Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
NISA
465 followers
Udin sayang"@Nsrnazhfah: @nisawlyh cek dm yaa"
Iya nanti gua sms ya hehe"@Nsrnazhfah: @nisawlyh oh oke nanti kalo udah jadi sms gw aja yaa"
Dikit lagi nih nis"@Nsrnazhfah: @nisawlyh hai udah jadi akunnya?"
Sms masuk kan? "@Nsrnazhfah: @nisawlyh jadi gimana?"
Haha udah mulai ulangan resep?"@YumiAgra: Wkwk sama kali kaya ikifa:(RT @nisawlyh: @YumiAgra oh kirain di sana cuma 2 resep hehe"
Cuma dua gra serius?"@YumiAgra: Praktek 2 resep cuma bisa ngerjain satu resep doang-__-dapet 85 terus dibagi dua?HAHA ibab"
Iya uda, jakarta mananya? Saya penasaran dari pada saya kepo lebih baik anda memberi tahu"@ekoajis: @nisawlyh inilah indonesia :D begitu
Ngomong apa eko? Bisa gila ini bacanya haha"@ekoajis: Umangenang, ulaenung urabanung uatanung ? "@nisawlyh: Aneh aneh aja emang
Aneh aneh aja emang"@ekoajis: Bukan, ini bahasa daerah wkwk"@nisawlyh: Ini mantra?"@ekoajis: Uagunang uyakanang urangonang ugabenong"""
Ini mantra?"@ekoajis: Uagunang uyakanang urangonang ugabenong"
Jgn suudzon siapa tau dia bagi bagi rezeki "@ibnu_khozali: Gila, caleg ngasih duit 50rb per orang buat yg nyoblos dia, bibit bibit koruptor
Melupakan itu sulit tapi mencari pelarian agar bisa melupakan itu tak ada salahnya asal masih positif, iya ga sih?
Makanya jgn di coblos terus kak"@yoriesbn: Apa masalah serius di dunia ini? — Mengatasi pacar hamil. ask.fm/a/af1d38fo"
Ketika kita melakukan kesalahan dewasanya segeralah meminta maaf bukan berfikir bagaimana caranya untuk menyalahkan orang lain. Good nite :*
Retweeted by NISA
Kak kangen nih hahaha"@yoriesbn: :("
Daerah jakarta timur ya ka"@dave_rastillus: Guys, gw mw bikin seminar tentang dunia ramalan nih... Disitu gw mw ngasih ilmu gw tentang
Qtime {} (@ Solaria w/ 2 others) 4sq.com/1k3dN2Y
Salah lirik ya non? Hehe"@Nsrnazhfah: salahkah bila diriku terlanjur mintaimu bla bla bla -sing-"
Belum bang"@dave_rastillus: Kemaren waktu gw twitpic gambar udah gw naekin belom tu arti2'y??? Yg mantengin TL gw kemaren, kasih tau yak..."
Nanti hatinya pecah, kalo pecah sakit hati, kalo sakit ga punya hati"@fiqridamy: Bingung mau nyoblos apa, kalo nyoblos hati kamu aja
Sini "@fiqridamy: Mau dicoblos @nisawlyh: Mau apa? Perjelas dong"fiqridamy: @nisawlyh mau dong""
Udah tgl 9 kan? Ke tps sekarang enak nih ga perlu antri
Yah kan bego wkwk"@fiqridamy: @nisawlyh JAman aDUL?"