Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
RinaSaini
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Wanita-wanitaku. ({}) @rinasaini_ @Skrip_Shit ini dimasa kuliah semoga wisuda bareng kerja bareng nikah jgk bareng wk
Retweeted by RinaSaini
Aku yakin akan diriku. Walau kadang aku menangis karena kecewa dan gagal. Tp aku ga pernah berhenti percaya kalo ak bisa!!!
Kenpa browsing susah sekali skarang, mau baca komik aja susah. Aaaahhhh ! #internetpositif
See ? I'm started to missing you..
bumi ini bkn lah peninggalan nenek moyang. melainkan pinjaman dr anak cucu kita. mk itu rawatlah dg baik
Msa gada cra lain mnyelamatkanAPBN? Gada cara lain mnambah devisa negara? Sribu dpt tempe/10rb dpt daging it udh hukumny #TolakKenaikanBBM
Alhamdulilah akhirnya released ch 700 #naruhina aaaaam so glad. 15 tahun sudah.
Kalo mo adil SEMUA kasus diusut gapeduli sp dia. Heran deh pd pnter bgt ngomong smp perbuatan yg jelas2 kejam dia putar enteng bgt ngomongny
"Artist collaborates with 2-year-old daughter to create works of art"
Retweeted by RinaSaini
bajing giliran mau ngerjain tugas, malah kek gini. erorrrrr
Bagaimana caranya aku...
Jadi males ngapa2in. Kok yg bikin semangat cuma... :$
Film paling ga mutu The Intru*er
Jam segini udah bisa istirahat ituu alhamdulilah bgt.
Besok pagi mudah2an lancar. Aamiin Hari petamaaaa
#palangkaraya book store yg murah mana yah heheh
I'm done with you. Km emang baik ke smua org #nyerah
"@ihatequotes: Let go of thoughts about how difficult or frustrating or inconvenient or unfair it is and let yourself get it done. #iHQ"
Mbah mu legowo, kenyataane buka twitter nggo apa?
Im the one who wants to be with you Deep inside I hope you feel it too MR. BIG - to be with you
Retweeted by RinaSaini
PESBUKER menang PGA? , itu acara lawakan rendahan dengan komedi yang garing bisa menang, mending ILK bro..
Retweeted by RinaSaini
Semlam gk nontn. Katnya di acara PGA itu yg menng pesbuker bukan ILK. Bner2 gk masuk akal hahaha acara Alay yg menng. Miris
Retweeted by RinaSaini




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue