Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Noer Hutomo
560 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kelamaan duduk :v "@nurjanne_rf: Pegel kenapa :( RT @Noerhutomo : @nurjanne_rf pegel :v
Suwun mar haha nek ra luput yaaa:3"@Noerhutomo: @AndreanWi hbd ndre , traktirane neng kantin sporto hahaha"
Retweeted by Noer Hutomo
Saya akan pergi. Tidak sekarang, tapi nanti. Sebab saya tau. Bagaimana sakitnya ketika berusaha melupakan disaat sedang sayang-sayangnya.
Retweeted by Noer Hutomo
Saat saya cemburu, saya pendam sendiri. Sakit, tapi apa mau dikata. Paling tidak, saya hanya bisa melampiaskan melalui air mata.
Retweeted by Noer Hutomo
Kata bijak PDKT : jika pesan anda yg berkali" cuma di read, tdk apa. Paling tidak perhatian anda sampai kepadanya :). (Pait sih)
Retweeted by Noer Hutomo
Haha ho o waelah "@Noerhutomo: @VeraVebriny @SamFredy7 rapopo ve , pitung ki mung ngantuk :("
Retweeted by Noer Hutomo
dia kangen aku min :p "@officdellation Selamat pagi...*Ada yg galau nih kayaknya #minS pic.twitter.com/V5P6fEekky
pagi-pagi udah dibuat sakit hati , makasih ngerepotin :)
akhirnya ngetweet juga , sinyal susah dell ? xD "@Della_JKT48: asik=2teater hari ini>_< makasihhhh hihihih
apasih yang enggak buat kamu :)
kangen tapi ketemu aja susah :( , aku bisa apa .-.
naiki motor tua menara sebagai petunjuk dekati musim panas ku ajak dirimu :)
semoga masih ada kesempatan buat ketemu kamu :)
Haha amin"@officdellation: Semangat deb itu kan buat masa depan kamu juga @DebbyshintaLova hee.. Semangat semangat !!"
Retweeted by Noer Hutomo
hahahaha 😃 @Noerhutomoo:@aidafitri288 iya kalau hujan turun duit entar shock wkwk"
Retweeted by Noer Hutomo
masih muda mah nggak papa mbak hehe "@MariaFaSi: Aku masih labil, memang
disana hujan yah :v , disini mah cuma gerimis romantis :))
selamat jangan lupa makan siang nanti sakit lho *nasehatindirisendiri
masih gantengan viny :p
Dan ketika aku gk akan pernah akan sebut atau inget nama itu lgi
Retweeted by Noer Hutomo
@Noerhutomo Auditorium FIB ada di lantai 3 Gedung C Fakultas Ilmu Budaya UGM, gedungnya itu yg di seberang pertamina tower FEB UGM :)
Retweeted by Noer Hutomo