Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
♫ Willll! ♫
163 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Cowok yg mau ngalah itu gak lemah kok di mata cewek. Justru malah bikin cewek nyaman & klepek2. Drpd cowok yg keras kepala & gak mau kalah.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Karena yg bawel, cerewet, suka ngobrol, banyak omong, selalu memulai obrolan, ga kehabisan kata2 adalah orang yg ngangenin kalo udah gaada.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Kalo lagi ketemu, seneng banget. Kalo lagi gak ketemu, kangen banget. Kamu banget♥
Retweeted by ♫ Willll! ♫
"Bang, aku mau tanya nih" | tanya apa neng? | "duluan mana ayam sama telur?" | yg jelas dari dulu aku udah naksir kamu :p | "..."
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Kadang kita berpikir klo dia sudah pergi jauh, padahal dia masih disini, menetap di hati sbg kenangan..
Ketika tegarku menjadi sebuah kepergian..
Kesehatan Sagitarius usahakan kurangi merokok
Retweeted by ♫ Willll! ♫
*Intinya aku sayang sama kamu pake banget. :)
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Memilih mundur bukan karena hilang/berkurangnya rasa sayang, tpi menyadari bahwa ada hal-hal yg tidak bisa dipaksakan, demi kebahagiaanmu..
Nyesek itu ketika gue bener bener sayang sama lo , tpi lo memilih mundur untuk pergii dan seolah olah gue yg disalahhkan ..
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Sedikit lagi aku akan terbiasa dengan semuanya. :)
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Mendingan ngalah.. Daripada harus memperpanjang masalah.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Nyemangatin orang, nasehatin orang gampang tp kalo nyemangatin & nasehatin diri sendiri itu susah pake bgt.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Sepele sih, tapi kalau diabaikan bisa badmood seharian.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Cewe itu paling suka sm cowo yg syg bgt sm ibu nya dan bs menghargai ibu nya sndr. Karna cowo yg kaya gt udh pasti bs menghargai cewe☺
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Sekarang yg jelas aja. Yg serius, saling berjuang, saling mempertahankan, gak bikin cemburu, gak egois, langgeng terus bahagia deh. Amin
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Kalo dia milik gue, pasti dia bakal balik lagi. Kalo enggak, berati Tuhan belum takdirin dia buat gue. ;)
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Bro, kalau ada cewek yg ngelakuin bnyk hal utk mepertahankan lo, jgn pernah dimanfaatin.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
"Kita nggak bakal bisa deket lagi nihh kayak dulu?"
Retweeted by ♫ Willll! ♫