Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Novella Haritska
195 followers
This week on twitter: 6 new followers, 3 new unfollowers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
This week on twitter: 6 new followers, One new unfollower and followed 4 people via Unfollowers.com/?s=wt
#Scorpio kadang-kadang bersifat melankolik (gampang merasa sedih atau bermuram durja)
Retweeted by Novella Haritska
#SobatIndonesia sering cuman bisa memedam rasa aja dan nggak berani ngungkapinnya ?
Retweeted by Novella Haritska
Nyontek sih boleh boleh aja guys .. Tapi kalo nyonteknya dari nomer 1-50, ya tau diri aja!
Retweeted by Novella Haritska
Otw duloo .... Bismillah :-)
This week on twitter: 3 new followers, 2 new unfollowers and followed One person via Unfollowers.com/?s=wt
Orang yang banyak tertawa lebih sehat daripada mereka yang jarang tertawa. #Psikologi
Retweeted by Novella Haritska
This week on twitter: 5 new followers, 3 new unfollowers and followed 3 people via Unfollowers.com/?s=wt
Kami "CJR" @iqbaale @Teukuryzki99 @AlvaroMaldini1 ! Kami siap utk memberikan yg terbaik utk kalian COmate! Doakan yg terbaik yah :)
Retweeted by Novella Haritska
Skali lagi,mulai hari ini @bastiansteel mengundurkan diri dari coboy junior. Dan kami memulai yg baru,dgn formasi yg baru & visi yg baru.
Retweeted by Novella Haritska
#FaktaScorpio: Sangat Setia, Humoris, lucu, Romantis, rela berkorban dan suka travelling.
Retweeted by Novella Haritska
Konser terakhir Coboy Junior :-(
This week on twitter: 3 new followers and followed 3 people via unfollowers.com/?s=wt
Pindah Ke lain hati ;-)
Suliss?!?! @ Sulistyaa19
Sulisss??? @ Sulistyaa19
Lebih baik fokus beljar dari pada mikirin yang ga penting,, emang dia mikirin aku ?? Mana mungkin :-/