Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Nindyasyafira∞
649 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Happy Anniv one year honey,iloveyou<3 @AlifDewandaru
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Topeng lagi ngetrend ya? abis banyak banget yg pake topeng ew
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Repath (lupa namanya) hehe [pic] — path.com/p/1p2K6k
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
SAKIT sih ya samping gue orang pacaran. sedangkan gue?haha. pacaran sama laptop gitu .huh
Kalau emg dia sayang sama kita, dia bakal dateng kok ke kita . (: @NadilaRhmnt
" Udah biasa sendiri kok "
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Ada 3 magic words yaitu 'Tolong, Maaf, TerimaKasih', kata tersebut sederhana tapi sulit dilakukan.
Retweeted by Nindyasyafira∞
Salah kali mba, cmburu sama gue. 6 tahun ckup sudah gue sekelas sama lo.
komen mulu, mending hidup klian smpurna.
Today stats: 2 followers, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
sayangnya gue bukan robot kalian(; . ada saatnya gue marah
Sebesar inikah ujianmu ya allah.
Yakin udah follow?blm kali.haha."@PutriVinny_ @nndyasyfra Follback nin
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
@nadiaaaaakh16 nad apa kabar disana? baik2aja kan? sampai ketemu nanti yaaa
Retweeted by Nindyasyafira∞
Today stats: 3 followers, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Cuma di 85, Yang punya murid pernah salah manggil guru.
Retweeted by Nindyasyafira∞
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via uapp.ly
heehhh. tidak adil><
Boleh ;p"@AlifDewandaru Nyuci piring @akun_KEPO: Kita tidak boleh mengendarai mobil sambil ______ karena berbahaya
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
ngedc ya dc aja ini labil bgt. klu benci gue ya benci aja jgn manfaatin gue doang. (pgn mention tpi di block haha)
bu jojor ngasih catetan gak kira kira deh ..huaa
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Kakkkk leti berulah lgi tuh haha. @NadilaRhmnt