Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Novan
440 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Life is short, forget the one who forget you = hidup ini singkat, lupakan orang yg melupakanmu
Retweeted by Novan
hubungan aja, kalo dipaksakan gak baik. apalagi menjalankan kuliah. bisa giiiiilllllllaaaaaaa
Retweeted by Novan
malam minggu suram aja dipusingin. giliran masa depan yg suram, diabaikan begitu aja.. dunia sudah terbalik..
Retweeted by Novan
selamat pagi senin.. betapa indahnya siksaan bangun pagi karna kepaksa. *ngulet*
Retweeted by Novan
malam minggu + cuaca dingin = nyari tempat sepi.. #uhuk #ngelirik
Retweeted by Novan
MENCARI SUASANA BARU PAS MALAM MINGGU.. ngajakin penghuni pohon beringin untuk berkencan..
Retweeted by Novan
udah lama gak nikmatin kopi disaat senja. kebahagiaan saya sedikit di renggut :(
Retweeted by Novan
tugas dan cucian numpuk, persis banget kayak kenangan..
Retweeted by Novan
bangun tidur sebelum waktunya itu, kayak lulus kuliah gak pada waktunya.. bingung mau ngapain...
Retweeted by Novan
kalo udah tidur dan tiba-tiba kebangun, pasti ujung-ujungnya susah tidur lagi.. penyakit...
Retweeted by Novan
Percuma jadi sarjana kalo ujung-ujungnya jadi pengangguran dan tetep nyusain orang tua.
Retweeted by Novan
tugas mahasiswa setelah jadi sarjana belum selesai. saatnya para sarjana menerapkan TRI DHARMA PERGURUAN TINGGI NOMER 3 SECARA NYATA!!!
Retweeted by Novan
udah malam, ikannya bobok.. *masuk kelas* *tidur*
Retweeted by Novan
Yang seru itu bukan karna kuliahnya, tapi memperjuangkan apa yg harus diperjuangkan. TERMAHASISWA
Retweeted by Novan
pagi-pagi ke kampus bukan berarti mau kuliah, bisa jadi mau numpang mandi dan ngopi.. hehehehe
Retweeted by Novan
kalo udah nongkrong, kadang suka lupa waktu.. bablas deh kuliahnya.. #nongkrongmemangasik
Retweeted by Novan
kenapa mesti ada hari senin, bila hari minggu selamanya menyenangkan.. uwoooo
Retweeted by Novan
Bila lawan bicara Anda bola matanya hanya melihat kebawah, biasanya menandakan kepatuhan atau tunduk atas apa yang Anda ucapkan.
Retweeted by Novan
Para pelajar yg bermimpi akan gagal di ujian esok harinya, cenderung mendapat hasil yg lebih baik. [Studi Arnulf, Consciousness & Cognition]
Retweeted by Novan
Langit tak menceritakan bahwa dirinya tinggi, karna orang sudah tau :)
Retweeted by Novan
Untuk itu hendaklah setiap diri merenungi apa yang sedang dijalani hari ini, karena nanti dia akan menjadi kenangan di masa depan
Retweeted by Novan
Sehebat apapun dirimu, semua tak ada artinya tanpa do'a dari ibumu #udahgituaja
Retweeted by Novan
Di Cina pada hari libur 'Singles Day', para-para jomblo mendapat potongan harga khusus dari para penjual barang.
Retweeted by Novan
Accismus adalah keadaan dimana Anda berpura-pura tidak tertarik pada seseorang atau sesuatu tapi sebenarnya Anda tertarik.
Retweeted by Novan
Tips, cara terbaik dan mudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah pinjamlah uang mereka.
Retweeted by Novan
Tips untuk menghilangkan bau mulut yaitu tekan seiris mentimun ke langit-langit mulut dengan lidah selama 30 detik.
Retweeted by Novan
Anda bisa mati karena overdosis kopi, jika minum 100 cangkir kopi dalam kurun waktu 4 jam.
Retweeted by Novan
Daemonophobia adalah sebutan untuk Anda yang takut Hantu.
Retweeted by Novan
Mereka yang suka begadang menunjukkan sifat Dark Triad (narsisisme, egoistis, licik, penipu dan bahkan cenderung psikopat). [DailyMail]
Retweeted by Novan
Jika lawan bicara Anda selalu memotong pembicaraan Anda, cenderung orang itu keras kepala, egois dan sombong.
Retweeted by Novan
Hati memohonkan doa baik, emosi seringkali memuntahkan doa buruk.
Retweeted by Novan
Kakorrhaphiophobia adalah phobia dengan rasa takut akan kegagalan atau dikalahkan.
Retweeted by Novan
Kadang hidup itu aneh. Kita seperti dipaksa sama keadaan untuk ngelepasin ssorg yang masih kita sayang.
Retweeted by Novan
Jika pepatah mengatakan “Tiada hari tanpa musik”, maka itu adalah benar adanya #music
Retweeted by Novan
Mulut yg asal bicara itu sama seperti musik yang bergema dengan keras tanpa instrumen
Retweeted by Novan
Bagaimanapun aturan itu harus ditaati, presiden atau profesor pun tidak bisa menentukan gajihnya sendiri.
Retweeted by Novan
Terkadang rasa kecewa yang mendalam disebabkan oleh harapan diri yang terlalu tinggi terhadap sesuatu.
Retweeted by Novan
Frasa 'Hakuna Matata' diambil dari bahasa Swahili yang artinya 'Tak ada yang perlu dikhawatirkan'.
Retweeted by Novan
Tentukan GOAL dan MIMPImu.... temukan MENTOR mu... Bertindaklah berdasarkan STRATEGI yang sudah di SEPAKATI... ACTION bro!! #LifeMaster
Retweeted by Novan
apa yang harus aku lakukan ketika yang aku rasakan hanyalah kebencian?
Selamat malam para mahasiswa yg selalu berteman dengan bulan dan bintang sambil bercumbu dg secarik kertas skripsi. :))
Retweeted by Novan
Gak ada hari yang spesial :)
menghianati ku saat Aku mlai percaya pd mu merendahkan ku sedikit menghina tentang semua apa yg kulakukan temankah kalian? musuhkah kalian?
Berpaling dariku saat aku jatuh, saat aku butuh orang lain.. Temankah kalian? Musuhkah kalian? ku tak mengerti,
Pada akhir lagu The Beatles, A Day in the Life, direkam siulan suara ultra yang hanya dapat didengar oleh anjing.
Retweeted by Novan
Hanya 70 persen orang akan mengerti hal ini: 2 + 2 = Ikan. 3 + 3 = Delapan. 7 + 7 = Segitiga. | Retweet jika Anda mengerti.
Retweeted by Novan
Huruf 'W' dibaca 'Double U', padahal jelas itu mirip 'Double V' (VV).
Retweeted by Novan
Tertawa memang baik, tapi jangan sampai berlebihan. Sejarah mencatat sekurangnya 10 kasus meninggal dunia karena terlalu banyak tertawa.
Retweeted by Novan
Julukan 'Mafia Asia' diberikan dunia kepada Indonesia karena Indonesia dianggap menjadi penggerak pembahasan masalah-masalah di Asia.
Retweeted by Novan