Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Noer Hutomo
566 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Makasih ya buat yg tadi udah nonton Hitam Putih!😁
Retweeted by Noer Hutomo
klo udah nyaman terus disakitin tuh sakit hati . sakitnya tuh disini -_-
Tribun Jogja - Tergilas Ban Truk, Mahasiswi Sleman Tewas bit.ly/1GwoDZx #Gamping
Retweeted by Noer Hutomo
pagi onyet RT @Octi_Osca: Start your day with "Bismillah" :)
Start your day with "Bismillah" :)
Retweeted by Noer Hutomo
RT @rianamel_: Pagi pagi ngestalk terus nyesek huft😞
pagi tin ,nanti malam nonton kamh di hitam putih trans7 :)) RT @FatinSL: Hello, selamat pagi!:)
Kita sebagai masyarakat yg "mengerti" bis, memang harus aktif berkampanye, mengajak masyarakat lain utk menggunakan transportasi massal
Retweeted by Noer Hutomo
ora wani stalker maning , marai ngelu ~
bis pun kalau jalan utamanya rusak dia akan mencari jalan lain
Resmikan Contact Center 151, Jonan Ingin Kemenhub Paling Terbuka bit.ly/1uNZscy pic.twitter.com/qcyo6PX2B3
Retweeted by Noer Hutomo
what can i do for you
pusing dan hampir taksadarkan diri ~
dibaekin malah gitu . faklah -_-
goa pindul gunungkidul nih hahaha RT @Y_AndelaJKT48: tiba tiba kangen keluarga nih :D share foto lawas dulu ya 😄�pic.twitter.com/s8CKwbx9UrUr
mungkin dia menemukan yg lebih baik dari abdi , langgengnya :)
({}) love train ♥ RT @AboutTrain_ID: Follow @PramugariKereta yg mau tau tentang kegiatan pramugari selama perjalanan, yg pastinya melayani
Retweeted by Noer Hutomo
Taksaka bawa 14 kereta, ber-YK lambatnya 64 menit... sikaaakkk 👻
Retweeted by Noer Hutomo
cc: @KAI121 RT @tan_marsya: minta tlg d rapihin aja sistem antrian buat masuk ke gerbang masuk utk yg krd sama patas lokal sangat berantakan
Retweeted by Noer Hutomo
setiap octi ngetweet tiba-tiba tl jadi panas . aerrrr mana aerrrr ^^
kebisaan nggk pernah pass klo sama octi . aku datang kamu pergi - butiran debu
iyaa ogut kangen octi... tapi tak begini X *nyanyi*
basengg semuanya . why always octi -_-
@Octi_Osca nyet dia kangen >> "@Noerhutomo: octi ngetweet pun aku tak tau -_-"
Retweeted by Noer Hutomo
basengg octi ngetweet pun aku tak tau -_-
Tumben anggun biasanya blinsatan wkwk "@nabilahJKT48: Terus semalem cerita nya soksok jadi cewek (?) hahaha pic.twitter.com/FLOxlEk8ro
cerdas ! sebelum jam 12 masih bisa dianggap pagi jam 12 ke atas sampe jam 2 baru siang :)) RT @nabilahJKT48: Haaai >.< pagi menjelang siang
Iyyah betulll:D RT @Noerhutomo: Rosanah05 @FatinSL @inies_zulya waduh , mending foto sama inies deh gampang prosesnya wkwk
Retweeted by Noer Hutomo
bakul kembang mawar biru kiee "@Gakur_ :pic.twitter.com/V8lJ0ZHhFu kim*** jahat iki :V
buset blue rose >.< "@Nat_JKT48 Terimakasih untuk hari ini Tadi sempet nonton film bareng member pic.twitter.com/1eLV0ZXqYe
Cinta tanpa restu mas "@solo_radio: ♬ terry - Cinta Tak Direstui | #Kongkow2 bareng @haekalhairul #AsikinAja"
Retweeted by Noer Hutomo
uwis mangan dek , ati-ati nek dolan "@Y_AndelaJKT48: aku lagi makan nih >< kalian udah makan kannn?? jalan" sama sodara dulu selesai latihan