Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
#1945
411 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yayayaya,awas curhat ren :p "@renipujirahayu: pke nongol lg ni org, merasa inget sesuatu kn gw. haha "@nopannapon: Hahaha "
Hahaha "@renipujirahayu: Merasa disakiti, ngeluh, curhat, ngeyel, merasa disakiti lagi, ngeyel lagi. Gitu terus. Yang dicurhatinnya gemes
Wwkkwkwk ,nobar tah cad? Kirim pin bb lo cad "@deditriantoroo: @nopannapon udah banyak cad, itu mau gw jokul lagi. Hahaha"
Wkwkwk,beli woy jgn ngarep hadiah aja bhahahaha "@deditriantoroo: @nopannapon wkwkwk, masih idup lu cad, iseng cad. Sama nunggu kick of."
Ngarep hadiah tah cad? Wkwkwk "@deditriantoroo: Chelsea 2 vs 0 Liverpool | #AJQuiz @ArosbayaJersey."
Sekarang senyumin aja sombongnya :)
Terasa begitu bahagia ketika mengenal kamu,dan akan terasa sedih ketika tertinggal oleh dirimu #selamatpagidunia :)
Kemesraan ini... Janganlah cepat berlaaaaluuuu,kemesraan ini ... Inginku kenaaaang selaaaaluuuu. Hatiku daaamai,jiwaku tentram disampingmu.
Semoga jadi awal bulan yg baik ,AMIN YA ALLAH !
Ya nabi salam alika ... Ya rasul salam alaika ... Ya habib salam alaika sholawatullah alaika !!!
Semangaaaaatt hidup !!!
Dikit ,wkwk "@fitriameriza: @nopannapon bahagia bgt yaa anda (¬_¬)"
Wkwkwk "@fitriameriza: Brarti pas gue,agak stres yaa :| "@WOWFAKTA: Wanita yang sedang stres selama kehamilan cenderung melahirkan
Namanya hidup ya pasti banyak cobaannya
Mohon maaf lahir dan batin,maaf kalau ada salah yg di sengaja ataupun yg tidak disengaja :(
wanita bodoh :D RT @miemie19Falinda Wanita mana di jaman ini yg gak bergetar hatinya saat mendengar pria mengalunkan Al-quran dg merdu
Udah sempurna yah ? Tuhan aja yg sempurna gak sombong kayak lo !!
Retweeted by #1945
purnama damai… sedamai yang terbayangkan oleh otak kami sedamai yang mampu Kau ciptakan…
lebih sedikit air mata yang mengalir lebih banyak muka-muka ceria anak-anak yang tertawa menyambut pagi ibu-ibu yang tersenyum menyongsong
Tuhanku… ini dunia-Mu ini alam-Mu kami milik-Mu kami kehendak-Mu tapi sebagai pemerannya kami butuh drama semesta yang lebih baik
Duhai Tuhan Yang Maha Melihat Lihatlah lusuh dunia-Mu Lihatlah naif para makhluk-Mu Lihatlah keberingasan para khalifah-Mu
Dengarlah tangisan ibu-ibu yang kehilangan buah hatinya Dengarlah rintihan anak-anak yang kosong isi perutnya
Duhai Yang Maha Mendengar Dengarlah rengekan bayi-bayi kecil di kolong reruntuhan
agar ke-Maha-anMu tak lagi samar dalam nyata agar wujud-Mu tak hanya sebatas khayalan kami saja
Duhai yang Maha Besar kenapa tidak Kau tunjukkan saja diriMu kenapa tidak Kau buktikan kebesaran-Mu
haruskah kami meraba dalam alam semesta-Mu sedangkan kalau Engkau mau, kami bisa menerbangi sisi-sisinya
Duhai Yang Maha Sombong haruskah kami menanggung derita sedangkan Kau bisa menghapus derita itu
dan ciptaan-Mu tapi permukaannya saja belum tersentuh Kami datang ke dunia ini tanpa banyak bisa memilih, ya Mutakabbir
Kami hanya sedikit mengenal-Mu tapi ribuan dari kami meregang nyawa atas nama-Mu Kami berusaha mati-matian membuka misteri-Mu
@nopannapon Innallaha ma as sabirin, belajar dr sini bang... Surga bang balesannya :) Stop share foto lg bang, doa trs sholat ghaib yuk ^^
Retweeted by #1945
Kami keluarga besar alumni SDN 1 Rawa-Laut ingin mengadakan acara buka bersama. Dan insya allah akan ada setiap tahunnya.
Retweeted by #1945
seeett RT @fadhlih @Lomoitsredo Lo udh ready. Di gang nanti. Kalo gak ada gua tinggal. Gua dah dimobil "@Lomoitsredo: @fadhlih