Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Nindyasyafira∞
539 followers
senin masuk selasa libur rabu masuk kamis libur jumat masuk sabtu libur.yeah.
mama soktau adepun kompor-.-
malming ditemenin buku lagi.
Today stats: 2 followers, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Bangguunnnnn udah siang.... @AlifDewandaru ~
Bikin melting deh actingnyaa<3 @alysyarief @aliando26 iloveyou<3
Udah dibilang. Nax gawl ora main askfm.. RT@diahri: Baal @iqbaale main ask.fm dong ? *kode biar bisa main pap , vr , horor story *eh x_x
Retweeted by Nindyasyafira∞
lo gombalin siapa tapi yg ngefly gue.-. @aliando26 @alysyarief
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Ah ade kyk apaan tau dish.
MAUUUU:("RT @PinkOpinkBoneka: 3. Tau ga ini? Yapz lotso, karakter antagonis ini berukuran 30 cm looh, . No Strawberry pic.twitter.com/zgIo8Nb6gP
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
"@Viccent22 Cewek itu aneh,sok-sokan ngasih saran ke temennya yg lagi galau padahal dia sendiri lagi ada masalah."@fazriyaarr yes.
Kalau syg gak ada kata bosen hhhh.
baru tau gue. LIMBAT setiap bawa motor dia selalu bawa catur HAHA.-.
tugas gue aja blm.. ade minta bantuin gue ngerjain mtk sama b.ing-.- otak meledak woiiiiiiiiiii.
Ra . gue skit nii.jadi kita ngeprint diskolah aja yaa. maaf-__v bufalo gue ada. lo mau warna apa? @Alzasaf
Lagi musim tugas gue skit-.- fck.