Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
♫ WildaNovaWardani ♫
144 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
9month with @Dickydagkidugg Insya Allah selamanyaa ya sayang, Amiin :* :*
Wkwkw! "@WaktuSekolaah: resiko pacaran satu kelas. tiap hari mesra hehehe."
#waktusekolaah punya banyak gebetan tapi yang jadi pacar gak ada :|
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
meleng sedikit aja pulpen pasti pindah tangan , tiba2 ud jadi hak milik orang lain :'|
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
hal2 kecil yang dilakuin bareng sahabat2 di sekolah pasti bakal di kangenin kalau ud lulus nanti :))
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Kalo daasarnya udah sayang banget. Susah buat ngejauh dan pergi, walaupun disakitin tetep aja sayang :')
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Kamu itu kadang ngebahagiain, kadang juga nyakitin. :') tapi aku tetep sayang kok! :')
Retweeted by ♫ WildaNovaWardani ♫
Dan aku menghargai pilihanmu, tapi tolong hargai aku juga dengan tidak lagi membuat luka yang sama!
Menahan sakit yang sebenarnya tidak berdarah..
Jalanin aja yang menurutmu benar, begitu juga denganku, akan tetap mencintaimu, meskipun skit&tersiksa krna msih trs ada bayangannya!!
Karena aku tau, semuanya yg aku harapin dri kamu, semuanya bakal sia-sia, tapi tetap aja aku berharap-__-
Tuhan, kirimkan aku seseorang yang bisa aku cintai bukan sekedar untk mlpakan masa laluku, tetapi utk membuat masa depan yg indah, Amiin..
Sekuat apapun aku menjaga cinta kita, kalau kamunya begitu... Aku bisa apa?
Aku dan kamu terlalu jauh, aku sadar kok!