
ya allah berikanlah petunjukmu bagi hamba, agar hamba tetap berada dijalan mu ya allah O:) allahuakbar
ya allah, ampuni segala dosa dosa hamba yang pernah hamba perbuat selama hidup di dunia ya allah :)
suka banget sama mereka yang sholat nya rajin :)
Belum jadi pacar udah ngaatur-ngatur seenaknya. Dasar tukang parkir. Hih !!!
Retweeted by Novita♥Butar2۶•̀ᴗ•́۶
lantunan Asmaul-Husna yang sangat merdu yang membuat hati bergetar :) ^^ #barakallah
alhamdulillah, sejauh ini puasa lancar2 saja
Tuhan tolong jaga hati ini agar lebih tetap sabar dan tetap tegar. :)
Retweeted by Novita♥Butar2۶•̀ᴗ•́۶
Sesakit-sakitnya perasaan cewek, dia ga akan pernah bales dendam ke org yg dia syg. cukup sabar,berdoa,dan biar Tuhan aja yg bls smuanya.
Retweeted by Novita♥Butar2۶•̀ᴗ•́۶
Komunikasi yg baik kunci utama kebersamaan dan keharmonisan dlm keluarga.
ya allah, 1 pinta ku ya allah . jagalah kedua orang tuaku, dan sayangi mereka seperti mereka menyayangi ku ya allah :)
ya allah :) berikan yang terbaik untuk hamba mu ini ya rabb :)
ya allah berkahi setiap langkah kaki keluarga ku ya rabb :)
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
pengen banget gue jadi lebih baik lagi O:) #fisika
Sampai sekarang Masih kepikirian kepada hal itu -_-
Sbar ya nil :(.Turut brduka Cita y @nila_766hi .Semga Di trima dsisi tuhn yg trbaik "@nila_766hi: Tenanglah bapak dan mamak di alam sana:'(
Harapan nya apaan za ? :D "@Maylinareza_b: maaf... ku hanya bisa diam dan berharap"
Time To sleep ¡¡!!! Tapi tetep aja melek -_-
Semoga nilai ulangan besok memuaskan ya allah :) amin O:) Berharap ^_^
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed 3 people via uapp.ly
Kalo nggak menghargai diri sendiri, maka orang lain nggak akan ngehargain lo :)
Ya Rabb tuntunlah hamba selalu dekat denganmu..biarkan hamba melalukan hal baik dengan hanya mengharap ridhoMu..
Retweeted by Novita♥Butar2۶•̀ᴗ•́۶




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue