Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
NOVI
fashion beauty smart 360 followers
Dimarahin tp mau gmana lagiii rakuuuuus (at Bakmi Parahyangan) — path.com/p/3F8mG
Jjm doeloe laaaa (with Ghaleb at King's kepatihan) — path.com/p/24Dt6G
Culik si ghaleb cukur rambut biar rapih biar enak diliat hahaha (with Ghaleb at @ysrent) — path.com/p/3CNlJG
Deg2an gajelas gini gara2 proposal skripsi (at Fakultas Pendidikan Matematika STKIP SILIWANGI BANDUNG) — path.com/p/3OBRQ0
Oleh oleh buat mamaaah tp jgn dimakan ya mah dipajang aja lucuuu [pic] — path.com/p/4AYxha
Efek muntah2 jd makan terooos (with Ghaleb at Baset (Bakso Setan)) — path.com/p/1B0g6n
Brrrr istirahat sejenaaaak.yg kuat yg sabaaaar ya leb (at Bukit Kebun Teh Rindu Alam) — path.com/p/1Qycn
Da akuma apa atuh mau kekotu juga gajadi2 terus 😂
Hah badannya masi kerasa capeeeeee (at Komplek Puri Gading) — path.com/p/2VOLjs
Sampe jugaaaaaa lelah lelaaaab (at Mc Jazz) — path.com/p/4ttlDJ
Bismillaaaah otw jekardaaah (at Tol Purbaleunyi) — path.com/p/3Zl29N
❤ piranha. Love yaaaaa w/dosen ganteng dikampus😘instagram.com/p/q_DDxUm6hZ/l
Minal aidzin wal faidzin ya semuaaaa☺ (with Okky, @lilorinov08, and 38 others) [pic] — path.com/p/15bmFE
Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin 😊
Kalo kata mamah "laki2 kyk gitu keterlaluan bgt, ga rela anak mamah digituin"
Ih atuh kaa bantuin abisin buruu tar aku ga bisa pulaang😂 trus klo lo nikah gue cuma bisa liat dri kaca gitu?�@ipank_ukyky
Beli lagi atuh berapa sih emang? Ini aku masi punya duit 1milyar disuruh mama abisin klo ga abis ga bole pulang 😂 RT@ipank_ukyy:@noviihh
Seneng kan lu kaaa . Accept sih path gue RT @ipank_uky: @noviiharahap miris bgt kwkwkw
RT @SeputarCEWEK: cewek ga suka sama cowo yg udah tau lagi marahan tapi ga ada insiatif untuk ngajak berdamai. #SC
Sayangnya aku kemana ya? Oh iya kan dia udah saling sayang sama orang lain :D
Retweeted by NOVI
Emang masih ada didunia ini tp udah gada dihati aku #aiss RT @ipank_uky: @noviiharahap msih ada berarti bukan nya gak ada hhaa
Ini nih yang bikin nyesek pas uda lupa tiba2 keinget lagi dan yg lebih nyeseknya kenapa harus inget sama orang… — path.com/p/Ws4on
Bisaa da gilaaa RT @ipank_uky: @noviiharahap wew ko bisa
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly