Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nizam Elza Rianda
157 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Beriringan dgn semakin aku mengenalmu, semakin aku memahamimu. Perasaan ini pun semakin yakin. Tentang kita. fixyouNER!
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Lelaki hebat adalah yang mampu menepiskan kesombongan saat dia berada di puncak kesuksesan. Apalagi kesombongan di hadapan wanitanya.
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Rupanya setiap hari ada yg rindu ♥ ich vermisse dich liebhaber (ɔ '́ '̯̀)ɔ @Nizam_hendrabat pic.twitter.com/xLJKjoWW9Q
Retweeted by Nizam Elza Rianda
*absen di kelas* udin??!! | hadir bu! | udah pernah pacaran ??? | belum pernah bu! | lari keliling lapangan 25x | -____-
ayo tebak, apa singkatan HP? | handphone bang | bukan, tapi... Hatiku Padamu | aakkk (ˆ⌣ˆʃƪ)
*BBM* Beib, kok jerawat kamu cepet banget ilangnya? | kamu liat di DP BB ya | iya, pake obat apa? | photoshop | -___-
Kentut yg tidak berbunyi itu lebih kejam dari pembunuhan.. Karena dapat menyebabkan saling fitnah ┒(ˇ_ˇ)┎ KAMPRET -_-
jhon, lu kok ngerokok mulu! | emang kenapa? | bahaya! gak takut mati? | tenang, gue bawa korek! kalo mati, gua nyalain lagi! | -___-
lagi makan* Dek, aku mau ngomong | nanti habis makan! | *diam* | *abis makan* mau ngomong apa Kak? | tadi ada kecoa di makanan kamu | (O_o)
Sob, WOLES itu apa sih? | SELOW bro maksudnya, cuma dibalik ngucapnya | oh SELOW itu apa? | SELOW itu Sendal swalLOW bro :| | nah paham daah
Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bahasa inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek orang yang pintar. #BenerGak :|
Bang ojek bang | siap neng , mau kemana neng ? | kepo banget lo , mau tau banget sih ! | ngajak berantem ya? *bawa golok*
semua cowok itu iblis, kecuali kamu suamiku. kamu itu raja | ooh so sweet ma | iya, raja iblis | -__-
*ditelpon* sayang lagi apa? | lagi makan mie nih dipinggir jalan | loh? Kok dipinggir jalan? | kalau ditengah nanti ketabrak! GOBLOK -___-
Eh tau gak? Pacarnya Sukiyem.. Macho bgt, body nya sixpack trus berotot gitu! | Pacarnya Atlet ya? | bukan! Pacarnya kuli bangunan | -___-
*dikelas* Pagi, Bu!! | Diem lo semua. Jangan sok kenal sama gue. Muak gue liet lo semua! | "...."
yg Pacaran sms “i love you” yg LDR sms “i мιѕѕ ソσυ” yg Jomblo sms “ketik REG spasi jodoh kirim ke 6288″
Say, rambut kmu wanginya beda. Gnti shampo ya? | Iya say, skrg aku kramas pke molto ultra skali bilas. Murah & than lama wanginya | -__-''
*dikelas* bahasa inggrisnya Suka Itu apa bu? | Like That | kalo Suka Ini | Like This | kalo Cowo Suka Cowo? | LEKONG | O.o
gw ga bisa masuk twitter nih | kenapa? | lupa kata Sandi | lho, emang si Sandi bilang apa sama lu? | -___- #NL
Retweeted by Nizam Elza Rianda
ISLAM TERPECAH BELAH HINGGA 73 GOLANGAN , MAKA SAYA ADALAH MUSLIM MENTA'ATI ALLAH DAN RASULnya...