Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
#1945
408 followers
Jokowi itu pantesnya jadi Kepala Desa, wkwkwkwk !! UUPPSSSS, SALAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHH !! hahaha
PRABOWO SUBIANTO !!
emangnya jokowi TUHAN ! ,bengak !!! RT @farhatabbaslaw Orang miskin kalo mau hidup senang bikin jokowi menang.
jadi ngeri mau ngerokok kalo gambar bungkusnya begitu, OK FIX kita coba berhenti perlahan-lahan !!!!
Mahabarata menang ,baru ini nontonnya.bagus juga ternyata hahaha
Saling sikut tak kenal lelah demi kedudukan yg lebih tinggi , sampah !!
Kampanye JOKOWOW itu HITAM,bener apa kata majalah OBOR RAKYAT !!! yg namanya bangke itu bakal kecium juga akhirnya,PAYAH !!!
Pikiran pun jadi tak enak ..
Salatlah ketika masih ada waktu karena banyak orang yg sudah di kubur ingin di hidupkan kembali hanya untuk shalat
Retweeted by #1945
dari hasil sidang Isbat dan pengamatan Hilal di 63 titik, pemerintah memutuskan 1 Ramadhan 1435 H jatuh pada hari minggu 29 Juni 2014.
Retweeted by #1945
Alhamdulillah ya allah ,semoga ini yg terakhir.. AMIN
banyak masalah,banyak cobaan dan banyak-banyak bersabar !!
Selamat tidur,semoga bertemu di dalam mimpi :) hahahhaha
sepertinya akan menang uruguay,dan itu bisa terjadi dikarenakan oleh SUAREZ !!
yaudah minum obat cacing dulu RT @tedyjunico @nopannapon bisa kak!! bisaa!!!!
gimana mau nyetel hati wanita coba RT @tedyjunico Nyetel senar gitar dari jam 11 tadi baru kelar sekarang.. Pria macam apa saya?!!
Malu maluin hahahaaha ( SPANYOL )
BARZILIA Vs OKSIKEM ...
ckckckckckck
Cinta Diam Diam by Febrian (at Kamar Berantakan !) — path.com/p/3mT6lj
kapan gua lagi susah pada ngilang semua ,payah bener !!!
Gimana ko yg gua sms kemarin? @tedyjunico
eaaaaaa yg tarohan pada ketipu ya wkwkwkkwk
Alangkah malunya casilas itu woy ,udah kayak kucing wkwkwkwkwkwwk