Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

#1945

Hidup itu penuh perjuangan !!!!
Meskipun sendiri tapi ttp harus bisaa, rezeki sudah ada yg mengatur
Retweeted by #1945
Mensyukuri segala nikmat yg telah allah berikan :)
Yayayaya,awas curhat ren :p "@renipujirahayu: pke nongol lg ni org, merasa inget sesuatu kn gw. haha "@nopannapon: Hahaha "
Hahaha "@renipujirahayu: Merasa disakiti, ngeluh, curhat, ngeyel, merasa disakiti lagi, ngeyel lagi. Gitu terus. Yang dicurhatinnya gemes
Wwkkwkwk ,nobar tah cad? Kirim pin bb lo cad "@deditriantoroo: @nopannapon udah banyak cad, itu mau gw jokul lagi. Hahaha"
Wkwkwk,beli woy jgn ngarep hadiah aja bhahahaha "@deditriantoroo: @nopannapon wkwkwk, masih idup lu cad, iseng cad. Sama nunggu kick of."
Ngarep hadiah tah cad? Wkwkwk "@deditriantoroo: Chelsea 2 vs 0 Liverpool | #AJQuiz @ArosbayaJersey."
Sekarang senyumin aja sombongnya :)
Terasa begitu bahagia ketika mengenal kamu,dan akan terasa sedih ketika tertinggal oleh dirimu #selamatpagidunia :)
Kemesraan ini... Janganlah cepat berlaaaaluuuu,kemesraan ini ... Inginku kenaaaang selaaaaluuuu. Hatiku daaamai,jiwaku tentram disampingmu.
Semoga jadi awal bulan yg baik ,AMIN YA ALLAH !
Ya nabi salam alika ... Ya rasul salam alaika ... Ya habib salam alaika sholawatullah alaika !!!
Semangaaaaatt hidup !!!
Dikit ,wkwk "@fitriameriza: @nopannapon bahagia bgt yaa anda (¬_¬)"
Wkwkwk "@fitriameriza: Brarti pas gue,agak stres yaa :| "@WOWFAKTA: Wanita yang sedang stres selama kehamilan cenderung melahirkan
Namanya hidup ya pasti banyak cobaannya
Mohon maaf lahir dan batin,maaf kalau ada salah yg di sengaja ataupun yg tidak disengaja :(
wanita bodoh :D RT @miemie19Falinda Wanita mana di jaman ini yg gak bergetar hatinya saat mendengar pria mengalunkan Al-quran dg merdu
Udah sempurna yah ? Tuhan aja yg sempurna gak sombong kayak lo !!
Retweeted by #1945
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.