Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
#1945
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Yayayaya,awas curhat ren :p "@renipujirahayu: pke nongol lg ni org, merasa inget sesuatu kn gw. haha "@nopannapon: Hahaha "
Hahaha "@renipujirahayu: Merasa disakiti, ngeluh, curhat, ngeyel, merasa disakiti lagi, ngeyel lagi. Gitu terus. Yang dicurhatinnya gemes
Wwkkwkwk ,nobar tah cad? Kirim pin bb lo cad "@deditriantoroo: @nopannapon udah banyak cad, itu mau gw jokul lagi. Hahaha"
Wkwkwk,beli woy jgn ngarep hadiah aja bhahahaha "@deditriantoroo: @nopannapon wkwkwk, masih idup lu cad, iseng cad. Sama nunggu kick of."
Ngarep hadiah tah cad? Wkwkwk "@deditriantoroo: Chelsea 2 vs 0 Liverpool | #AJQuiz @ArosbayaJersey."
Sekarang senyumin aja sombongnya :)
Terasa begitu bahagia ketika mengenal kamu,dan akan terasa sedih ketika tertinggal oleh dirimu #selamatpagidunia :)
Kemesraan ini... Janganlah cepat berlaaaaluuuu,kemesraan ini ... Inginku kenaaaang selaaaaluuuu. Hatiku daaamai,jiwaku tentram disampingmu.
Semoga jadi awal bulan yg baik ,AMIN YA ALLAH !
Ya nabi salam alika ... Ya rasul salam alaika ... Ya habib salam alaika sholawatullah alaika !!!
Semangaaaaatt hidup !!!
Dikit ,wkwk "@fitriameriza: @nopannapon bahagia bgt yaa anda (¬_¬)"
Wkwkwk "@fitriameriza: Brarti pas gue,agak stres yaa :| "@WOWFAKTA: Wanita yang sedang stres selama kehamilan cenderung melahirkan
Namanya hidup ya pasti banyak cobaannya
Mohon maaf lahir dan batin,maaf kalau ada salah yg di sengaja ataupun yg tidak disengaja :(
wanita bodoh :D RT @miemie19Falinda Wanita mana di jaman ini yg gak bergetar hatinya saat mendengar pria mengalunkan Al-quran dg merdu
Udah sempurna yah ? Tuhan aja yg sempurna gak sombong kayak lo !!
Retweeted by #1945
purnama damai… sedamai yang terbayangkan oleh otak kami sedamai yang mampu Kau ciptakan…
lebih sedikit air mata yang mengalir lebih banyak muka-muka ceria anak-anak yang tertawa menyambut pagi ibu-ibu yang tersenyum menyongsong
Tuhanku… ini dunia-Mu ini alam-Mu kami milik-Mu kami kehendak-Mu tapi sebagai pemerannya kami butuh drama semesta yang lebih baik
Duhai Tuhan Yang Maha Melihat Lihatlah lusuh dunia-Mu Lihatlah naif para makhluk-Mu Lihatlah keberingasan para khalifah-Mu
Dengarlah tangisan ibu-ibu yang kehilangan buah hatinya Dengarlah rintihan anak-anak yang kosong isi perutnya
Duhai Yang Maha Mendengar Dengarlah rengekan bayi-bayi kecil di kolong reruntuhan
agar ke-Maha-anMu tak lagi samar dalam nyata agar wujud-Mu tak hanya sebatas khayalan kami saja
Duhai yang Maha Besar kenapa tidak Kau tunjukkan saja diriMu kenapa tidak Kau buktikan kebesaran-Mu
haruskah kami meraba dalam alam semesta-Mu sedangkan kalau Engkau mau, kami bisa menerbangi sisi-sisinya
Duhai Yang Maha Sombong haruskah kami menanggung derita sedangkan Kau bisa menghapus derita itu
dan ciptaan-Mu tapi permukaannya saja belum tersentuh Kami datang ke dunia ini tanpa banyak bisa memilih, ya Mutakabbir
Kami hanya sedikit mengenal-Mu tapi ribuan dari kami meregang nyawa atas nama-Mu Kami berusaha mati-matian membuka misteri-Mu
@nopannapon Innallaha ma as sabirin, belajar dr sini bang... Surga bang balesannya :) Stop share foto lg bang, doa trs sholat ghaib yuk ^^
Retweeted by #1945
Kami keluarga besar alumni SDN 1 Rawa-Laut ingin mengadakan acara buka bersama. Dan insya allah akan ada setiap tahunnya.
Retweeted by #1945
seeett RT @fadhlih @Lomoitsredo Lo udh ready. Di gang nanti. Kalo gak ada gua tinggal. Gua dah dimobil "@Lomoitsredo: @fadhlih




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue