Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Bher⚡

😏 males gua males
"hujan bisa buat orang jadi puitis ya..."
Retweeted by Bher⚡
niat berubah jadi anak baik 🙏
udah pada masing-masing lg 😏 temannnnn
kami tidak welcome karena kami bukan keset
Gurunya kaya simpanse
kalo breng lg :v salaman gua aslinya
Mau gini terus Kali ya
Tertawalah anggap ku tak ada :D
Salah gua lahir di dunia ini ? :D
Sudahlah biarkan
Tapi inilah aku kan Ku nikmati hidupku .
semua emang indah pada waktunya :)
Harus belajar mensyukuri yg ada !
Wkwkwk sape nih yg begini :v gue bgt si haha
Retweeted by Bher⚡
Masalah moral biar kami yang atur sendiri :v
Nyulik saha atuh :'3
lupa akan pagi dan siang :3
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.