Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
kaneki
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Orang sering begadang cenderung unggul dari segi kecerdasan, analisa, konsepsi dan pemikiran daripada orang yang tidak sering begadang.
Retweeted by kaneki
2 kanji pertama: 日 | kunyomi: hi | onyomi: nichi | hari 目 | kunyomi: me | onyomi: moku | mata *on: cara baca jepang | kun: china #InfoKJY
Retweeted by kaneki
Siswa yang 'stres akademik' cenderung untuk lebih berprestasi di kelas. [Social Indicators Research]
Retweeted by kaneki
Single ke-13 Nogizaka46 akan dirilis pada bulan Oktober | j.mp/1TkBkjK
Retweeted by kaneki
Musim semi musim panas, baru aja bersemi udah kandas. :'(
Akhirnya bisa berbaring santai 😂
Bedaa tau , kata mba mbanya ini soto kuning ngehits banget !! bukan kaya soto soto lainn
Retweeted by kaneki
The Jakmania Kembali Gelar Aksi Damai Untuk Sepak Bola Nasional: persija.co.id/article/183-th… #GuePersija
Retweeted by kaneki
Parah ya baru juga balikan :D
Kalah 1-0 😑 seminal lawan bubuyutan 😂 h-3 semifinal
Final group fixture ⚽⚽⚽
Road to semi final ⚽⚽⚽ #garelyDAY
Cie akun twitter gue lngsung d blok :)
Cak jangan gantung diri cak, ibu gak mau kamu pergi cak | Tapi aku pengen masuk koran mak, please! | -_- #DrO
Retweeted by kaneki
Selalu gagal memberi sesuatu ')
Heyhooo, jangan kemana-mana, nih bentar lagi ada si cantik imut @melodyJKT48
Retweeted by kaneki
Pegat jeng s intan ') kajeun lah tuda jd cewe teh kaya gitu amat
Bismilah jurusan it 😇
H-1 garely day 😇
Nyesek liat pmnya :D
#iNewsSiang Bunga Sakura bermekaran sangat indah, tepat untuk kamu yang ingin berlibur ke Jepang
Retweeted by kaneki
Apple Umumkan iPhone Baru pada 9 September? bit.ly/1ISj71P @okezonenews
Retweeted by kaneki
Gantungan doang 😭
Jd geuleh sumpah :3
Tetep aja pusing bljar juga :3




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue