Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Kaneki
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Night Yuvita 󾌬 β™₯
Berdiri terinjak
Sahabat adalah mereka yg tahu bahwa ada sedih di matamu ketika seluruh dunia percaya dengan senyum di wajahmu. :)
Retweeted by Kaneki
Ini semua pilihan :)
Kau cantik hari ini dan aku suka :)
2 hari 2 malem kagak tidur :v yg ngajak maen pada tepar .. Kagak keliatan lagi :D
Keseringan sih #Libra mempunyai masalah emosi.
Retweeted by Kaneki
#Virgo bisa moody & sensitif tapi bisa fokus tiba-tiba kalo dia mau sesuatu.
Retweeted by Kaneki
#Virgo adalah pribadi yg sangat suka berterusterang, pintar berolahraga, sangat peduli
Retweeted by Kaneki
Kebanyakan #Virgo adalah orang yg tidak mudah marah dan simpatik pada sesama
Retweeted by Kaneki
Sadarkan lah :)
Ku benar2 mencintainya :)
semoga bisa lebih baik :* @YuvitaNM
Maaf :') setidaknya udah mencoba
Sekarang hanya bisa mikirin kamu :')
Kangen cewe yg bisa d ajak gombal,cerewet dan perhatian 😘#moaldilepaskeunn
Pertama kali! Sama pacar gue dulu aja gue ga pernah bilang sayangπŸ˜‚ ya emang ga sayang sih... haha
Retweeted by Kaneki
Setelah kenal lama dengan seseorang, biasanya kita akan merasa dia berbeda dari sebelumnya.
Retweeted by Kaneki
Tenten :v char dewa d game ps2 :D
Hokben with sasa πŸ˜›#happyopenfastingg :)
Hoby baru 😊 lebih aktif dan berorganisasi
Kalo jodoh pasti di dekatkan apapun yg terjadi πŸ˜‡




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue