Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Nizam Elza Rianda
157 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Nizam Elza Rianda”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Berdoa, Berusaha, Belajar, Bekerja Keras, ingat 4B, Insya Allah...
Jadi seorang anak itu tidak usah banyak menuntut, tetapi selalu bersyukur sekecil apapun itu yg didapatkan :)
Ya Allah Maha pengatur hati manusia, angkatlah kegelisahan ini dari hatiku. Tutupi dia dgn kecintaan yg berlimpah kepada-Mu.
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Memulai dari 0 setelah berhasil, jangan lupa lirik lagi ke angka 0
-_______- Arrrrrrrggggggggggkkkkkk
Jogging teratur memperpanjang harapan usia 6,2 tahun untuk laki-laki dan 5,6 tahun untuk perempuan. [kompas]
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Belajar selama 30-50 menit dengan jeda istirahat 10 menit, merupakan salah satu metode yg baik dan dapat melatih kemampuan mengingat.
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Musik 'POP' adalah kependekan dari musik 'popular' (populer). Istilah ini mulai digunakan pada tahun 1926.
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Cukup 1 periode mungkin, atau bahkan akan turun dari jabatannya, untung saya golput...
Banyak yg blg sih "mirip banget", sampe pernah ditanyain adek abang ya. Hahahaha what do you think? Xixi instagram.com/p/vJArTiTZlf/
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Masuk ke swalayan lgsg menuju kulkas, sangat trgoda kopi. Tp teringat pesan abg alhasil memilih jus untuk pagi ini -_-
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Good quote! #QuoteDJ RT @duniajilbab: Dibalik seorang lelaki hebat pasti ada wanita yang tangguh dibelakangnya pic.twitter.com/hlW19FUjOE
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Apapun itu yang diberikan, itu adalah pemberian yang harus tetap disyukuri...
Semngat mngikuti midtermnya syglon @TriaAzaliaF
Kalau syg krn Allah, kita akan coba jaga perasaan, tdk prnh lupa sebut namanya dlm doa.
Retweeted by Nizam Elza Rianda
-_-'' arrrrrrrrrrrrrrrrrrghhhhhhhkkkk
"Hai orang2 yg beriman, jadikanlah sabar & shalat sebagai penolongmu. Sesungguhnya Allah beserta orang2 yg sabar." (Q.S Al-Baqarah : 153)
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Mengawali oktober dgn tahajud, be a nice month!
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Ya Allah. Rasa kasih sayang melimpah ruah untuk calon imam ku [in sya' Allah]
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Sleep well my hun bgzam {}♥ ich liebe dich!
Retweeted by Nizam Elza Rianda
2. Pria sangat benci dikhianati. (Walau mereka egois, keras, dan sok kuat, tetapi mereka adalah makhluk yang rapuh).
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Selow sih selow.. Tp soal beginian ga boleh berat kali selow -_-
Retweeted by Nizam Elza Rianda
menyibukkan diri dengan hal yang lebih bermanfaat itu lebih baik dari pada memikirkan hal2 yg negatif -_-" #SELOW
"Waktu pertama kita foto bareng, jantung gue berdebar bodoh" - abg nizam ({})♥ hahahaha
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Beriringan dgn semakin aku mengenalmu, semakin aku memahamimu. Perasaan ini pun semakin yakin. Tentang kita. fixyouNER!
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Lelaki hebat adalah yang mampu menepiskan kesombongan saat dia berada di puncak kesuksesan. Apalagi kesombongan di hadapan wanitanya.
Retweeted by Nizam Elza Rianda
Rupanya setiap hari ada yg rindu ♥ ich vermisse dich liebhaber (ɔ '́ '̯̀)ɔ @Nizam_hendrabat pic.twitter.com/xLJKjoWW9Q
Retweeted by Nizam Elza Rianda
*absen di kelas* udin??!! | hadir bu! | udah pernah pacaran ??? | belum pernah bu! | lari keliling lapangan 25x | -____-
ayo tebak, apa singkatan HP? | handphone bang | bukan, tapi... Hatiku Padamu | aakkk (ˆ⌣ˆʃƪ)
*BBM* Beib, kok jerawat kamu cepet banget ilangnya? | kamu liat di DP BB ya | iya, pake obat apa? | photoshop | -___-
Kentut yg tidak berbunyi itu lebih kejam dari pembunuhan.. Karena dapat menyebabkan saling fitnah ┒(ˇ_ˇ)┎ KAMPRET -_-
jhon, lu kok ngerokok mulu! | emang kenapa? | bahaya! gak takut mati? | tenang, gue bawa korek! kalo mati, gua nyalain lagi! | -___-
lagi makan* Dek, aku mau ngomong | nanti habis makan! | *diam* | *abis makan* mau ngomong apa Kak? | tadi ada kecoa di makanan kamu | (O_o)
Sob, WOLES itu apa sih? | SELOW bro maksudnya, cuma dibalik ngucapnya | oh SELOW itu apa? | SELOW itu Sendal swalLOW bro :| | nah paham daah
Pintar itu, bisa menguasai matematika, fisika, kimia, bahasa inggris DLL | Cerdik itu, bisa mencontek orang yang pintar. #BenerGak :|
Bang ojek bang | siap neng , mau kemana neng ? | kepo banget lo , mau tau banget sih ! | ngajak berantem ya? *bawa golok*
semua cowok itu iblis, kecuali kamu suamiku. kamu itu raja | ooh so sweet ma | iya, raja iblis | -__-
*ditelpon* sayang lagi apa? | lagi makan mie nih dipinggir jalan | loh? Kok dipinggir jalan? | kalau ditengah nanti ketabrak! GOBLOK -___-
Eh tau gak? Pacarnya Sukiyem.. Macho bgt, body nya sixpack trus berotot gitu! | Pacarnya Atlet ya? | bukan! Pacarnya kuli bangunan | -___-
*dikelas* Pagi, Bu!! | Diem lo semua. Jangan sok kenal sama gue. Muak gue liet lo semua! | "...."
yg Pacaran sms “i love you” yg LDR sms “i мιѕѕ ソσυ” yg Jomblo sms “ketik REG spasi jodoh kirim ke 6288″
Say, rambut kmu wanginya beda. Gnti shampo ya? | Iya say, skrg aku kramas pke molto ultra skali bilas. Murah & than lama wanginya | -__-''