Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

♫ Willll! ♫

1 tweep unfollowed (goodbye!) me in the past day. Thank you crowdfireapp.com/?r=td.
Number crunching for the past day - 1 new unfollower. Stats via crowdfireapp.com/?r=td
Dalam pacaran, semakin seseorang gak sayang2 amat maka dia akan semakin nuntut. Sebaliknya, semakin sayang, akan semakin nurut. Gitu.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
#Sagittarius adalah pribadi yg mudah bekerja sama, tidak suka kebohongan dan setia
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Seandainya kamu tau aku tak ingin kamu pergi :')
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Stats for the day have arrived. 1 new unfollower. Stats via crowdfireapp.com/?r=td.
1 daily unfollower. Crowdfire doesn't miss a trick - via crowdfireapp.com/?r=td
Disaat cewe menangis, disaat itulah adalah alasan yang bisa menenangkan hati walau hanya sebentar. :')
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Cewek itu suka cowok yang tegas! Bukan yang kasar!
Retweeted by ♫ Willll! ♫
kadang, menangis itu cara yang paling pas, saat udah nggak ada kata-kata yang bisa diungkapkan :')
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Gue suka waktu lo perhatian banget sama gue. Tapi sekarang? Lo berubah (˘̩̩̩.˘̩ƪ)
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Kadang cinta itu; Sesabar, "lain kali jangan diulangin lagi ya." Secemburu, "yaudah terserah kamu." Setulus, "aku sayang kamu."
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Pekaaaa donggg Ya Allah.. :'(
Mau gimana lagiiiii -_-
Miss&Need Quality Time, tapi gabisa memaksakan.. Sedih, tapi yaudahlah yaaa..
Merindukan waktu dimana kita bercanda, sharing, cuma berdua.. :'(
Mungkin aku yang terlalu berharap lebih..
Mantan banyak = kegagalan dalam hal percintaan juga banyak 😝
Retweeted by ♫ Willll! ♫
New header, same with your header @ryan_regee wqwqwq""
SLMTULGTHN22!! Smg semuanya yg baik bisa tercapai, mkin baik lgi dri sblmnya, hdp bhagia dunia&akhirat, Aamiin YRA {}
Stats for the day have arrived. 1 new unfollower. Stats via crowdfireapp.com/?r=td.
1 new unfollower in the last day. Via crowdfireapp.com/?r=td
1 daily unfollower. Crowdfire doesn't miss a trick - via crowdfireapp.com/?r=td
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.