Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Novella Haritska
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Happy Ied Mubarak 🙏😇 Mohon Maaf Lahir dan Batin instagram.com/p/5OB0iFsPgM/fwR
This week on twitter: 7 new followers, One new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: 4 new followers, One new unfollower and followed One person via uapp.ly
because of you I'm happy😊 and I'm sad because you too😭
Kalo emang lo yang ditakdirkan buat gue... You will stay here with me and never leave me. :)
Retweeted by Novella Haritska
Ada yg sirik, ada yg ngeremehin, ada yg ngomongin, ada yg pura-pura seneng, ada yg pura-pura gatau.. ada.. banyak.. di sekeliling kita.
Retweeted by Novella Haritska
Kalau dia jahat. Cukup senyumin aja. Nggak usah balas dendam. Biar Tuhan yg balas, atau.. Orang lain yg balas, bukan kita.
Retweeted by Novella Haritska
This week on twitter: 7 new followers, 3 new unfollowers and followed 2 people via uapp.ly
Perhatian sekecil apapun dari kamu, akan terasa sangat spesial bagiku.
Retweeted by Novella Haritska
Menunggu? Yes, I'm waiting for you message. :')
Retweeted by Novella Haritska
Cewek itu kuat; Dibohongin aja masih bisa senyum, Disakitin masih bisa ketawa. Karna dia percaya kalau itu semua akan ada balasan nya. :))
Retweeted by Novella Haritska
Aku belajar kuat dari orang2 yg menyakiti, aku belajar sabar dari orang2 yg hanya memberi harapan kepadaku. :)
Retweeted by Novella Haritska
Yang namanya terlanjur sayang itu ribet loh. Mau cuek gak bisa, mau marah gak bisa. Bisanya cuma diem. Diem-diem nyesek diem-diem nangis.
Retweeted by Novella Haritska
Sering jadi tempat curhat temen, ngasih saran ke temen padahal hati sendiri acak adut.
Retweeted by Novella Haritska




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue