Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Novella Haritska
305 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: No new followers2 new unfollowers via uapp.ly
This week on twitter: 3 new followers via uapp.ly
This week on twitter: One new follower via uapp.ly
This week on twitter: 3 new followers, 3 new unfollowers via uapp.ly
This week on twitter: 4 new followers via uapp.ly
This week on twitter: 3 new followers, One new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: 2 new followers via uapp.ly
This week on twitter: 6 new followers, One new unfollower and followed One person via uapp.ly
Bagi kamu dia itu calon pacar, tapi bagi dia kamu cuma temen chat-chat-an pas lagi kesepian. OOOHH
Retweeted by Novella Haritska
This week on twitter: 4 new followers and followed 4 people via uapp.ly
Cewek itu kalo ngetweet pasti pake perasaan, karena cewek berharap tweetnya itu bisa dibaca orang yang dia sayang dan berharap dia peka. :)
Retweeted by Novella Haritska
Debat antara logika dan perasaan. Logika berkata "Pergi aja, bodoh. Masih banyak yg lain". Dan perasaan berkata "Tapi? Aku masih sayang :(".
Retweeted by Novella Haritska
Hal-hal yang bikin cewek nyaman: .diperhatiin .dimanjain .dipeduliin .gak suka ilang-ilangan .dibikin senyum terus . gak dibikin bete
Retweeted by Novella Haritska
This week on twitter: One new follower via uapp.ly
This week on twitter: One new follower via uapp.ly
This week on twitter: 2 new followers, One new unfollower via uapp.ly
Sama-sama saling suka sih... tapi sama-sama saling berpura-pura juga :")
Retweeted by Novella Haritska
Agenda malem ini, ngestalk profil kamu.
Retweeted by Novella Haritska
This week on twitter: One new follower and followed 2 people via uapp.ly
cewe itu kalau sakit lebih suka dipendem daripada diungkapin :')
Retweeted by Novella Haritska
This week on twitter: 6 new followers, 2 new unfollowers via uapp.ly
This week on twitter: 2 new followers, One new unfollower and followed One person via uapp.ly
This week on twitter: 6 new followers, One new unfollower and followed One person via uapp.ly
Lagi kangen kamu.. iya kamu yang selalu cuek tapi aku masih aja ngarep..walaupun bego tp mau gmana?? namanya sayang :-)
Retweeted by Novella Haritska
Lahir Hari #Rabu Pendiam, tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong & banyak rejeki.
Retweeted by Novella Haritska
#Scorpio : Selama Kamu bisa membuat hatinya senang maka kecil kemungkinan si dia tidak akan lari ke orang lain :)
Retweeted by Novella Haritska
Cewek kuat yah. Dia sabar nungguin pacarnya sesibuk apapun itu. Padahal cewek itu gak suka nunggu. Dan itu sebenernya bete banget.
Retweeted by Novella Haritska
This week on twitter: 2 new followers, One new unfollower and followed 2 people via uapp.ly
Mungkin semua orang sama, kalo lagi bareng sama temen-temen pasti bawaannya selalu ceria. Tapi kalo udah dirumah sendirian, pasti beda.
Retweeted by Novella Haritska
#Scorpio adalah pribadi yg suka membuat orang lain tertawa dan ceria.
Retweeted by Novella Haritska
Lahir #Rabu pendiam namun kalau sudah bicara tidak terduga, tidak suka ikut campur, baik hati, suka menolong dan banyak rejeki.
Retweeted by Novella Haritska
#Scorpio adalah zodiak yang paling perasa. Mereka penuh gairah, setia dan sangat romantis.
Retweeted by Novella Haritska
#Scorpio (♏) : Suka membelanjakan uangnya tuk membeli apa yg dia anggap berharga & penting, romantis, serta banyak ide.
Retweeted by Novella Haritska
Yang awalnya biasa aja, cuma sebatas temen, terus lama-lama deket, terus sama-sama nyimpen perasaan, terus..... terus.....
Retweeted by Novella Haritska
Jangan buang waktumu hanya untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti.
Retweeted by Novella Haritska
Tetaplah berbuat baik, karena kebaikan seseorang akan terus dikenang, walaupun ia sudah tiada.
Retweeted by Novella Haritska
Janji mudah untuk diucapkan, tapi untuk menepatinya sangat sulit.
Retweeted by Novella Haritska
Cara termudah untuk bahagia adalah dengan mensyukuri apa yang kamu punya dan tidak membandingkannya dengan orang lain.
Retweeted by Novella Haritska
Udah ngasih semuanya buat gebetan, eh ternyata dia udah punya pacar. Kan kampret...
Retweeted by Novella Haritska
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: 2 new followers, One new unfollower via uapp.ly
Secuek apapun aku, aku tetep "perduli" sama kamu!
Retweeted by Novella Haritska
This week on twitter: One new follower, 2 new unfollowers via uapp.ly