Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Nkuy

sebegitu gampangnya πŸ˜”
semua akan kembali ke sejarah yg ada
Nyiksa anjing
Edankeun wa 🌧
Buka mata tatap dunia
Cause the nightmares in our heads are bad enough
Yo tebak yo siapa jawara #Trending20 malam ini? Adele atau Sia nih? Coba kasih tau @PratamaMario @pgenuschka ~
Retweeted by Nkuy
Nempel terus :v
Gelap adalah teman setia dari waktu" yg hilang
Such a bitter irony σΎ­—
😢 bersyukur akan nikmat dan karunia mu
Malam terlalu malam β˜”
Rapuh aku tanpa arah
Hidup adalah pilihan
lelah perih menyiksa .
berharap dengan hati yg keras kepala..
Apah kabarnya ?
Guys, FIFA 17 ngeluarin fitur baru yang bikin game jadi lebih keren. Lo sendiri, lebih suka main FIFA atau PES? Kenapa? #HAITalks
Retweeted by Nkuy
ya elah kok gua kangen suasana keluarga gua yg dulu :v
usaha demi kamu 😊
beli martabak πŸ‘¦ bang beli martabak manis πŸ‘¨ manisnya pake apa aja? πŸ‘¦ pake poni, gingsul, sama lesung pipi. manis banget itu pasti πŸ‘¨ ....y
Retweeted by Nkuy
Berdiri tegak menantang !!
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.