Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Engkuy Septiana
3,098 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
beda lah nyakitinnya mah :)
Setia dgn orang yg salah hanya akan membuatmu lelah
Retweeted by Engkuy Septiana
Kocak udah ada hp segala :v sasuke sering ngetweet nih kayanya :D pic.twitter.com/Yw2nCpicuA
Ga kuat dengan semua ini :) bantu gue untuk menerimanyaa :) tolongggg
Ga usah ngurusin hidup orang kalo tidak berkepentingan
Filler naruto pas kecil :v besok ke medan perang coeg
Keren lah buat global tv sudah menayangkan sampe perang ke 4 :D #NarutoOnGlobalTV
Gue teh harus gmna lg biar ga d gituin
Pusing gue teh harus kaya gimana ???
Uzumaki Kushina dan minato namikaze :v orang tua hebat demi seorang anak bernama naruto #NarutoOnGlobalTV #Sad pic.twitter.com/fsoDQNC4eQ
Kalo ngasih salam.ya gua jawab walaikumsalam dek :v
:v ah teuing .. Maneh nu ngancurkeun wae -.-
Mau ketemu sama @Cindygulla0 ? Datang aja ke Universitas Indonesia pada 08 Mei! pic.twitter.com/m3z1At6G0w
Retweeted by Engkuy Septiana
Maen getrich jepang :v char nya ada anime :D
Ketika ngiuhan terus aya nu bobogohan gigireun milu ngiuhan bareng, disitu kadang saya merasa ingin maksa huhujanan. :'-((
Setia, setia apa yang sering berantem? Iya bener. Setia baja hitam. *keprok* :'-((