Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
♫ WildaNovaWardani ♫
149 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Diam, bukan berarti aku nggak tau ya, jadi ya hati-hati saja.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Kadang kalau udah terlalu sayang, mau dibohongi meskipun udah tahu; kamu tetap gak bisa berhenti sayang sama dia.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Cewek ngetweet galau itu berharap cowoknya baca & peka sama perasaan nya. Tapi, kebanyakan cowok cuma baca & ga ngerespon sama sekali! :')
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Kalo cewek udah dapet yg namanya kenyamaan, jangankan untuk selingkuh; utk menjauh dari cowoknya aja pasti gak mau, gak bisa dan gak rela
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
"@Viccent22: Jgn peduli apa kata orang ya. Dia ya dia, kita ya kita. Dia ngusik kita karena iri.. kita asyik karena sehati♥"
Nyesek dipendem, kangen dipendem, cemburu juga dipendem, kecewa dipendem, bahkan nangis juga dipendem, itu udah biasa cewek lakuin.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
"@Radityadiikan: Ada saatnya cewek itu bilang "Iya aku yang salah". Ada saatnya pula untuk dia bilang "Maaf, aku capek"."
Pacar yg bikin betah itu pacar yg selalu punya banyak obrolan di setiap harinya. Selalu jujur & terbuka sama apa yg dia lakukan di hari itu.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Aku berharap kita sama-sama semakin sayang. Berharap sama-sama saling kuat mempertahankan di saat banyaknya cobaan dan godaan.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
"@untukSeseorang: Rasaku, rasamu, rasa kita bersama, adalah sumber kebahagiaan hidup yg tak bisa tergantikan : )"
"@SerpihanRasaIni: Pengennya abis ngomong "kangen kamu" langsung dipeluk."
Aku tidak sabar menunggu hari dimana aku bisa berada dalam pelukanmu lagi #noteLDR
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
ya Tuhan, jagalah dia dan berilah kesehatan kepadanya yang jauh di sana #NoteLDR
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
kapan pun dan dimana pun aku akan tetap menyanyangi mu :* #NoteLDR
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Kita bahagia, saat bersama. Jadi takkan ku biarkan kita terpisahkan hanya karna jarak :')
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
"@noteLDR: @Dickydagkidugg disetiap doaku tak lupa pula ku selipkan nama mu, agar kelak kita dapat bertemu :')"
"@noteLDR: Sayang, walaupun kita jauh, jaga diri kamu baik-baik yaa. Kalo nanti kita ketemu, aku pengen banget peluk kamu yg erat :') "
Perih banget, disaat lagi kangen aku cuma bisa ngeluh tanpa bisa meluk. :')
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
LDR itu unik , jumlah pertemuan sedikit, tapi banyak kebahagiaan yang dirasakan.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Rindu ini memperkuat hubungan antara aku dan kamu. :')
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Kamu adalah jalan untukku membuka masa depan dan kamu adalah semangatku untuk terus berjuang agar kita terus bersama ♥
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
"@NoteRomantis: Hanya sedikit waktu yg aku punya untukmu namun ingin kuhabiskan semua waktu yg tersisa , bersamamu."
"@NoteRomantis: Untukmu yang selalu aku rindukan , kuharap kita bertemu dan saling memeluk ."
Cewek itu paling suka sama cowok yg sesibuk apapun dia, dia tetep bisa ngasih "kabar". ♥
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Belajarlah dari rasa kangen, dengan kangen kita bisa sadar dan gak akan pernah nyia-nyiakan masa yg indah dan yg prnah ada :')
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
"@SerpihanRasaIni: Tuhan, tolong jaga dia, jangan biarkan siapapun menyakitinya. Aku sangat mencintainya."
Rasa sayang aku ke kamu, mampu mengalahkan jarak yang menghalangi kita.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Aku gak mau yang lain dan sampai kapanpun bagiku cuma kamu yang mampu membuat nyaman.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Rasa percaya adalah kekuatan yang kadang tidak kita sadari. Sementara doa adalah cara terbaik untuk tetap “memeluk” seseorang yang jauh.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Kadang mataku sering merasa cemburu dengan hatiku. Karena kamu selalu berada di hatiku, namun jauh dari mataku.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Cewek cemburu karena sayang. Curiga karena takut kehilangan. Bawel karena perduli. Tapi terkadang kamu itu gak ngerti.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Aku tak pernah bosan merindukanmu, karena rindu inilah yang membuatku bertahan, aku sayang kamu.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Cewek cemburu karena dia sayang. Cewek marah karena dia perduli. Cewek ngambek karena dia mau cowoknya peka dan manjain dia. Gitu aja sih.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Semakin syg sama seseorang, rasa takut kehilangan orang tersebut semakin nyata.
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Retweet yang sayang sama orang tua, sahabat dan orang lainnya yang kalian sayang. ?
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫