Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Nitta Nurlita Sari
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Alhamdulillah beres!! Menu siang kali ini menu tradisional. Selamat siang, selamat makan ^_^)/
Menjadi bahagia itu ga berarti semuanya bagus, itu berarti kamu cukup berani untuk melihat dibalik ketidakbagusan itu #KamusCewek
Retweeted by Nitta Nurlita Sari
Good morning Cianjur, have a great day \(^_^)/
Why don't you tell me where it hurt..? #sing
Aku hanya butuh dirimu disampingku, bukan sesosok wajah yang baru. Aku hanya inginkan kamu!
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H _keluarga PasKa_
Carilah pemimpin yg tidak menghalalkan segala cara demi ambisi dia jadi pemimpin & selalu objektif serta selalu memberi THR #ngaco
Retweeted by Nitta Nurlita Sari
Prabowo 'WO', JK: Kita Menyayangkan Tapi itu Hak Beliau de.tk/VyyQl4
Retweeted by Nitta Nurlita Sari
Satu2nya yang bisa menghalangi kita adalah KEYAKINAN yang salah dan sikap yang NEGATIF #TDW
Retweeted by Nitta Nurlita Sari
wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki, dekat dgn hatinya agar dicintai, dekat dgn lengannya agar dilindungi
Retweeted by Nitta Nurlita Sari
Messi di Final Piala Dunia: Dari Muntah Lagi Sampai Tanpa Ekspresi de.tk/6PArm2 via @detiksport
Retweeted by Nitta Nurlita Sari
Dikananmu budi, kirimu duri. Pilihanmu sendiri
Maaf, aku terlalu lelah bersembunyi dibelakangmu & aku merasa bahagia dengan kehadirannya
Saat stress, tubuh disiapkan untuk 'melawan' saat ini terjadi emosi negatif shg orang stress biasanya temperamen dan suka marah.
Retweeted by Nitta Nurlita Sari
Sesungguhnya di surga itu ada 1 pintu yg dinamakan Ar-Royyan. Ahli Shaum (puasa) akan masuk melalui pintu itu pd hari kiamat (HR Muslim)
Retweeted by Nitta Nurlita Sari
Doa tidak tertolak pada dua waktu, yaitu ketika adzan berkumandang & ketika hujan turun. (HR.Al Hakim)
Retweeted by Nitta Nurlita Sari
Berharap itu melelahkan tetapi sulit untuk menghentikan
Selamat malam :) Selamat makan ^^)/ Selamat bertambah berat badan :D
Favorite taste... thanks for your help :) @ovic_stapp
kalau kangen PING!!! aja jangan bikin jerawat di hidung aku -___-
Retweeted by Nitta Nurlita Sari
Terimakasih ya Allah :)
"Sesungguhnya amal perbuatan itu harus dengan niat, dan setiap orang itu tergantung pada niatnya." (Muttafaq Alaih)
Retweeted by Nitta Nurlita Sari
Ih c'omah udh ketularan teh era >,< aq cuekin teh era geura ty masa sms aq indak d bls sama (cont) tl.gd/ndsc0f
Biarpun dibilang benang kusut, tapi ini nyata hasil sendiri (^^)/
Dan keridhaan Allah adalah lebih besar, itu adalah keberuntungan yang besar. (QS. At-Taubah: 72)
Retweeted by Nitta Nurlita Sari
Kalo cewek udah bales sms singkat-singkat, artinya ada sesuatu #KamusCewek
Retweeted by Nitta Nurlita Sari
Alhamdulillah bisa lewati malam-malam santai...
Oia apotek jg msh jarang? Emg ridwan tinggal dmnny? RT @92ried: Good,amin,mumpung disini msh (cont) tl.gd/ndeqg5
Air mata penyejuk hati..hihihi semangat semut :) RT @smoothylova: Nangis itu bikin plong sekaligus (cont) tl.gd/nde33l
Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejelekan apa-apa yang Dia ciptakan. (HR. Muslim no. 4881)
Retweeted by Nitta Nurlita Sari
Iyooo tak apeu dek @92ried padahal aq kn msh punya utang nraktir..hehehe wah laris gak ya klu buka rumah makan sunda disana?hihihi
Sayapun sama lelahnya dengan anda.
Ohehehe kirain teh ada yg buka rumah makan sunda..hihihi udh brp lama d sana rid? Kirain teh msh d (cont) tl.gd/ndc4q7
Doa orang tua untuk anaknya laksana doa nabi untuk umatnya. (HR.Ad-Dailami)
Retweeted by Nitta Nurlita Sari
"@septaranipajrin: @SEMAFI_ pagi semafi, semangat buat @priincesNS @rissaafriani @septaranipajrin jdi tim formulator pemilhan ketua semafi,"
Retweeted by Nitta Nurlita Sari
Wah..wah..wah di US ada pais jg toh...hehe RT @92ried: Alhamduillah pisan nemu makanan sunda walau (cont) tl.gd/ndc0pn
One Day, someone will walk into your life and make you see why it never worked out with anyone else.
Ya Tuhanku, lapangkanlah untukku dadaku, & mudahkanlah untukku urusanku (QS20:25-26)
Retweeted by Nitta Nurlita Sari
Sometimes, someone says something really small and it just fits right into this empty place in your heart
Lets go to the seaside! Have a Happy Sunday :)
Maybe tomorrow it won't be this hard
Thank you, as always. Because of you, i can still hope for the day :)
To be alive. To breathe. To think. To enjoy. To love.