Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
#1945
404 followers
20 detik ,mantap persipura
gara-gara KTP semua ini ! sial,untung dia manis,kalo gak mah udah gua lempar pake nomor antrian tadi.. zzzzzzzzz hahahaha
semoga semoga semoga , 10%nya buat di sumbangin ....
oh ,jadi ceritanya sendiri-sendiri nih? :)
ya ngappaasiihh RT @LushitaDipayana Ngapalu -..-"@nopannapon: wakakakakakk RT @LushitaDipayana Entah salah orang apa tiba tiba didiemin ,gak
wakakakakakk RT @LushitaDipayana Entah salah orang apa tiba tiba didiemin ,gak dewasa,padahal umur udah lumayan :))
waduh ,darah tinggi berarti lo.,kurangin lah makan daging kambingnya haha RT @LushitaDipayana Nah kenapa gua yg disuru diem ,nopan,naek dara
Banyak bacooottt kau !!! RT @farhatabbaslaw Presiden yg dapat membunuh koruptor adalah presiden yg berakhlak Mulia. #akuindonesia
percuma lo ngoceh sana-sini,gk bakalan kepilih juga zzzzzz RT @farhatabbaslaw Bangsa ini membutuhkan Presiden yg dapat membunuh koruptor
gak seruuuu ah
nyak haga pagas niku !! :D
diem lo lusi :D RT @LushitaDipayana Diem lu nopan,(˘̶̀ϖ˘̶́") "@nopannapon: krui city :p RT @LushitaDipayana Gak pengen ngurusin urusan orang
krui city :p RT @LushitaDipayana Gak pengen ngurusin urusan orang
Haaaaakkksssssssssss!!! cuihh..
Barca lg berjuang ,hahahahaha
subhanallah RT @rikaberlianti Pencarian tugas berakhir .. Tidur dah :D
yaudah gua berangkat,tunggu di rumah pokoknya.
sepertinya mau hujan lebat ,mari siap-siap tidur :)
selamat ulangtahun ,semoga tambah lebih baik lagi :) @mutiaara
asli mat ,pilem2 indonesia udah ketebak duluan hahaha RT @RahmattSB @nopannapon pilem hantu yg sekarang sbg kedok aja pdahal mah isinya
makasih kakak @DJ_Yasmin yg cantik ,semoga sukses selalu :D
ternyata pilem hantu jaman dulu itu lebih serem daripada pilem hantu yg sekarang ....