Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
♫ Willll! ♫
159 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
aku gatau kenapa diri aku sendiri masih berharap sama kamu #NoteCewek
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Gue jutek juga sebenernya sayang sama lo.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Cewek sebenernya gak pernah mau ngelarang cowoknya buat deket siapapun. Dia cuma takut cowoknya itu: Berubah setelah kenal sama yg lain.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Cewek itu kalo nunjukin sayang kadang ga langsung bilang. Tapi, dengan pembuktian memberikan pengertian dan perhatian lebih ke cowoknya.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Cuek bukan berarti gak peduli, cuek bukan berari gak sayang. Tapi cuek itu sebagian dari memperhatikan dan menyayangimu diam-diam.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Kalo aku bisa milih, aku nggak pengen jauh-jauh gini, sama kamu.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
*Aku mencintaimu bukan karena 'siapa' dirimu, tapi tentang 'apa' yang kurasakan saat bersamamu. :)<3
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Jaga diri. Sekarang, gue cuma bisa jagain lo dari kejauhan aja. Bahagia selalu yaa. :'){}
Retweeted by ♫ Willll! ♫
*Pada akhirnya kita akan memilih kepada siapa orang yg bisa membuat kita "nyaman."
Retweeted by ♫ Willll! ♫
*Nongkrong sama temen2 atau sahabat emg udah paling ampuh deh buat ngilangin sesaat perasaan galau. Apalagi kalo temennya sableng semua. :'D
Retweeted by ♫ Willll! ♫
*Cemburu sih iya, tapi nggak punya hak buat marah2 sama dia, dan akhirnya sakit sendiri.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Pura-pura tegar,pura-pura seakan aku gak kenapa-kenapa,pengen nangis,tapi aku masih bisa ko menahannya,udah ah,aku kuat ko,I'm stronger. :')
Retweeted by ♫ Willll! ♫
RT "@untukSeseorang: Bertemu denganmu, adalah sesuatu yang paling kuinginkan."
Cowok kece itu, cowok yang cuek sama cewek2 yg genit sama dia! Tapi, kalo sama ceweknya, care banget. :) (y)
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Udah susah ngilangin rasa sayang ini. Udh terlanjur sayang bgt sama kamu :')
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Meski aku diam, bukan berarti aku rela kamu sama dia :')
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Kangen banget sih sebenarnya, tapi yaudahlah. Percuma juga. :"
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Kasih aku kesempatan untuk perbaiki semuanya. aku akan buktiin kalo aku serius dan tulus sayang sama kamu:)
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Aku sekarang jadi sering nunggu kabar dri kamu, aku selalu khawatir terus :')
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Aku cemburuu bgt kalau ada yg ngedeketin kamu tapii aku gak sadar, kalau aku gak ada hak buat cemburuin kamu:')
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Kadang suka merasa bodoh karna udh nunggu lu, tapi lunya maalah cuek gitu :')
Retweeted by ♫ Willll! ♫
*Level tertinggi kangen adalah ketika kamu cemas tentang dia tanpa ada alasan yang jelas.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Morning, new bio! :)