Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Novella Haritska
195 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: 6 new followers, 3 new unfollowers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: 6 new followers, One new unfollower and followed 4 people via Unfollowers.com/?s=wt
#Scorpio kadang-kadang bersifat melankolik (gampang merasa sedih atau bermuram durja)
Retweeted by Novella Haritska
#SobatIndonesia sering cuman bisa memedam rasa aja dan nggak berani ngungkapinnya ?
Retweeted by Novella Haritska
Nyontek sih boleh boleh aja guys .. Tapi kalo nyonteknya dari nomer 1-50, ya tau diri aja!
Retweeted by Novella Haritska
Otw duloo .... Bismillah :-)
This week on twitter: 3 new followers, 2 new unfollowers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
Orang yang banyak tertawa lebih sehat daripada mereka yang jarang tertawa. #Psikologi
Retweeted by Novella Haritska
This week on twitter: 5 new followers, 3 new unfollowers and followed 3 people via Unfollowers.com/?s=wt
Kami "CJR" @iqbaale @Teukuryzki99 @AlvaroMaldini1 ! Kami siap utk memberikan yg terbaik utk kalian COmate! Doakan yg terbaik yah :)
Retweeted by Novella Haritska
Skali lagi,mulai hari ini @bastiansteel mengundurkan diri dari coboy junior. Dan kami memulai yg baru,dgn formasi yg baru & visi yg baru.
Retweeted by Novella Haritska
#FaktaScorpio: Sangat Setia, Humoris, lucu, Romantis, rela berkorban dan suka travelling.
Retweeted by Novella Haritska
Konser terakhir Coboy Junior :-(
This week on twitter: 3 new followers and followed 3 people via unfollowers.com/?s=wt
Pindah Ke lain hati ;-)
Suliss?!?! @ Sulistyaa19
Sulisss??? @ Sulistyaa19
Lebih baik fokus beljar dari pada mikirin yang ga penting,, emang dia mikirin aku ?? Mana mungkin :-/