Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Tomo
582 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Untung della nyantai orangnya haha. Tegar dan gak cengeng pula. Bersyukur doi bisa ngertiin. Wkwk. Ini oshi wa yg gak selalu minta2 haha :v
Retweeted by Tomo
Della masuk / nggak masuk senbatsu . gua tetep jadi maniaknya sweet Della olela :v
SENBATSUUUU!!!!! MANGAT:D @Ikha_JKT48 "@officialJKT48: #PemilihanJKT48onNETtv Peringkat 11. Jumlah suara 14846: Ikha (Team KIII)"
Retweeted by Tomo
#InfoLintas Jam 10.40 KA 1342 Jakarta kota-Bekasi anjlok antara Manggarai-Jatinegara, saat ini dlm penanganan petugas
Retweeted by Tomo
MinYon we proud of you
Keretanya sekarang buuerrrsiiiiiihhhh jadi seneng naik ini #dhohopenataran . Big thanks @KAI121 {} pic.twitter.com/tRStojGcez
Retweeted by Tomo
Karena rasa nyaman tidak harus berakhir dengan jadian.
Retweeted by Tomo
Muka bisa menipu ternyata , tak semua cewek cantik itu hatinya juga cantik .
broken heart . episode 2 faks
della masuk senbatsu atau tidak tak mempengaruhi saya sebagai fans maniaknya wkwk
seharusnya hari ini merayakan tanggal 1 yg ke 5 dan 4 bulanan tapi ahsudahlah lupakan :v
Sebelum nya mimin mau ngucap terima kasih buat yg udah vote della, apapun hasil nya harus kita terima ya. Kedepan nya kita berjuang lagi :)
Retweeted by Tomo
*Tepuk pramuka* pic.twitter.com/9iNgYw3RL5 nih @FatinSL kayak mau pramuka hahaha
duuhh kesian:( "@Noerhutomo @Ikha_JKT48 pagi menjelang malam kha :v " @nurjanne_rf : mabok uyah
Retweeted by Tomo
Senyuman adalah obat gratis yang mampu membuat awet muda dan menambah kecantikan/ketampanan secara instan dan otomatis.
Retweeted by Tomo
pagi menjelang malam kha :v "@nurjanne_rf: mabok uyah ceu ikha " @Ikha_JKT48 Pagi..
beranilah Mengambil keputusan , beranilah mengambil resiko karena jika tidak beresiko gak usah berhubungan . just a friend aja terus :p
Futari... keren koreonya . salah satu yg bikin keren ada nat mwehehe
RT @MariaFaSi: Kemana aja buk? Kangen tau~ @FatinSL