Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
♫ Willll! ♫
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Number crunching for the past day - 1 new follower and NO unfollowers. Stats via crowdfireapp.com/?r=td
2 new unfollowers and 1 new follower (hello! hello!) in the last day. Via crowdfireapp.com/?r=td
Bulan baru semangat baru, cepet kerja cepet nikah :D \=D/
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Number crunching for the past day - 2 new followers and NO unfollowers. Stats via crowdfireapp.com/?r=td
Jarak antar kita emang sangat jauh, tapi, aku akan tetap setia dengan mu.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Sekarang, kita memang berjauhan, tetapi suatu saat kita akan bersama.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Number crunching for the past day - 1 new follower and NO unfollowers. Stats via crowdfireapp.com/?r=td
Gak nyangka ni, dulu si wilda kecilnya gak kaya begini padahal. Kok sekarang cakep gini yak haha pic.twitter.com/HCTQu0sU4P
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Stats for the day have arrived. 1 new unfollower. Stats via crowdfireapp.com/?r=td.
Berharap kita bisa terus saling menyayangi+memahami :') ♥
Retweeted by ♫ Willll! ♫
karena rasa nyaman itu hanya kutemukan pada dirimu :)
Retweeted by ♫ Willll! ♫
#Sagittarius adalah pribadi yg pendiam tapi sangat menyenangkan jika berkumpul bersama teman-temannya
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Cewek itu gak penting kamu mau ngasih apapun sm dia...yang dia pentingin itu seberapa sayang & seberapa perhatian kamu sm dia.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
New day, new tweets, new stats. 1 new unfollower. Via good old crowdfireapp.com/?r=td
New day, new tweets, new stats. 1 follower, 0 unfollowers. Via good old crowdfireapp.com/?r=td
#SAGITARIUS, Keuangan: Jangan karena uang di saku tampak tebal sehingga ingin beli yang macam-macam.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Kemanapun dan dimanapun aku, hati ini hanya milikmu.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Stats for the day have arrived. 2 new unfollowers. Stats via crowdfireapp.com/?r=td.
Karena setiap yang suci pasti punya masa lalu dan seorang pendosa masih punya masa depan..
1 daily follower. 0 unfollowers. Crowdfire doesn't miss a trick -via crowdfireapp.com/?r=td
Stats for the day have arrived. 1 new unfollower. Stats via crowdfireapp.com/?r=td.
Number crunching for the past day - 1 new unfollower. Stats via crowdfireapp.com/?r=td
Emang ketika jatuh cinta yang diliat pertama kali pasti fisik. Tapi nantinya pribadi yang baik bisa ngalahin indahnya fisik. ﹋o﹋
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Cowok yg mau ngalah itu gak lemah kok di mata cewek. Justru malah bikin cewek nyaman & klepek2. Drpd cowok yg keras kepala & gak mau kalah.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Karena yg bawel, cerewet, suka ngobrol, banyak omong, selalu memulai obrolan, ga kehabisan kata2 adalah orang yg ngangenin kalo udah gaada.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Kalo lagi ketemu, seneng banget. Kalo lagi gak ketemu, kangen banget. Kamu banget♥
Retweeted by ♫ Willll! ♫
"Bang, aku mau tanya nih" | tanya apa neng? | "duluan mana ayam sama telur?" | yg jelas dari dulu aku udah naksir kamu :p | "..."
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Kadang kita berpikir klo dia sudah pergi jauh, padahal dia masih disini, menetap di hati sbg kenangan..
Ketika tegarku menjadi sebuah kepergian..
Kesehatan Sagitarius usahakan kurangi merokok
Retweeted by ♫ Willll! ♫
*Intinya aku sayang sama kamu pake banget. :)
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Memilih mundur bukan karena hilang/berkurangnya rasa sayang, tpi menyadari bahwa ada hal-hal yg tidak bisa dipaksakan, demi kebahagiaanmu..
Nyesek itu ketika gue bener bener sayang sama lo , tpi lo memilih mundur untuk pergii dan seolah olah gue yg disalahhkan ..
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Sedikit lagi aku akan terbiasa dengan semuanya. :)
Retweeted by ♫ Willll! ♫




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue