Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Evolution
3,098 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
hbd onii-chan semoga panjang umur, sehat selalu, dan di mudahkan rizkinya. trus nii-cahn juga ga boleh galau... fb.me/4leLXRE0g
@NkuySeptiana48 Happy Bornday de 🙌🎉 🎊 🎁 🎈 🎂 slalu dlam lindungan Allah, wish you all the best. Cepet move on yaaa! barokallah:))
Retweeted by Evolution
Dari pada pacar lo digantung terus , lebih baik di jual aja deh ke t***o b**us.com #DrO
Retweeted by Evolution
@NkuySeptiana48 Selamat tidur mblo =)) ada kan yg ngucapin :v awkwk
Retweeted by Evolution
Yang pacaran aja belom tentu bahagia loh.. Apalagi yang gak punya pacar. :v #Abaikan
Mblooo.. yang diingat-ingat itu pesan ortu, bukan mantan mblo :v #Dengerin :3
Tidur gih mblo.. percuma tidur larut malam toh tetap aja ga ada yang ngucapin "selamat tidur".. :v #Abaikan
ngelupain tuh susah kalo d paksa :v #Abaikan
njirrr di bajak -_-
anggun cantikk bangeett yaaaa ....
aniv tuh setahun sekalee :v buka sebulan bulan :3 cicilan kredit motor x akhhh :v
Pas lihat galeri, banyak screenshoot. Pas dilihat kok nyessss ya? Gakerasa butiran air mata jatuh. Prak duarrrrr!! Haapaseh-__-
Retweeted by Evolution
Lo masih inget gue ? Gue yang dulu sayang sama lo tapi lo sia-siain !
Retweeted by Evolution
cw mudah d tebak :v
walau kadang teringat rasa sedih dan sakit :v tapi itu semua hal yang membuat gw lbih kuat lg :3 #Abaikan
ganbate senpai ngerjain project game nya.. semoga sukses.. (Y) yo yo yo ganbate.. watshi wa anata mo daisuki... fb.me/6EObM8kay
suatu saat akan datang yg lebih baik ^_^ #Abaikan
kampret listrik mati -_-
tweet dari fb semua :v
Udah malam gini dan lo belum dapet ucapan "selamat malam?" HAHAHAHASAMAHAHAHAHA.... :D #kampret
bulan september :v cari pacar akhhh :3 #Abaikan
mention bete njirrr -_-