Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Lilis Noviani
982 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
@Nopaai ada masanya buat ketemu paai, mungkin gak sekarang tapi pasti ada waktunya yg lebih tepat:*
Retweeted by Lilis Noviani
@titooongg Waktu gak pernah berkenan mempertemukan kami :'(
@titooongg walau satu daerah, tapi gak bisa jumpa sist :'(
@titooongg Aduh aku 40km nih .- aduh ini lebih sedih nih jeng :s
@titooongg hahaha, mintak laki dong. kita kan dibawah tanggungan laki :D *kodekakdhio
@titooongg Gak punyaa uang maksudnya? haha ops! oyaya lupa :D
@titooongg Iya dong :D hahaha. Buang keluar angkasa sanah .....
@titooongg Kita masih istri :D haha. Buang aja tuh janda =D
ngiri dengan yang tamat:') pengen cepet selesai juga uwuwuuu
Retweeted by Lilis Noviani
@titooongg aih, kita rubah profesi dong tong, kita bukan janda. Haha
mirip orang kesepian gitu sekarang.
@ghina_tanty uweekkss suk bijak nian euy!
@Nopaai jangan sedih relakanlah adam melanjutkan pendidikan untuk menjadi mahasiswa :')
Retweeted by Lilis Noviani
@ghina_tanty gak janda yo :p cuma laki lagi mandah aja keluar pekanbaru :'( :p
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Terkadang ngerasa iri, ketika mereka memperlakukannya dengan berbeda cara.
Retweeted by Lilis Noviani
@ImMoslem_ kan sekarang minggu. libur
@ImMoslem_ iihh :( kesini lah, sepi disini be :'(
Yang punya jani mana nih? udah ditungguin juga sampe jam segini koadaada? lupa? atau melupakan? kasihanin dong!
Rindu rian,rhony,adam,dicky,jenly,teten,april,hafizah,aldy,nando. rindu woi rinduu!
mautelpntapitapitakutganggu :'((
dan ku raih masa depan ku yang cerah. kuraih mimpiku.
cidihdiitinggalcindili
Biarkan aku memapah. Satu satu kata terarah. Untuk mengabadikan kisah. Cerita ini agar tak punah . @nulisbuku #puisimalam
Retweeted by Lilis Noviani
Doa-doa mengudara sepanjang malam. Berisi ceritaku yang memujamu dalam diam; merindukanmu dalam-dalam. #puisimalam @nulisbuku
Retweeted by Lilis Noviani
Ceritakan tentang sunyi, nanti kau akan mengerti bagaimana caraku mulai berpuisi.
engkau; ialah aksara yang selalu kurapal dalam doa, aksara yang tak ada habisnya ku ceritakan pada Sang Maha Cinta #puisimalam @nulisbuku
Retweeted by Lilis Noviani
@poroshalang hahaha, ntah lah. meracau akak tadi. semuanya kirim ya, yang sama2 jugaak
@poroshalang udahdikirim kah sang reporter?
@Nopaai @Dinifiani abang mata adek ingin terlelap bang, kalo mau menggalau, mau nangis mau teriak besok adek temankan ya bang. jangan nangis
Retweeted by Lilis Noviani
@ghina_tanty @Dinifiani lebih sakit yang ini dek :'((
aduhh gnight min "@UGMsolidarity :Ga dapet ucapan Selamat tidur? Jgn sedih, sini mimin ucapin
@ghina_tanty @Dinifiani kan emang dasar jahat anak kabau ni :s
@Dinifiani @ghina_tanty gakuat adek sist :'( huhuhu adek mau nangis tsunami nih :s
@Dinifiani @ghina_tanty aduuuuuuuuhhhh dedek sekarat nih mbakk sist :s
Gak mau ngepost foto perpisahan. Karena gak mau pisah! pic.twitter.com/FJamTuQk72
Galawwwuu sendiri meracau sendiri
Berat banget rasanya kalo diingat acara tadi.