Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
NISA
471 followers
Penting bgt orang tau?"@ABCDEFitrisugoi: Jwu"
Bilang aja lo lagi liburan terus ga mau di ganggu ya kan ka haha"@yoriesbn: Kalo ada yg nyariin gue bilang aje gue ngilang gara-gara
"@statusmantan: how can i move on when i still in love with you :')"
Pea"@MetroTipi: FOTO: Jaja Miharja Anggota Illuminati pic.twitter.com/tLggQogKPd | @ReporterGokil"
Pada dasarnya psikotes bukan ujian. Psikotes tidak mengukur prestasi melainkan potensi dasar setiap individu. #Psikologi
Retweeted by NISA
Engga kemane mane, knp emangnya coy?"@ardiansyah_enos: Lo kemane aje bu"@nisawlyh: Baru tahu "@ardiansyah_enos: Emang gua cupu baru tai wkwk
Baru tahu "@ardiansyah_enos: Emang gua cupu baru tai wkwk"@nisawlyh: Cupu"@ardiansyah_enos: Akhirnya gua bener bener nyerah"""
Cupu"@ardiansyah_enos: Akhirnya gua bener bener nyerah"
Jahat gasih gue?yaudahlah demi kenyamanan hati sendiri
baik" ksh saran pas dpt curhatan dr org, buang ego lu dulu dan posisikan diri lu netral.hrs ada benang merah dr mslh yg ada @gamonsterJKT
Retweeted by NISA
Baru mau tidur ada yg nlfn dgn panik suruh on skype dikira ada yg penting ternyata cuma ngucapin selamat dini hari huha huha bgt sih
Memijat kelopak mata dan area di sekitar alis dengan ibu jari, dapat merilekskan saraf-saraf di sekitar mata dan menghilangkan rasa kantuk.
Retweeted by NISA
Apa yg panjang-_-"@fiqridamy: Coba jelaskan alasannya? @nisawlyh: Ini kalimat rancu bgt haha"fiqridamy: Cuma gara gara "makan"
Maaf saya berhijab wkwkwk"@wiwitiiw: @nisawlyh"@Fashion_Cewek: Hot huez 1box (4warna) only 60k. Sabtu tutup PO. pengiriman hari selasa.
Gila cewe cewe smp zaman sekarang-_- pic.twitter.com/dvEDatBg52
Geledah hp adek cowo yg beranjak remaja, tiba tiba ketemu ini wkwkw pic.twitter.com/1Pb92MxINc
Kamu dekat dgn orang yg tdk bs lepas dari masa lalunya ? siapkan dirimu jadi pelarian sementara untuknya sampai dia mempersilakanmu pergi :)
Retweeted by NISA
<-- Lagi di anggurin @AlipPahlevi HAHA!!!
Diem diem udah punya anak aja"@Wullansiti: Slmtbobo Vaniiiiiii{{}} pic.twitter.com/H7QWsbsJHk"
Ini sih mancing diri sendiri buat jatuh di lubang yg sama hoam
Kaya manggil cabe lo haha"@AlipPahlevi: @nisawlyh cewe?:*"
Ga ada di request lan, dm pin ulan aja"@Wullansiti: @nisawlyh ga acc bbm gua-_-"
Yoee bro thx! Sian bgt "@YumiAgra: Aciyaaaat!!! Longlast!!! Kasian ya dia jomlo gt haha colek @Nsrnazhfah RT @nisawlyh: @YumiAgra "
Ini kalimat rancu bgt haha"@fiqridamy: Cuma gara gara "makan" jadi panjang hahaha"
Semenjak sama levi jadi anak kalong bgt kalo tidur selalu diatas jam 2, kerjaannya spam di tl tengah mlm, kalo pagi bagai di telan bumi