Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Noer Hutomo
566 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
@FatinSL Btw, udah 2x gagal bawain lagu Demi Cintaku. Nah! Kalo udah 3x dapet piring cantik, Tin! Xoxoxo :D
Retweeted by Noer Hutomo
gapapa kok kamu seneng senengnya sama dia. tp jangan lari ke aku kalo kamu lagi sedih:v
Retweeted by Noer Hutomo
njirr ganang perhatian amat sama della .------.
Kok jd pada nge judge yang nggak2 yah..??siapa juga yg mau kjadian bgini.tp namanya accident siapa yg tau..mohon maklum.
Retweeted by Noer Hutomo
Sorrya buat smua @Fatinistic hari ini gk bisa perform karna ban mobil kita bocor di jalan.harap maklum yah..
Retweeted by Noer Hutomo
Semangat pagiiii! Have a good day!^^
Retweeted by Noer Hutomo
udah selesai HS nya jadi sepi :v @coklatKitKat: Huft, sepi amat :3
iki @Della_JKT48 RT @WOWFAKTA: Donald Bebek memiliki kembaran wanita bernama Della. Dia adalah ibu dari Kwik Kwek Kwak.
inike datang disaat yg tidak tepat... octi octi octi tlah mencuri hatiku... #duhdek
@Noerhutomo hehee iya kak ,sampai ketemu di mimpi ya ;)
Retweeted by Noer Hutomo
@Noerhutomo duh duhhh malah cemberut gt .-. Maap deh :3 senyum dong ;)
Retweeted by Noer Hutomo
Duh sakit dong kak huaaaa :'( "@Noerhutomo: @teratisa walaupun ngk tembem tp pengen nyubit hehe :)"
Retweeted by Noer Hutomo
:o "@nurjanne_rf: yang nemenin gue hari ini gue doain cepet dapet jodoh =))
Seru tuhh! HAHA "@OrangMars: Gak bs byangin kalo praturan 'gak blh replay' fans ala JKT48 dtrapkan pd Fatin. Lngit bakal runtuh hahahah"
Retweeted by Noer Hutomo
tin nyanyi " satenya tuh disini" haha "@FatinSL #FatinDay trending.... MAKASIH SEMUAAAAí
tidak naik tapi mundak #koprolsik "@KeretaJogja: 1 April tarif KA tidak naik....hanya ganti tarif~~ #melipiralus
Thank you for watching me on @IndonesianIdol ! Their "Let it Go" version was amaaaaziiiiingggg!❤️❤️❤️❤️
Retweeted by Noer Hutomo