Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Riady
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Semua usaha bukan ditentukan oleh harta kedua orang tua, mulailah dari nol supaya anda tidak sombong ANAK MUDA
Gakk peduli mau dibilang orang punya pacar apa nggak...
Gak peduli mau punya pacar apa gak!!
HACHIMON TONKOU, SEKIZO
Raga ini tidak akan mampu apabila engkau jauh dariku Tuhan.
Maff la dx, ntar qt cari jalan lain. Pasti ada ny itu yg terbaik
Ada POLISI pulak ini, gak lengkap aq. SIM tinggal pulaak
Pergi untuk selamanya dari kehidupanmu!!!
Biarkan ajala la. Semua pada seneng. Apalagi dia tuh..
Temukan saya di ChatON dan kita bisa mengobrol gratis! chaton.com/invite.html
jerman pasti mnang — di ring road fb.me/1pgPmtDWt
Kau bagaikan angin di bawah sayapku, Sendiri aku tak bisa seimbang.. Apa jadinya bila kau tak di sisi??
mendengarkan Pink - Try
LapeR x aQ, apa yg mw ku mkan jam sgni.. Nasib.. Nasib
Smua kslhan gak mgkn t'ulang kmbli.. 1mggu gampang bwtmu untk cri cwek lain, ku bkti kn kok pnlaianmU it salah... fb.me/1irQosr5y
Smua itu br'awal dri slahku..Berat rasa ny aq mlngkh jauh, tpi udh itu plhan yg u inginkn darikuu.... fb.me/6yorSj4jE
Sanggup Dirimu btalkn pertmananmuu sma kuu, ok laa bwt smua ny yg tlah kw brikan slma ini sma kuu. Thanx
Kita biasanya berbicara setiap hari. Bahkan kini kita tidak pernah saling menyapa satu sama lain
nothing is impossible for you who love him. strive constantly @r_nixson , @e_adinata ,
masak aq nyebelin, jdi sayang ga'??? @afrina_gabe
Cara praktis tambah followers Cukup KLIK -> is.gd/Y6UY3s?368 <- Langsung tambah deh 70 Followers GRATIS follback
Bertelur laa klian d rumah ,.,hhahhahahahah RT @haryycahyadi
kegiatan puasamu hanya tidur @Ariessmaru @haryycahyadi
gak bakalan Lagi lahhhh,.
Udh mlai mntak nmer nh , ., .,RT@StevioPardede ,,awas mati pla kw @Ariessmaru kok d tlpnnya
Paok, yang Teoriiii,., RT@Ariessmaru
berarti kw yg cemen @Ariessmaru ,@e_adinata Ular Kobra boyy,.,.,,!!!!
Satu untuk semua, semua untuk satu. RT @Henrajuntak satu untuk selamanya
Retweeted by Riady
air putih,., RT @e_adinata .,.,Hahahahahah
minum berdua lebih indah dari pada sendiri
Retweeted by Riady
Biar dengan lamanya Waktu, Kebenaran pasti akan terungkap
Retweeted by Riady
Dari cara pandangan Mu ke pada nya, aku tw kamu menyembunyikan maksud tertentu
Retweeted by Riady
aku bukan bermaksud nyinggung seseorang ya... RT @Mawarni_i : @e_adinata sepp!
Retweeted by Riady
Weiiss..tw pjak dy ya..RT @yulianaCS_21: @tessya_lolaloli ya udah bsok bwa ke pjak aj cman untk nimbang kak, =D
Retweeted by Riady
Rehabilitation for criminals instead of throwing them in a box for private sectors to earn a higher pay day.
Retweeted by Riady
Tampa Mu sehari Serasa Setahun ^_^
Sabar lah Roy, hidup ini gak adil, jd biasakan lah @NixsRey ,.,.Mkin bnyk uang k Luar smlm, gara2 kau laa tuh kampret
Retweeted by Riady
"@5thEXO: Pagi semua. Karena sepi. Lay #openfollow for rp. Jfb tpatin. Gamsahae.."
Retweeted by Riady
Miley Cyrus y Justin Bieber dentro de los ejemplos más temidos por los padres ~ PlusFarándula plusfarandula.com/2013/06/miley-…
Retweeted by Riady
#VikingQuotes "Sweet to the eye is that which is seen"
Retweeted by Riady
RT @BreakingNews: Facebook discloses a bug inadvertently revealed contact information of 6 million users - @CNET cnet.co/14c7xMi $FB
Retweeted by Riady




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue