Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Seputar Fashion
love 131,309 followers
Pingin cantik tanpa Camera360 ? Cpet pke @MaskerTiens ! Muka itu diRAWAT bkn diEDIT :) 089613611929 / pin:28983829 pic.twitter.com/wjtKAIBmNv
Masker Chitosan ! AMPUH untuk menghilangkan jerawat pada muka berminyak ! Order skrg ! 089613611929 / pin:28983829 pic.twitter.com/GGiD5hPbgu
Retweeted by Seputar Fashion
Punya masalah jerawat / flek hitam / komedo ? Pingin muka lebih putih ? Order skr ! 089613611929 / pin:28983829 pic.twitter.com/rRWbdV0g4m
Retweeted by Seputar Fashion
Mau muka PUTIH BERSIH secara alami ? Pakai masker SPIRULINA aja ! Order skrg ! #Terbatas 089613611929 / pin:28983829 pic.twitter.com/pQ84svt3D5
Retweeted by Seputar Fashion
Hindari penggunaan sandal bertali yang diikatkan di pergelangan kaki , karena akan membuat kaki Anda terlihat lebih besar
sebagus apapun pakaian, kalau enggak cocok sama badan pasti akan terlihat jelek
Pakaian yang terlalu besar itu akan membuat Anda terlihat "tenggelam
Untuk yang berperut buncit sangat disarankan untuk menjauhi bahan2 seperti satin dan lycra yang pas badan
Bagi kamu yg merasa punya masalah soal urusan perut buncit, anda disarankan memilih warna yang cenderung gelap
Untuk menjaga parfum bertahan lebih lama , parfum semprot pada denyut nadi di pergelangan tangan , dan di belakang telinga
pakaian longgar bisa membuat Anda terlihat lebih besar dan tidak rapih
Jika Anda ingin mempertegas belahan dada Anda, maka bra berkawat adalah yang terbaik
Kerah seragam atau yang sering kita lihat dalam kerah pakaian normal, cocok untuk segala bentuk leher
Buah pisang dapat bermanfaat untuk meremajakan kulit dan membuat kulit wajah menjadi lembab dan kenyal
Mau tau Kehidupan Seks Membara Dan Tahan Lama Ala Dewi Persik ? cek disini ~~ > tertimbun.blogspot.com/2014/10/kehidu…
#PosturTubuhKurus hindari tekstur bahan yang sangat tebal atau sangat tipis
Penyebab rambut berminyak adalah hasil dari kelenjar minyak yang terlalu aktif yang membuat kadar minyak di rambut menjadi berlebihan
untuk Cewek kurus hindari pakaian yang terlalu ketat. Pakaian ini akan membuat lekuk tubuh yang kurus terlihat sangat jelas.
Kulit kering membutuhkan pelembab & pijatan lembut secara teratur untuk meningkatkan sirkulasi darah dan mengaktifkan kelenjar sebaceous
Follow @wajahmasker solusi masalah wajah berjerawat,wajah kusam,komde,flek,pori-pori besar dan lainnya INVITE pin 2688BEBD | 7EA7E1A1
Ini hasil dari masker kecantikan kami!! Minat hub: Pin: 2688BEBD | 7EA7E1A1 pic.twitter.com/5TJIbh8SfI
Retweeted by Seputar Fashion
Hindari Memencet jerawat karna itu akan meninggalkan bekas. Pake aja SPIRULINA. Info:Pin: 2688BEBD | 7EA7E1A1 pic.twitter.com/kV57tweoq6
Retweeted by Seputar Fashion
Mau perawatan wajah ke salon tp MAHAL? Ga perlu lg ke salon,dptkan perawatan Klinik kecantikan masker Ganggang Biru, info Pin: 2688BEBD
Retweeted by Seputar Fashion
wanita yang sudah tinggi, sebenarnya tidak perlu menggunakan sepatu dengan hak tinggi
Bra yang terlalu ketat kurang baik bagi Anda karena menyebabkan rasa lelah dan sakit di punggung
Untuk memberikan kesan langsing, Anda bisa memilih dress dengan motif vertical line atau dress dengan model asimetris
untuk Cewek kurus hindari pakaian yang terlalu ketat. Pakaian ini akan membuat lekuk tubuh yang kurus terlihat
Tertawa dan tersenyum dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah penuaan dini
merokok juga menyebabkan kulit kusam dan menyebabkan keriput - keruatan yang menyebabkan penuaan dini
bener/enggak kamu pengen punya badan lagsing & ideal ?
Dress panjang di bwh lutut n gelap,sprti biru tua atau hitam,adalah cara terbaik utk menyembunyikan kelelihan lemak di bagian tertentu
Stres yang berlebihan dapat mengalami kondisi psikologis seperti penurunan berat badan dan rambut rontok
Kalau kamu suka pakai skinny jeans, coba padukan dengan sepatu converse atau ballerina shoes
perhatikan pola atau motif baju . Penggunaan motif yang salah hanya akan membuat Anda terlihat lebih gemuk
Sebaiknya sebelum kamu membeli pakaian, kamu coba dahulu. Kerana tidak semua baju yang bagus nyaman untuk di pakai
Lemon/jeruk nipis sering dimanfaatkan utk mengobati bercak kulit gelap & bintik2. Anda dapat menggunakannya untuk menghilangkan bibir gelap
Rok pendek di atas lutut bisa saja dipakai untuk wanita berbetis besar, pakai stoking hitam untuk menyamarkan.
Bila anda memakai jilbab kenakanlah dalam kerudung, seperti ciput, bando atau bandana agar rambut jangan mudah keluar
cewe akan lebih cantik apabila saat ia memakai pakaian yang tertutup:)
Jins low rise yang posisinya ada di bawah pinggang Anda akan memberikan kesan perut lebih ramping
Kamu Bosen di omelin si PACAR gara2 kurang tinggi? Nah.Ini saat nya kalian dpt SOLUSI! FOLLOW @proftinggi & Hub 089604788812 | PIN: 293A5346
Nahhhh. Sahabat PROGI ga usah khawatir LAGI!!!! Barang pasti sampai kok! Tepat waktu!! Hehehee JADI TINGGI ITU MUDAH! pic.twitter.com/WfwfuNPY0O
Retweeted by Seputar Fashion
INI jugaa nih Naik 4CM !!! Kegirangan dia! Hihii selamaaaat ya kaka !!! Km mau juga. Hub nih 293A5346 /089604788812 pic.twitter.com/jUik8eenIc
Retweeted by Seputar Fashion
Wihhh lihat ini!!!! Naik 8CM !! NEW testi !! Ayooo kalian mau. Bisaaa ko HUB : 293A5346 /089604788812. PROGI pic.twitter.com/TGav9y4L77
Retweeted by Seputar Fashion
mau hilangin jerawat ? langsung invite aja nih ahlinya 25A89A79 . dijamin wajah putih bersih bebas jerawat :)
Korset adalah cara yang fantastis untuk menyamarkan bagian tubuh berlebihan yang menonjol dan mengangkat payudara Anda
Tuhan, jadikan aku anak yg berbakti kepada orang tua, izinkan ku lukis senyum diwajah mereka. Follow @doa2hati biar lebih dekat dg Tuhan 0:)
Ya Rabbi, Jadikanlah Al-Qur`an sebagai musim semi (penyejuk) hatiku dan cahaya dadaku, pengusir kesedihanku serta penghilang kegundahanku.
Retweeted by Seputar Fashion
Ready Hoodie Adidas MURMER gan, invite aza dulu :) Hp : 083829372700 PIN: 3122529c pic.twitter.com/TsPCpq2WlX
Retweeted by Seputar Fashion
Apa saja ni`mat yang kamu peroleh adalah dari Allah, dan apa saja bencana yang menimpamu, maka dari (kesalahan) dirimu sendiri
Retweeted by Seputar Fashion