Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Nizam Elza Rianda
Want to Grow Your
Social Media, Free?
kalo udah jauh kekgini ada aja yang bikin kangen :'( @TriaAzaliaF
Apa hal kecil yang dapat membuatmu bahagia? — maen bola dalam lumpur ask.fm/a/c03a5god
Menangis bisa melepaskan tambahan hormon stres. Itulah mengapa kita sehabis menangis merasa lebih baik.
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Gue rasa ini orang konyol, atau mengharap jutaan ? -_-"
Memuakkan dengan pekerjaan, yang bertele-tele gerak cepat itu lebih bagus
Nyoe na peng di peumulia le ureung, nyoe hana peng di gilheu2 terhina
Ktika kita brsalah prmintaan maaf itu yg lbih dhulu di ucpkan, ktka sdh kenak caci maki, tdk prlu di ucpkan berulang kli kata maaf, PRINSIP
Berdoa, Berusaha, Belajar, Bekerja Keras, ingat 4B, Insya Allah...
Jadi seorang anak itu tidak usah banyak menuntut, tetapi selalu bersyukur sekecil apapun itu yg didapatkan :)
Ya Allah Maha pengatur hati manusia, angkatlah kegelisahan ini dari hatiku. Tutupi dia dgn kecintaan yg berlimpah kepada-Mu.
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Memulai dari 0 setelah berhasil, jangan lupa lirik lagi ke angka 0
-_______- Arrrrrrrggggggggggkkkkkk
Jogging teratur memperpanjang harapan usia 6,2 tahun untuk laki-laki dan 5,6 tahun untuk perempuan. [kompas]
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Belajar selama 30-50 menit dengan jeda istirahat 10 menit, merupakan salah satu metode yg baik dan dapat melatih kemampuan mengingat.
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Musik 'POP' adalah kependekan dari musik 'popular' (populer). Istilah ini mulai digunakan pada tahun 1926.
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Cukup 1 periode mungkin, atau bahkan akan turun dari jabatannya, untung saya golput...
Banyak yg blg sih "mirip banget", sampe pernah ditanyain adek abang ya. Hahahaha what do you think? Xixi instagram.com/p/vJArTiTZlf/
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Masuk ke swalayan lgsg menuju kulkas, sangat trgoda kopi. Tp teringat pesan abg alhasil memilih jus untuk pagi ini -_-
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Good quote! #QuoteDJ RT @duniajilbab: Dibalik seorang lelaki hebat pasti ada wanita yang tangguh dibelakangnya
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Apapun itu yang diberikan, itu adalah pemberian yang harus tetap disyukuri...
Semngat mngikuti midtermnya syglon @TriaAzaliaF
Kalau syg krn Allah, kita akan coba jaga perasaan, tdk prnh lupa sebut namanya dlm doa.
Retweeted by Nizam Elza Rianda




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue