Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
♫ WildaNovaWardani ♫
149 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for ♫ WildaNovaWardani ♫”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sekarang mulai terbiasa tanpa kabar dari kamu. :))
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Aku hanya ingin dibujuk ketika lagi ngambek,ingin diperhatikan jika sepi,ingin di mengerti jika marah, ingin kamu ada disini ketika butuh. :
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
"@Area_Remaja: Menjadi seperti apa yang kamu mau memang sulit."
thanks ya buat semua rasa sakit ini. btw lain kali jangan bikin gue nyaman terus ngilang ya. di PHP itu sakit! :')
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Hanya keluarga yang selalu setia menemaniku disaat susah maupun senang ~
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Kamu ngomong gitu karena gak ngerti sama perasaan aku.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Biasanya, cewek itu cuek karena dia marah sama cowoknya. Tapi, marahnya cewek itu sebenarnya karena dia sayang bukan benci. :')
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Wanita butuh bukti dari seorang lelaki.. bukan cuma sekedar harapan dan janji. :)
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Kalo dia sayang, dia pasti berusaha buat beri kabar. Sesibuk apapun dia. :')
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Lebih suka dikasih perhatian kecil tapi setiap waktu, daripada dikasih perhatian besar tapi gak tentu. :')
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Aku tak menuntutmu untuk selalu ada buatku, tapi aku hanya minta kamu mengerti bahwa kabar darimu adalah sesuatu yang selalu aku tunggu
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Jarak bisa bikin 2 hati yang bener-bener peduli jadi gak peduli #NoteCewek
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
ntar kalo aku bawelin aku nya terlalu bawel bikin kamu ga nyaman, giliran aku cuekin kamu ngerasa aku ga care. mau nya kamu apasih?
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
aku ga pernah nuntut apa apa loh di kamu, aku mau kamu itu ga suka cari perhatian sama yang lain!!
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Kesabaranku, tak kan bisa terlihat jika kau tak pernah fokus padaku.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Yang ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya.. Sakit ya?
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Tuhan bersama orang yang kuat menahan rindunya.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Dia yang ngeselin itu dia yang aku kangen, dia yang cuek itu dia yang aku sayang. :'D
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Katanya sayang, tapi nggak pernah ada waktu buat aku. </3
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Kalau gak bisa kasih bukti.. mending jangan bikin janji..
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Cewe keren itu punya prinsip "still virgin till married"
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Bertindaklah sesukamu. Anggap saja aku tak tau. Sampai pada akhirnya, aku tak lagi mau tau tentang kamu.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Hubungan tidak dinilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli ketika kita saling berjauhan~
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Yang aku butuhkan, cinta yg apa adanya dan saling percaya.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Cewek nunggu kabar dari cowoknya sampe nahan ngantuknya udh pasti syng. Walaupun akhirnya itu cowok ga ngasih kabar dan itu cewek tertidur.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
@Novaawill_1D Follow ya Dear. Jual baju cwe murmer ^.^ Pin BB : 2B2EA7A7/089636151921 PLEASE LIKE FANPAGE KAMI : facebook.com/pages/Clementi…
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Aku bersabar dari keadaan, dan aku berperang dengan rasa rindu yang datang.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Cewek SAGITTARIUS: adalah cewek yang penuh tawa dalam hubungan & suka petualangan bersama pacarnya
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Golongan Darah B Orangnya ramah,setia, tidak suka menonjolkan diri,senang bekerja dibalik layar
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Golongan Darah B Selalu ingin merawat pasangannya,sensitif membuatnya sangat berhati2 untuk tidak dilukai.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Cara cepat menyembuhkan sakit gigi yaitu gosokkan es di bagian belakang telapak tangan, bagian berbentuk huruf V antara jempol dan telunjuk.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
#November Tetap terjaga sekalipun terkadang pikiran tampak bingung dan badan juga limbung dan ini merupakan faktor dari kelelahan
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
#November mudah jatuh cinta,kadang kekanak-kanakan,mudah tertawa,pandai,pandai bergaul
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Saat PMS, wanita mengalami penurunan hormon estrogen sehingga produksi serotonin berkurang yg menyebabkan mereka mudah emosi
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Fllwd yaa RT"@Aldonimous: @Novaawill_1D Follback dong kak..! :-)"
Nama dengan Awalan huruf #D Anda sangat perhatian, memiliki sifat sosial yang baik. Mudah begaul, Suka humor, pecemburu serta mudah marah
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Nama dengan awalan huruf #W Punya pikiran terbuka, sensitif dan suka pada kejujuran.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Lahir #November itu kreatif, sensitif, mudah tersinggung dan berjiwa muda.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Sifat baik #Sagitarius suka ngebantuin orang lain meski lagi ada kerjaan, pemaaf dan bertanggung jawab.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
RT"@kelahiranku: #SAGITARIUS Keuangan: Bekerja keras lah karena jika bermalasan rezeki gak akan datang. Kesehatan: Jangan begadang terus."
#November : sosok yang dewasa, tutur katanya lembut, dan pintar mendirikan organisasi.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫