Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Novella Haritska
195 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: 6 new followers, 3 new unfollowers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: 6 new followers, One new unfollower and followed 4 people via Unfollowers.com/?s=wt
#Scorpio kadang-kadang bersifat melankolik (gampang merasa sedih atau bermuram durja)
Retweeted by Novella Haritska
#SobatIndonesia sering cuman bisa memedam rasa aja dan nggak berani ngungkapinnya ?
Retweeted by Novella Haritska
Nyontek sih boleh boleh aja guys .. Tapi kalo nyonteknya dari nomer 1-50, ya tau diri aja!
Retweeted by Novella Haritska
Otw duloo .... Bismillah :-)
This week on twitter: 3 new followers, 2 new unfollowers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
Orang yang banyak tertawa lebih sehat daripada mereka yang jarang tertawa. #Psikologi
Retweeted by Novella Haritska
This week on twitter: 5 new followers, 3 new unfollowers and followed 3 people via Unfollowers.com/?s=wt
Kami "CJR" @iqbaale @Teukuryzki99 @AlvaroMaldini1 ! Kami siap utk memberikan yg terbaik utk kalian COmate! Doakan yg terbaik yah :)
Retweeted by Novella Haritska
Skali lagi,mulai hari ini @bastiansteel mengundurkan diri dari coboy junior. Dan kami memulai yg baru,dgn formasi yg baru & visi yg baru.
Retweeted by Novella Haritska
#FaktaScorpio: Sangat Setia, Humoris, lucu, Romantis, rela berkorban dan suka travelling.
Retweeted by Novella Haritska
Konser terakhir Coboy Junior :-(
This week on twitter: 3 new followers and followed 3 people via unfollowers.com/?s=wt
Pindah Ke lain hati ;-)
Suliss?!?! @ Sulistyaa19
Sulisss??? @ Sulistyaa19
Lebih baik fokus beljar dari pada mikirin yang ga penting,, emang dia mikirin aku ?? Mana mungkin :-/
Udah lah sekarang mah terserah kamuu.. Da aku mah udah gak peduli ama kamu!!
This week on twitter: 2 new followers via unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: 3 new followers and followed One person via unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: No new followers and followed One person via unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: One new follower via unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: One new follower and followed One person via unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: 2 new followers and followed One person via unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: No new followers2 new unfollowers and followed 2 people via unfollowers.com/?s=wt
hbd buat bang kiki semoga di usia yanng ke 16 tahun bisa lebih dewasa, panjang umur, sehat selalu, amiin :) @Teukurizky99 #HBD16thKiki
This week on twitter: One new follower, One new unfollower via unfollowers.com/?s=wt
Hbd Buat @iqbaale ^^... semoga apa yg kmu inginkan terwujud, makin rajin belajarnya, nurut ama ortu, twitrpix.com/chqs6
This week on twitter: 5 new followers, One new unfollower and followed 5 people via unfollowers.com/?s=wt
Berharap Aku akrab sama kamuu. :-)
SCORPIO, Asmara: Tak perlu mempunyai pikiran yg aneh. Jalani dgn perasaan gembira dan anggaplah ini sebagai jalan cerita yang harus dijalani
Retweeted by Novella Haritska
This week on twitter: 2 new followers, 2 new unfollowers and followed 9 people via unfollowers.com/?s=wt
kalo mau di follback mention dulu yah! :)