Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
NOVI
fashion beauty smart 374 followers
Spirit to making my lovely childs be a smart 😊 (at Al Hadi Learning Center) β€”path.com/p/479Z0Fg
Today stats: One follower, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Ya gitu deeeeh kalo yg telat gaul hehe ngerasa dirinya paling gaul seduniaaaaa wohoooo pdhal sih "apayaa"😏
RT @Veliasagita: Orang yang suka membicarakan keburukan kita, sesungguhnya belum mengetahui semua keburukan kita. Tenang saja.-Mario Teguh"
Kalo ada yang mencela kmu,sabar dan bersyukurlah,karena itu berarti hidup kmu lebih baik,dan rasa irinya membuatnya tidak damai.-mario teguh
Retweeted by NOVI
RT @Veliasagita: Jangan risaukan komentar sinis orang yang iri. Itu resiko berhasil di antara jiwa-jiwa kerdil. -Mario Teguh
Boleh diterawang apakah ada sesuatu yg menyimpang πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ [pic]path.com/p/2JvGircJe
HEBAAAAT RT @detikcom: WNI di India Antusias Mencoblos de.tk/6PQP9v
Oh gitu telat mungkin ya akunya hehe RT @inne_ariyanti: Da besar teeh d dkt rmh ine mah"@noviiharahap: Ga besar
Jgn sampe ngerasain kyk di pilem ini xoxo😁 β˜… Dhadkan β€”path.com/p/1DHv3jD
Ga besar ah RT @infobdg: #cuacaBDG 18.40 : Cijerah ujan besar taruwit, tp ngga banjir alhamdulillah | @inne_ariyanti
Punya ponakan umur 4taun uda pinter main bgnian ampe tiap hari main bginian mulu ,gua jd korbaaan 😭 [pic] β€”path.com/p/3lt9GPr
RT @leyza_putri: Bete? Iya. Stres? Bgt. Moodbooster? Tau kemana. Mood? Bad. Butuh hiburan, butuh liburan, butuh refreshing... πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜€πŸ˜©πŸ˜–
I'm only me when I'm with you and red are my favorite song RT @NanyaYah: #SuperNanyaHolic 2Lagu TaylorSwift fav kamu ?
Padahal hari ini tuh ada yg baik hati mau traktir nonton dan makan tapi gue tolak karna lagi ga kobe komuk gue πŸ˜–
🎀🎼🎡 β™« I'm Only Me When I'm With You @taylorswift13t13path.com/p/3EMZD0kJI
This pic nail same like my teeth . Hmm beauty nails [pic] β€” path.com/p/3sS15k
Kayaknya bulan april ini bulan penuh rejeki deh. Ngalir terus dari mana2. AlhamdulillaaahπŸ˜ŠπŸ’ƒ
Perdana buat nanti tgl 9 nih. Ayoo jgn golput yaa (terutama coblos pks) 😁 [pic] β€”path.com/p/3F8SV1r
Lagi ngajar dipoto2 nih sama ardhia. isengnyaaaa [pic] β€” path.com/p/3sZn97
Today stats: 2 followers, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Ya namanya juga anak buah sama kyk juragannya😁 RT@ikaadewiii: Kaya elu ya nov hahaha @noviiharahapp haha watados gitu ngomongnya RT
Tapi ga gitu juga keleees tar ga dikasih nyontekπŸ˜„ RT@fikriarfiansyahh:@noviiharahapp jujur itu penting, daripada nanti tersesat.. haha..
Cuma bisa diem ga ngerti mreka ngomong apa (at @asfksf) β€” path.com/p/4rTTBc