Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Lilis Noviani

.. kita gak tau rencana Allah gimana
dulu, pengen banget jadi dokter. makin dekat kesini, makin pengen. tapi..
~ RT @el_kasih01: Puisi ini museum kata-kata, tempat kita bertemu dan jatuh cinta. @nulisbuku #puisimalam
Retweeted by Lilis Noviani
aaadaamm.... tok tok tok ..
banyakan ilerr
ada yg bilang kalo cewek baru bangun tidur itu cantik, lah gw pas bangun tidur nyeremin. ponakan gw aja ogah liat muka gw
udah gaya aja tetep jelek
apa adanya aja tetep cantik
kalo orang cantik itu gak butuh bnyk gaya ya
tolong temani aku ?
aku itu gemuk pendek alias bantet
kitaa memang tak bisa seperti yang lain,menerima apa yang kita punya itu lebih menyenangkan
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.