Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
#1945
403 followers
GAGAL !!! tidur ,, zzzzzzzzzzzzzzz
Bola Berjalan !!!!
lagi kusut agaknya bola malem ini zzzzzzzzzzzz
subhanallah RT @UmbulPutri Aku belajar dari hujan, bahwa jatuh itu bisa berulang-ulang..!!!
LiveScore dulu
,awas tidurnya mimpiin husein ,hahha @tantrikotak :D
cieee husein ,hahaha RT @tantrikotak Inilah designer Indonesia berbakat yang selalu membuat saya berbeda disetiap minggunya di Indonesian…
G.bye GIO :)
gak percaya RT @Aries188 Wii pake gak percaya , 1 ni kosong sayang di anggurin @nopannapon: ngotaaak bae sireee mah RT @Aries188 Aug di Kosa
ngotaaak bae sireee mah RT @Aries188 Aug di Kosan ni ma abee ma 3 Selir RT @nopannapon: hahaha ,gak ada informasi cee besok2 lg lah RT
hahaha ,gak ada informasi cee besok2 lg lah RT @Aries188 Biji , anam kosan bambu geh wuu RT @nopannapon: aiihh,si naga nongol hahaha..
si tantri ini ketara bener jatuh cinta sama husein hahahaha
aiihh,si naga nongol hahaha..asli cee buat modal :D RT @Aries188 Modal ayy RT @nopannapon: semoga parley tembus hehehe
semoga parley tembus hehehe
HUSEIN IDOL :)
GIO sama UBAY ,salah-satunya pasti keluar .. :)
ssssstttttt hahaha RT @Flowabhe Hhuuuaakwkakakakkakakkkkkkkaaaaaaaa gubrakkkk RT @nopannapon: yg ngejer bukan manusianya,tapi naganya
Emang the best banget virzha ini suaranya,apalagi husein wooooooooo....
yg ngejer bukan manusianya,tapi naganya wakakakakak RT @Flowabhe Gw duluan lah yg kaburr hahha RT @nopannapon: udah ah ntar lg manusianya
bukan pacar,tapi bini hahaha RT @zelzavaranita @nopannapon enggak bang, he he .itu ppacarnya geulis pisan...
udah ah ntar lg manusianya dateng ngamuk2 pula haha RT @Flowabhe Yaudah gih pan kasiin anduk na,ksian nti kedinginan wkakkakak RT
butuh tumpangan gak? hahaha RT @zelzavaranita butuh seseorang........ ☺ kamu?
mandiinnya di kali ngapain pake kembang,wakakkaakk RT @Flowabhe Mandiin na pke kembang gx ya pan? Hahaha @nopannapon: paling lagi mandiin