Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Novan
440 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bila kita rasa down, biasa nya kita akan sedih. Selalu rasa semua ni tak adil. Kan?
Retweeted by Novan
Genggam tanganku, bersandar kepadaku, disaat km mulai merasa takut, merasa sendiri, merasa ini semua tak adil. Aku akan selalu ada untuk km.
Retweeted by Novan
Entah kapan, semua akan sampai pada puncaknya di mana lelah akan beriringan dengan kata "mungkin memang sudah begini jalannya"
Retweeted by Novan
Malam yg sepi,entah sampai kapan semua 'kan usai.hanya bisa berimajinasi.semoga semua harapan jadi nyata. #Aboriel
Retweeted by Novan
Mencoba dan mencoba tapi tetap saja masih belum menuju cahaya dan rasa malah semakin tenggelam dalam gelap entah sampai kapan
Retweeted by Novan
Terkadang mulai merasa jenuh/lelah/capek dengan semua usaha kita menuju sukses, pengen berhenti tapi sudah terlalu jauh untuk mundur
Retweeted by Novan
Merasa jenuh dan sendiri di saat semua orang menjauh dengan kesibukannya masing masing tanpa mengetahui kesendirian ini sangat menyiksa.
Retweeted by Novan
Udah lelah dan jenuh dengan semua keadaan ini. Ingin rasanya berteriak.. tapi lagi batuk..
Retweeted by Novan
bercanda dengan diam kopi. ceritkan semua lelah dan jenuh sehari..
Retweeted by Novan
Saat ada masalah rasa nya ingin lari secepatnya, ingin hilang dari sana. Tapi itu hal yang pasti tak mungkin, mau tidak mau ya di hadapi.
Retweeted by Novan
Keinginan manusia ada saja, mbenarkan yg ingin ia benarkan, dan mnyalahkan yg ingin ia salahkan. Lari dari kenyataan dan berkubang dlm ilusi
Retweeted by Novan
Banyak masalah bikin orang jadi ingin lari dari kenyataan . Disitu pilihannya cuma dua , Ikut bisikan setan atau mendengarkan firman Tuhan
Retweeted by Novan
Org yg sedikit pengetahuan, wawasan dan pengalaman, seperti yg terbelenggu dan dipenjara oleh keterbatasannya
Retweeted by Novan
bagaikan seribu mimpi berjuta sepi. Hadir bagai teman sejati saat ini... Mungkin ini diantara lelah nya jiwa yang begitu rapuh dalam hati
Retweeted by Novan
Selamat pagi wahai jiwa jiwa yang lelah dan keraguan akan kepastian hubungan kalian [pic] — path.com/p/2yU3sX
Retweeted by Novan
selamat malam jiwa jiwa yang mulai lelah, masih ada secerca harapan untuk bahagia.
Retweeted by Novan
Malam adalah selimut bagi jiwa yang merasa lelah namun tak henti berjuang
Retweeted by Novan
"Terkadang, jiwa yang lelah lebih berbahaya dari fisik yang lelah" - Shikamaru.
Retweeted by Novan
Malam selalu begitu. Dengan mudah merayu jiwa untuk merindu. Tanpa tau, jiwa itu lelah & ringkih mempertahankan rindu yang tak juga bertemu.
Retweeted by Novan
jiwa yang sedang lelah memang sulit untuk diajak bekerjasama, didoakan smoga lelahnya cepat hilang^^
Retweeted by Novan
selamat pagi tubuh yang lelah dengan jiwa yang tak pernah menyerah.. tsaaah :D
Retweeted by Novan
Lelah pun menghampiri. Mengundang ku untuk menutup hari. Dan mengucap selamat malam pada jiwa-jiwa yang merindu pagi.
Retweeted by Novan
Jika Anda berada di tempat terbuka dan merasakan rambut berdiri, kemungkinan petir akan menyambar. Segera tutup telinga tekuk badan kedepan.
Retweeted by Novan
Buah manggis berkhasiat dalam menekan perkembangan virus TBC dan menyembuhkan penderita Tubercolosis dengan cepat.
Retweeted by Novan
Eleutheromania adalah sebutan untuk orang yang cinta banget sama kebebasan.
Retweeted by Novan
Selamat pagi calon tambatan hatiku, aku ada kabar gembira ni guys... *berharap ditanyain "kabar gembira apa mas ganteng?"* #Ensikomedi
Retweeted by Novan
Kabar gembira pertama, aku uda baikan, terimakasih atas bantuan doanya, semoga kita semua bisa sehat wal afiat.Tampa kalian aku butiran debu
Retweeted by Novan
Kabar gembira kedua, di Surabaya ada StandUpShow yang kece badai angin berhembus mesra. #Ensikomedi cc. @StandUpIndo_SBY
Retweeted by Novan
Sekitar 51,4 persen populasi orang di dunia tinggal di bagian yang dilingkari. pic.twitter.com/Kk18Ax1vTl
Retweeted by Novan
Entahlah, malam ini rasanya aku muak melihat dunia yang kaku. Berteman kafein dari segelas hitam pekat ini lebih merasakan hidup. Tentu.
Retweeted by Novan
Jujur saja aku lelah,bosan,muak dengan semua ini,tapi keadaan mengharuskan aku untuk tetap sabar,mencoba bertahan walau sebenarnya aku lelah
Retweeted by Novan
Hanya dengan mendekat, bercakap dan memohon pada-Nya kedamaian hati itu aku dapat.
Retweeted by Novan
Jangan rasa loser sangat la bro. Sedih, rasa down takde awek, kecewa dengan hidup. Enjoy your life. Manis tu merata rata. Jangan kelam kabut
Retweeted by Novan
Berlari memang membuat kita lelah, namun menurutku; berharap, menunggu, dan bertahan itu jauh lebih melelahkan.
Retweeted by Novan
Tidurlah. Jiwamu yang lelah karena berlari bersama dunia.
Retweeted by Novan
Jika kau terlalu lelah untuk berlari, mengapa masih mengejar yang tak pasti?
Retweeted by Novan
Ah sudahlah, aku terlalu lelah untuk menggapai sesuatu yg sedang berlari menjauhiku..
Retweeted by Novan
selamat pagi peraduan, hati yg tak prnah lelah berlari dr sebuah penyesalan , tenggelam di dalam nasi kuning dan orek..
Retweeted by Novan
Maju selangkah demi selangkah lebih baik jika di bandingkan berlari seribu langkah namun terdiam seribu tahun karena lelah
Retweeted by Novan
Bermimpi adalah langkah awal dari meraih takdir keberhasilan. Tapi mimpi itu tetap semu, jika tindakan tidak nyata.
Retweeted by Novan
Ga ada air mata yang sia-sia. Terkadang, ketika kamu menangis, tuhan menggantikan air mata kamu dg sejuta kebahagiaan.
Retweeted by Novan
Gpp dinas mlm sendiri.. ada kk ini jg buat d pandang
Pasangan yang sering mencoba pengalaman baru bersama akan merasa lebih dekat dan semakin mendukung satu sama lain.
Retweeted by Novan
1 x 2 x 3 x 4 x 5 x 6 x 7 x 8 x 9 x 10 detik = 6 minggu
Retweeted by Novan
Alangkah indah hidup ini kalau aja terhindar dari Matematika, Fisika, Kimia. Rumus-rumus kampret yg mengkritingkan otak.
Retweeted by Novan
Km nih jomblo ya min? @infoLengkap
Tuhan Menciptakan kita secara unik dan khusus, bukan secara massal. Temukan bakatmu dan kembangkan!
Retweeted by Novan
sebenarnya ada beberapa alasan kenapa gue gak pulang malam ini. ingin berbagi masalah dengan malam. karna malam yg bisa menenangkan..
Retweeted by Novan