Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
#1945
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Meskipun sendiri tapi ttp harus bisaa, rezeki sudah ada yg mengatur
Retweeted by #1945
Mensyukuri segala nikmat yg telah allah berikan :)
Yayayaya,awas curhat ren :p "@renipujirahayu: pke nongol lg ni org, merasa inget sesuatu kn gw. haha "@nopannapon: Hahaha "
Hahaha "@renipujirahayu: Merasa disakiti, ngeluh, curhat, ngeyel, merasa disakiti lagi, ngeyel lagi. Gitu terus. Yang dicurhatinnya gemes
Wwkkwkwk ,nobar tah cad? Kirim pin bb lo cad "@deditriantoroo: @nopannapon udah banyak cad, itu mau gw jokul lagi. Hahaha"
Wkwkwk,beli woy jgn ngarep hadiah aja bhahahaha "@deditriantoroo: @nopannapon wkwkwk, masih idup lu cad, iseng cad. Sama nunggu kick of."
Ngarep hadiah tah cad? Wkwkwk "@deditriantoroo: Chelsea 2 vs 0 Liverpool | #AJQuiz @ArosbayaJersey."
Sekarang senyumin aja sombongnya :)
Terasa begitu bahagia ketika mengenal kamu,dan akan terasa sedih ketika tertinggal oleh dirimu #selamatpagidunia :)
Kemesraan ini... Janganlah cepat berlaaaaluuuu,kemesraan ini ... Inginku kenaaaang selaaaaluuuu. Hatiku daaamai,jiwaku tentram disampingmu.
Semoga jadi awal bulan yg baik ,AMIN YA ALLAH !
Ya nabi salam alika ... Ya rasul salam alaika ... Ya habib salam alaika sholawatullah alaika !!!
Semangaaaaatt hidup !!!
Dikit ,wkwk "@fitriameriza: @nopannapon bahagia bgt yaa anda (¬_¬)"
Wkwkwk "@fitriameriza: Brarti pas gue,agak stres yaa :| "@WOWFAKTA: Wanita yang sedang stres selama kehamilan cenderung melahirkan
Namanya hidup ya pasti banyak cobaannya
Mohon maaf lahir dan batin,maaf kalau ada salah yg di sengaja ataupun yg tidak disengaja :(
wanita bodoh :D RT @miemie19Falinda Wanita mana di jaman ini yg gak bergetar hatinya saat mendengar pria mengalunkan Al-quran dg merdu
Udah sempurna yah ? Tuhan aja yg sempurna gak sombong kayak lo !!
Retweeted by #1945




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue