Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
♫ Willll! ♫
Want to Grow Your
Social Media, Free?
1 daily unfollower. Crowdfire doesn't miss a trick - via crowdfireapp.com/?r=td
Bodoh ya, ingin menjadi orang yang menciptakan senyumu, tapi aku aja terkadang menangis diam-diam karena kamu :')
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Cinta itu saling menghargai, saling melengkapi, saling berbagi. Dan semua itu dilakukan dengan hati nurani.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Rasa lelah itu pasti ada! Tp kamu ngak boleh nyerah gitu aja (งˆ▽ˆ)ง
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Menangis tak berarti lemah, namun terkadang hanya ingin mengeluarkan beban yang terlalu menyesakan dada.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Aku tersenyum bukan berarti aku bahagia, aku tertawa bukan berarti aku tak punya beban. Melainkan ini cara aku menutupi kesedihanku.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Stats for the day have arrived. 2 new followers and NO unfollowers :) via crowdfireapp.com/?r=td.
aku akan berusaha menjadi penopang disaat kamu lelah, dan akan terus membuatmu bahagia :)
Retweeted by ♫ Willll! ♫
New day, new tweets, new stats. 1 new unfollower. Via good old crowdfireapp.com/?r=td
Kamu gak kan pernah ngerti kalo selama ini kamu gak ngasi kabar, aku khawatir bahkan kehilangan.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
kenapa sih kamu ga jujur? Aku akan terima semua kejujuran kamu walupun kamu baru sekarang ngomongnya :)
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Kebohongan yang pernah aku terima mengajarkan aku untuk berkata jujur.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
bertemu kamu bukan sebuah kebetulan, aku yakini sebagai takdir Tuhan, yg akhirnya darimu ku dapat banyak pelajaran.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
aku tak pernah menduga, dirimu yg dulu hanya bisa ku puja, kini temani hariku dengan setia.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
walaupun kadang kita suka berantem, aku kesel kamu tapi tetep aja rasa sayang aku ga pudar sedikitpun <3
Retweeted by ♫ Willll! ♫
cewek perlu terus diyakinkan kalau mereka dicintai dan disayangi oleh pasangannya.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Tuhan, mohon jangan dulu Kau cabut nyawaku sebelum aku bisa membuat ayah dan ibu bahagia
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Kadang aku cemburu, kadang juga marah, kangen apalagi, namun tak bisa berbuat banyak; selain mencintamu dari sini.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Lo kemana? Skrg udah beda ya, udah gak seasyik dulu. Udah lupa ya, sama kebersamaan kita dulu? Haha
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Gak tau deh, udah berapa kali bibir ini bohong.. Dengan, pura-pura senyum.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Nangis itu ga selamanya mengartikan cengeng. Kadang seseorang nangis itu ya krn emang dia udh ga kuat nahan sakit.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Khawatir kalo kamu jauh, takut kamu kenapa2, takut kamu berpaling, takut kamu macem2.
Retweeted by ♫ Willll! ♫
Ngasih kabar itu memang hal sepele, tapi itu hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan.
Retweeted by ♫ Willll! ♫




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue