Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Nov∆ldi Rifky
84 followers
selamat tanggal 10 yg ke 8 syaaang hhi ;* <3 @WisdaLia_
KUDA LIAR, dasaaaar wis nih wkk "@WisdaLia_: Sejak sadar klo ank nya mirip boyband korea."@NovaldiRifky: sejak kapan mom suka korea??"
sejak kapan mom suka korea??
Memphis May Fire - No Ordinary Love (Music Video): youtu.be/hKqG2EVzUrg , Musiknya Mantap, Videonya bikin nangis
LACUNA COIL - End Of Time (OFFICIAL VIDEO): youtu.be/USXHxgWoS9g via @YouTube
SULIS - Berwudu at RIVER Feat JKT48, unconditional lewat wkk RT @adhityabgsprtma: Unconditional asik gilaa~~"@NovaldiRifky: ckckckck tobatl
ckckckck tobatlah pak RT @adhityabgsprtma: Memphis May Fire kapan ke Samarinda, ya? :')
banyak lemak deh kyknya wkk RT @WisdaLia_: Kam kah bnyk kesah bos? Wkk"@NovaldiRifky: iya banyak kesah tunah wkk RT @WisdaLia_: Banyak kesa
iya banyak kesah tunah wkk RT @WisdaLia_: Banyak kesah❕⛔❎
haha^-^), bisa aja kamu tuh"@WisdaLia_: Ini kh problem mu? @NovaldiRifky"@WOWFakta: Rasa rindu dengan seseorang biasanya membuat
Ini kh problem mu? @NovaldiRifky"@WOWFakta: Rasa rindu dengan seseorang biasanya membuat seseorang susah tidur di malam hari."
Retweeted by Nov∆ldi Rifky
kenapa orang rumah pada tidur dluan jam segini
Jauhkanvaldidariorgorgygsukangehasutyaallah uu
Retweeted by Nov∆ldi Rifky
panen layangan #biosfams di smk 7 wkk
hahahaha maaf maaf"@WisdaLia_: @NovaldiRifky ah gak asik nyebut bgtu nah hapus vaaaaal-_-"
"@adhityabgsprtma: Ternyata lebih indah punya pasangan yg punya hobi yg sama daripada satu sekolah."
iya dibajak, dibajak hati mu, tuh tuh tuh wkkRT @WisdaLia_: Pagi jg,bjak kah ini? Wkk"@NovaldiRifky: pagi @WisdaLia_"
kangen bu sri aku wkk"@adhityabgsprtma: @NovaldiRifky capek aku libur terus eh wkwk"
kelas kita dipake ya maseh hha"@adhityabgsprtma: Msh libur lok"@NovaldiRifky: turun kh?"@adhityabgsprtma: Selamat pagi, ini senin ya? *tari
turun kh?"@adhityabgsprtma: Selamat pagi, ini senin ya? *tarik selimut*"