Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Novella Haritska
277 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Novella Haritska”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: 6 new followers, 2 new unfollowers via uapp.ly
This week on twitter: 2 new followers, One new unfollower and followed One person via uapp.ly
This week on twitter: 6 new followers, One new unfollower and followed One person via uapp.ly
Lagi kangen kamu.. iya kamu yang selalu cuek tapi aku masih aja ngarep..walaupun bego tp mau gmana?? namanya sayang :-)
Retweeted by Novella Haritska
Lahir Hari #Rabu Pendiam, tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong & banyak rejeki.
Retweeted by Novella Haritska
#Scorpio : Selama Kamu bisa membuat hatinya senang maka kecil kemungkinan si dia tidak akan lari ke orang lain :)
Retweeted by Novella Haritska
Cewek kuat yah. Dia sabar nungguin pacarnya sesibuk apapun itu. Padahal cewek itu gak suka nunggu. Dan itu sebenernya bete banget.
Retweeted by Novella Haritska
This week on twitter: 2 new followers, One new unfollower and followed 2 people via uapp.ly
Mungkin semua orang sama, kalo lagi bareng sama temen-temen pasti bawaannya selalu ceria. Tapi kalo udah dirumah sendirian, pasti beda.
Retweeted by Novella Haritska
#Scorpio adalah pribadi yg suka membuat orang lain tertawa dan ceria.
Retweeted by Novella Haritska
Lahir #Rabu pendiam namun kalau sudah bicara tidak terduga, tidak suka ikut campur, baik hati, suka menolong dan banyak rejeki.
Retweeted by Novella Haritska
#Scorpio adalah zodiak yang paling perasa. Mereka penuh gairah, setia dan sangat romantis.
Retweeted by Novella Haritska
#Scorpio (♏) : Suka membelanjakan uangnya tuk membeli apa yg dia anggap berharga & penting, romantis, serta banyak ide.
Retweeted by Novella Haritska
Yang awalnya biasa aja, cuma sebatas temen, terus lama-lama deket, terus sama-sama nyimpen perasaan, terus..... terus.....
Retweeted by Novella Haritska
Jangan buang waktumu hanya untuk menunggu sesuatu yang tidak pasti.
Retweeted by Novella Haritska
Tetaplah berbuat baik, karena kebaikan seseorang akan terus dikenang, walaupun ia sudah tiada.
Retweeted by Novella Haritska
Janji mudah untuk diucapkan, tapi untuk menepatinya sangat sulit.
Retweeted by Novella Haritska
Cara termudah untuk bahagia adalah dengan mensyukuri apa yang kamu punya dan tidak membandingkannya dengan orang lain.
Retweeted by Novella Haritska
Udah ngasih semuanya buat gebetan, eh ternyata dia udah punya pacar. Kan kampret...
Retweeted by Novella Haritska
This week on twitter: No new followersOne new unfollower via uapp.ly
This week on twitter: 2 new followers, One new unfollower via uapp.ly
Secuek apapun aku, aku tetep "perduli" sama kamu!
Retweeted by Novella Haritska
This week on twitter: One new follower, 2 new unfollowers via uapp.ly