Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Tomo
584 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cinta yg hanya sementara, diriku mungkin, mungkin, mungkin. Summer ke 16 🙈🙊
Retweeted by Tomo
nyalain tv .. saat nya nonton jamilah dulu @DebbyshintaLova :D
Sudah jelas saya bakal jadi artis internasional go!!! Buktinyaa saya masuk news hot!!stand aplos gais
Retweeted by Tomo
Itu anak sekali nya nongol ngegemesin ya haha. tapi seru sih jadi hiburan juga kalo dia kaya gitu wkwk
Retweeted by Tomo
ngakak aku =)) "@Noerhutomo @nurjanne_rf ah salah orang , gak jadi mbak :p
Retweeted by Tomo
Yagitu, sabar aja kita mah"@Noerhutomo: @dilafebri98 iyaaa bener juga sih kadang merasa iri :D"
Retweeted by Tomo
della malem ini jadi trend center gaes wkwk
#NamanyaJugaJKT48 foto bareng & salaman aja bayar
nonton madun cuma fokus nya ke @DebbyshintaLova pake hijab , bikin ati adem liatnya :)
anjeer that face wkwwk nat ngapain ? wkwk twitter.com/Ikha_JKT48/sta…
sejauh ini udh banyak lok CC206 yg plh sedikit demi sedikit lok tsb menuju jurang kepunahan :/
Retweeted by Tomo
Hari ini, ada yg seorang warga tertemper KA di Cicalengka (Petak CCL-NG). Info & Pic : @YadiMutiad44. Cc: @infobdg pic.twitter.com/Agx1pkHr8e
Retweeted by Tomo
cewek cantik itu tak selamanya baik . tapi cewek baik itu selalu cantik
weni :D makan enak mulu sih "@Weny_Ekawati: Gagal diet ya uwislahh 😤
Pkl. 18.45 WIB, rangkaian KA #Bangunkarta rute Gambir-Gubeng, mengalami anjlokan di Waruduwur. Kini masih dalam penanganan #KAIupdate
Retweeted by Tomo
Polsek Kanci: KA Bangunkarta terguling dkt Stasiun Waruduwur, Desa Waruduwur, Cirebon. Petugas sdh berada dilokasi melakukan penanganan.
Retweeted by Tomo