Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4.5 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Serli Oktaviany

STOP KRISIS GARAM !! segera bantu dengan impor garam supaya pasokan terpenuhi dan harga garam bisa normal lagi ! #MenteriSusiNgawur
krisis garam terdeteksi dr tahun lalu, tp bu menteri ngeyel. impor garam ditahan akibatnya pasokan berkurang & harga naik #MenteriSusiNgawur
panen garam berantakan. pasokan garam berkurang, harga garam melambung tinggi. Menteri Susi malah santai aja �#MenteriSusiNgawurrR
Menteri ngawur, kebijakan amburadul, bikin petani babak belur. Bu menteri terbukti gak becus menyelesaikan masalahnya #MenteriSusiNgawur
RI Peringkat 1 dalam Tingkat Kepercayaan Terhadap Pemerintah finance.detik.com/berita-ekonomi… #JokowiMemangTop
Kepercayaan Masyarakat RI ke Pemerintah Tertinggi di Dunia cnnindonesia.com/ekonomi/201707… #JokowiMemangTop
Survey OECD menunjukkan bahwa Indonesia menempati ranking tertinggi untuk kepercayaan masyarakat terhadap Pemerintahan #JokowiMemangTop
Gemes banget sih Bimo sama Lala. LOVE kalo kalian juga gemes sama pasangan ini! #takutkawinmovie #amanahsurgaproductions #comingsoon
Retweeted by Serli Oktaviany
Tuntut Mundur Menteri Susi, Front Nelayan Indonesia Gelar Unjuk Rasa swamedium.com/2017/07/11/tun… #GantiMenteriSusi
LOKER SMI Group. Pendaftaran dibuka online melalui website resmi Rekrutmen Semen Indonesia, 12 - 18 Juli 2017.
Jakarta sudah siap jadi kota pertama #PremiereJailangkung Gimana kota lain?
Kadang manusia terlalu fokus sama raganya, sampai lupa sama jiwanya #PremiereJailangkung
Kehidupan akan mencekam ketika "dia" datang mengganggu #PremiereJailangkung
Bagi seluruh peserta mudik gratis #MudikSeruBumiputera, jangan lupa melakukan verifikasi & daftar ulang pd 18-20 Juni 2017 di 7 lokasi ini.
Retweeted by Serli Oktaviany
Masih ada 4 hari lagi untuk mendaftar #MudikSeruBumiputera. Segera daftar mudik gratis 2017 ini melalui link berikut bit.ly/MudikBumiputer…
Retweeted by Serli Oktaviany
#MudikSeruBumiputera 2017 ini tidak dipungut biaya sama sekali dan terbuka untuk UMUM! Ayo daftar melalui bit.ly/MudikBumiputer…
Retweeted by Serli Oktaviany
Kabar gembira untuk kita semua! Pendaftaran #MudikSeruBumiputera diperpanjang hingga 20 Juni 2017. Daftar skrg di bit.ly/MudikBumiputer…
Retweeted by Serli Oktaviany
Jangan lewatkan teror #Jailangkung 8 hari lagi
Siapkan diri kalian buat nonton #Jailangkung 6 hari lagi di bioskop seluruh Indonesia
Jangan lupa nonton! 9 Hari lagi #Jailangkung
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.