Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Hamba Allah
3,098 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dear gebetan, itu hati apa kutub utara? Dingin banget ga cair-cair. *ngenes* #DrO
Retweeted by Hamba Allah
Tv gua nyala sendiri ._.a padahal cuma pencet tombol ON #ihSerem
Besok UAS bahasa indonesia sama TIK >..< semangat!!! Bahannya banyak sekali bungg tapi ga boleh nyerah!! Harus semangat xD yeah!!! 💪💪
Retweeted by Hamba Allah
Untuk menjadi sesuatu ? #Abaikan
yg udah udah sih gitu... suka dari dulu :v pas akrab cuma sahabatan :3 #Abaikan
Gue lebih suka ke wanita berkerudung , ketimbang pria berkerudung.. :) #abaikan :v
Nyoba update status dulu, kemarin fesbuknya kena hujan, takut rusak -_- #Abaikan
harus belajar ngelupain orang lg :)
Berakit-rakit kita ke hulu, berenang kita ketepian. PDKT melulu, tapi gagal pas jadian. itu bayu :v #Abaikan
Kira-kira kalau jatuh cinta pakai tanda tanya, bakal dijawab pakai tanda titik nggak?
salah gw apa coba ? di bohongin mulu
Ada udang di Balik Batu, Ada duit dibalik Dompet, Ada Galau di balik Jomblo -_- #Udahan
supaya dikejer2 cewek (buat cowok): Deketin seorang cewek, rebut tasnya, kemudian berlarilah
Dia yang dapat kebahagiaan kamu dapat apa? kesedihan! HAHA
Retweeted by Hamba Allah
Kabur :3 bodo amat akhh
jomblo kesamber petir . petirnya yang angus :D #abaikan :3
Munkin besok bisa tau :)
Thanks you masashi (y) Hokage 8 dengan 2 anak :D #abaikan fb.me/3sPxGVl2t
Pagi udeh sakit perut aje :3
Lagi suka sama cewe tapi gak tau namanya siapa :3
Cuek aja sama orang yang suka ngaku2
#Virgo bisa berteman dengan siapapun tapi mereka hanya mau bercerita kepada orang yg dianggap nyaman saja
Retweeted by Hamba Allah
dulu aja gk bebas kaya gini :3 #kampret
mungkin telat ... dan emang kita gk bsa bersama :3
walau gagal dan susah.. cuma itu yg terbaik untuk nikmati hidup :v #ABAIKAN
alesan gw kesiangan :3 karena elu selalu ada dalam mimpi -_-
sebenarnya sakit pengen marah lu di gituin :3
#Virgo itu susah melupakan orang yg pernah mereka sayang
Retweeted by Hamba Allah
#Virgo itu kalo udah sayang pasti mau berjuang
Retweeted by Hamba Allah
Sebuah Truk Kontainer yang melaju cepat terpeleset saat melindas kulit pisang. Supir taksi selamat.
emang udah gk sakit :3 tapi bekasnya masih ada
kapan ilangnya :3 bnyak yg ngarep tuh -_- #abaikan
Jadi orang jangan sok jual mahal deh mentang-mentang dollar naik :v #MalemMBLO :D
parah -_- baru juga buka fb
1 bulan lg :) gk akan gw tutupin lg :3
(+) 76479DF8 Baik orangnya ganteng dan soleh :)