Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Noella Sisterina
music 285,280 followers
Jadi, udah pada dapet thr belom nih? :p
Selamat hari lebaran utk yang merayakan! Minal aidin walfaidzin.. Hari ini mau makan ketupat + opor ayam dan temanteman-nya lalalala~
Selamat berbuka puasa di hari terakhir! Buka pake apa hari iniii? Hehe x)
Morning.. Happy Sunday people! Lagi mau ke gereja nih sama temen-temen hehe Gbu ;)
Step up all in, finally! Ahahaha😊
Pagiiiii x) have a wonderful holiday y'all!
Event terakhirrr, itu tandanyaa........ HAPPY HOLIDAYYYY!!! 😍😍😍😍
Event terakhir sebelum libur lebaran.. Thankyou all! pic.twitter.com/8BhQ7Kk39X
Udah pada mulai mudik yaa? Waaa selamat mudik! 😊 Aku taun ini ga mudik ke surabaya hoho..
Nanti charity event all member... Rame banget nih ntaps! 😁😉😊
Bentar lagi kita bakal on air di oz radio.. Stay tune yaaa guys! ;)
Katanya sih bukanya jangan pake yang manis dan ikhlas lagi, harus pake yang bisa..Soalnya yg manis dan ikhlas belom tentu bisa (??)Hahahaha😝
Buka puasa pake apaaa hari iniii? ;)
Pasti hari ini pada sibuk nontom berita yaaaa.. Hahaha
Selesai latihannn lalala ayam goreng~
Mari tidurrr haha byeee~ 💋
Akhirnya kesampean liat @HarukaN_JKT48 di ini sahur hahaha lucuuu ;;)