Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
♫ Willll! ♫
164 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Number crunching for the past day - 1 new follower and NO unfollowers. Stats via crowdfireapp.com/?r=td
2 new unfollowers and 1 new follower (hello! hello!) in the last day. Via crowdfireapp.com/?r=td
Bulan baru semangat baru, cepet kerja cepet nikah :D \=D/
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Number crunching for the past day - 2 new followers and NO unfollowers. Stats via crowdfireapp.com/?r=td
Jarak antar kita emang sangat jauh, tapi, aku akan tetap setia dengan mu.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Sekarang, kita memang berjauhan, tetapi suatu saat kita akan bersama.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Number crunching for the past day - 1 new follower and NO unfollowers. Stats via crowdfireapp.com/?r=td
Gak nyangka ni, dulu si wilda kecilnya gak kaya begini padahal. Kok sekarang cakep gini yak haha pic.twitter.com/HCTQu0sU4P
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Stats for the day have arrived. 1 new unfollower. Stats via crowdfireapp.com/?r=td.
Berharap kita bisa terus saling menyayangi+memahami :') ♥
Retweeted by ♫ Willll! ♫
karena rasa nyaman itu hanya kutemukan pada dirimu :)
Retweeted by ♫ Willll! ♫
#Sagittarius adalah pribadi yg pendiam tapi sangat menyenangkan jika berkumpul bersama teman-temannya
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Cewek itu gak penting kamu mau ngasih apapun sm dia...yang dia pentingin itu seberapa sayang & seberapa perhatian kamu sm dia.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
New day, new tweets, new stats. 1 new unfollower. Via good old crowdfireapp.com/?r=td
New day, new tweets, new stats. 1 follower, 0 unfollowers. Via good old crowdfireapp.com/?r=td
#SAGITARIUS, Keuangan: Jangan karena uang di saku tampak tebal sehingga ingin beli yang macam-macam.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Kemanapun dan dimanapun aku, hati ini hanya milikmu.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Stats for the day have arrived. 2 new unfollowers. Stats via crowdfireapp.com/?r=td.
Karena setiap yang suci pasti punya masa lalu dan seorang pendosa masih punya masa depan..
1 daily follower. 0 unfollowers. Crowdfire doesn't miss a trick -via crowdfireapp.com/?r=td
Stats for the day have arrived. 1 new unfollower. Stats via crowdfireapp.com/?r=td.
Number crunching for the past day - 1 new unfollower. Stats via crowdfireapp.com/?r=td
Emang ketika jatuh cinta yang diliat pertama kali pasti fisik. Tapi nantinya pribadi yang baik bisa ngalahin indahnya fisik. ﹋o﹋
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Cowok yg mau ngalah itu gak lemah kok di mata cewek. Justru malah bikin cewek nyaman & klepek2. Drpd cowok yg keras kepala & gak mau kalah.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Karena yg bawel, cerewet, suka ngobrol, banyak omong, selalu memulai obrolan, ga kehabisan kata2 adalah orang yg ngangenin kalo udah gaada.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Kalo lagi ketemu, seneng banget. Kalo lagi gak ketemu, kangen banget. Kamu banget♥
Retweeted by ♫ Willll! ♫
"Bang, aku mau tanya nih" | tanya apa neng? | "duluan mana ayam sama telur?" | yg jelas dari dulu aku udah naksir kamu :p | "..."
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Kadang kita berpikir klo dia sudah pergi jauh, padahal dia masih disini, menetap di hati sbg kenangan..
Ketika tegarku menjadi sebuah kepergian..
Kesehatan Sagitarius usahakan kurangi merokok
Retweeted by ♫ Willll! ♫
*Intinya aku sayang sama kamu pake banget. :)
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Memilih mundur bukan karena hilang/berkurangnya rasa sayang, tpi menyadari bahwa ada hal-hal yg tidak bisa dipaksakan, demi kebahagiaanmu..
Nyesek itu ketika gue bener bener sayang sama lo , tpi lo memilih mundur untuk pergii dan seolah olah gue yg disalahhkan ..
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Sedikit lagi aku akan terbiasa dengan semuanya. :)
Retweeted by ♫ Willll! ♫