Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nov∆ldi Rifky
84 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
selamat tanggal 10 yg ke 8 syaaang hhi ;* <3 @WisdaLia_
KUDA LIAR, dasaaaar wis nih wkk "@WisdaLia_: Sejak sadar klo ank nya mirip boyband korea."@NovaldiRifky: sejak kapan mom suka korea??"
sejak kapan mom suka korea??
Memphis May Fire - No Ordinary Love (Music Video): youtu.be/hKqG2EVzUrg , Musiknya Mantap, Videonya bikin nangis
LACUNA COIL - End Of Time (OFFICIAL VIDEO): youtu.be/USXHxgWoS9g via @YouTube
SULIS - Berwudu at RIVER Feat JKT48, unconditional lewat wkk RT @adhityabgsprtma: Unconditional asik gilaa~~"@NovaldiRifky: ckckckck tobatl
ckckckck tobatlah pak RT @adhityabgsprtma: Memphis May Fire kapan ke Samarinda, ya? :')
banyak lemak deh kyknya wkk RT @WisdaLia_: Kam kah bnyk kesah bos? Wkk"@NovaldiRifky: iya banyak kesah tunah wkk RT @WisdaLia_: Banyak kesa
iya banyak kesah tunah wkk RT @WisdaLia_: Banyak kesah❕⛔❎
haha^-^), bisa aja kamu tuh"@WisdaLia_: Ini kh problem mu? @NovaldiRifky"@WOWFakta: Rasa rindu dengan seseorang biasanya membuat
Ini kh problem mu? @NovaldiRifky"@WOWFakta: Rasa rindu dengan seseorang biasanya membuat seseorang susah tidur di malam hari."
Retweeted by Nov∆ldi Rifky
kenapa orang rumah pada tidur dluan jam segini
Jauhkanvaldidariorgorgygsukangehasutyaallah uu
Retweeted by Nov∆ldi Rifky
panen layangan #biosfams di smk 7 wkk
hahahaha maaf maaf"@WisdaLia_: @NovaldiRifky ah gak asik nyebut bgtu nah hapus vaaaaal-_-"
"@adhityabgsprtma: Ternyata lebih indah punya pasangan yg punya hobi yg sama daripada satu sekolah."
iya dibajak, dibajak hati mu, tuh tuh tuh wkkRT @WisdaLia_: Pagi jg,bjak kah ini? Wkk"@NovaldiRifky: pagi @WisdaLia_"
kangen bu sri aku wkk"@adhityabgsprtma: @NovaldiRifky capek aku libur terus eh wkwk"
kelas kita dipake ya maseh hha"@adhityabgsprtma: Msh libur lok"@NovaldiRifky: turun kh?"@adhityabgsprtma: Selamat pagi, ini senin ya? *tari
turun kh?"@adhityabgsprtma: Selamat pagi, ini senin ya? *tarik selimut*"
Nih @NovaldiRifky :$"@adelladellaide: Kalau setiap hari ngeliat, ya bosen lah. Mending yang jarang aja, sekalinya ngeliat kan seneng banget"
Retweeted by Nov∆ldi Rifky
nda yakin besok sklh,masih pngn libur:(
Retweeted by Nov∆ldi Rifky
Mimpiku kan kamu, sdh jadi kenyataan malah cieee"@WisdaLia_: Haha klo itu sih mimpi valdi aja kdada urusan wisda :p "@NovaldiRifky: kamu mim
kamu mimpiin aku pcran sama vokalisnya tempting paris ya wkk"@WisdaLia_: Tejingkar pdhl cuma mimpi bngst eww-_- nauzubillahminzalik jgn nyat
"@WisdaLia_: Libur seminggu tp tugas blm ada yg di selesaikan itu rasanyaaaaa-_- dongo bgt."
kamu tuh knp sih, obat yg dokter kasih sdh diminum belom???"@WisdaLia_: @NovaldiRifky ah kalah sdah kalah *loh"
ndak pp syaang^-^) hhe"@WisdaLia_: @NovaldiRifky apa lagi kau cakap tu,macam mana pula valdi ni:b"
masa lalumu adalah urusanmu, masa dapanmu adalah hak istimewaku
dijajah sama kecantikanmu tuh wkk"@WisdaLia_: @NovaldiRifky beapa nyari tombak? Msih dijajah kh km? :p"
hiiiii kamu ya, ada yg punya tombak gk ?? wkk"@WisdaLia_: @NovaldiRifky pacar kuku itu apa? Udh dongo blm? :))"
iyaa yg dipake dikuku tunah syg wkk"@WisdaLia_: Tsaaah ngeri lah sudah bepacar pacar"@NovaldiRifky: punya pacar berjilbab itu kewajiban hha"
haha, gws deh ya, kasih garam syg ke sariawannya biar sembuh"@WisdaLia_: Alalah"@NovaldiRifky: iya sama sama^-^)"@WisdaLia_: Gak cukup saria
iya sama sama^-^)"@WisdaLia_: Gak cukup sariawan ini nambah sakit gigi lg haha thanksfull☺"
punya pacar berjilbab itu kewajiban hha
oalah, smsku ada masuk kah? "@WisdaLia_: @NovaldiRifky haha kada,malam ladies jar kada baik bebinian keluar hha"
heh dasar^-^), les kh kamu syg?"@WisdaLia_: @NovaldiRifky hi tegak apa aja awak ni hendak nombak:p"
wadak leh, awak tu ndak kutombak kh wkk"@WisdaLia_: @NovaldiRifky ah kipuh mahak kau ni leh wkk"
bisa gk jgn pke b.ing, aku ora ngerti oi wkk"@WisdaLia_: @NovaldiRifky ndik papa leh hha tegak itu pang :p"
wadaak leh, macam mana pula engkau ini wkk"@WisdaLia_: @NovaldiRifky haha ndik ku mau ah :b"
lemparin kelautan cinta kamu aja dah, toh wkk"@WisdaLia_: @NovaldiRifky wooo ini ni yaaaa memang kok yaa mau di lempar ke mahakam memang :p"
kenalin cwo barunya dong, ganteng kh dia wkk"@WisdaLia_: @NovaldiRifky alhamdulillah ya:)"
Bila terlalu rindu dan tak temukan cara untuk mengungkapkanya, aku memilih untuk membaca pesan singkatmu yang masih kusimpan.
Retweeted by Nov∆ldi Rifky
new song Alesana "NEVERMORE" out now on revolvermag.com listen, and you gonna love this band