Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Nop.
497 followers
Today stats: 2 followers, 4 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Ngerasa adanya perubahan. Iya..
Retweeted by Nop.
Semakin aku mengenalmu, semakin aku yakin kalau aku ingin bersamamu selamanya..♥
Retweeted by Nop.
Jangan dipaksa jika memang sudah tak bisa. kini saatnya tuk mencari cinta lainnya~
udah beda, udah ga sama.. Miss
Retweeted by Nop.
Aku emosian, gak tahu rasanya nahan air mata, kadang kayak anak kecil. Tapi, aku sayang sama kamu kok.
Retweeted by Nop.
Apa ini yang namanya cinta, jika kamu hanya bisa timbulkan tanya dan luka.
Retweeted by Nop.
Sirik kok sama orang yang gak pantas disirikin? Lihat dirimu, kamu lebih berharga daripada orang yang kamu sirikin.
Retweeted by Nop.
Futsal aja terus. Terus aja futsal. Pacarin penjaga lapangannya.
Retweeted by Nop.
Jangan sampai kamu baru sadar arti sosokku ketika aku telah bosan dengan pengabaianmu kemudian memutuskan pergi. :)
Retweeted by Nop.
Kangen banget tapi dia sibuk banget banget itu, ya, harus pengertian. :') Wujud sayang itu pengertian, kok. :')
Retweeted by Nop.
Melarikan diri dari masalah bukanlah jawaban, itu hanya akan membuatmu sejenak melupakan pertanyaannya. ~ @daudantonius
Retweeted by Nop.
Rahasia untuk mencintai hidup adalah memilih pekerjaan yg kamu cintai. Gitu.
Retweeted by Nop.
"@dwitasaridwita: curhat di twitter itu bukan kaya anak kecil, mungkin emosinya belum stabil atau mungkin dia bingung mau cerita ke siapa."
Retweeted by Nop.
Bukan hanya pada pasangan, dalam persahabatan pun #Gemini mudah percaya sama orang, ga jarang ia juga sering di manfaatkan
Retweeted by Nop.
Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini
Retweeted by Nop.
cewe paling ga suka kalau gak dikasih kabar.
Retweeted by Nop.
*sms mantan* satnite kemana? | yasinan doang | tumben :') | yaa, biar bayangan kamu bisa tenang di alam sana | wuanjiiirr!! Щ(ºДºщ)
Retweeted by Nop.
Kata yang paling merdu adalah namamu, hari yang paling indah terjadi karena senyummu. I love you
Retweeted by Nop.
Udah si udah
Dear parents,I'm not genius, but I'm trying do the best I can:). I will make you proud to me :)
Retweeted by Nop.