Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
({Elek})ε˘と)
444 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Iklan yaa haha :D"@AyuIndahPS: Ketika tidak ada tempat untuk bersandar sesungguhnya masih ada tempat untuk bersujud"
amira maxi atasan +rok +pasmina 135rb spandek rayon fit to L pic.twitter.com/Wcfu4Q6eg0
Retweeted by ({Elek})ε˘と)
Motivator terbaik adalah di dalam diri kita sendiri, krn kita adalah juara saat menjadi diri sendiri
Retweeted by ({Elek})ε˘と)
Bismillah broadcast pas kuliah O:)
Guling, sanny, jam couple, hape "@cumannanya: 4 Benda Kesayanganmu? :))"
Suka sih, tapi nyebelin :D"@cumannanya: Pernah main parampa? Suka/nggak? :))"
Lompat dari atas gedung :3"@cumannanya: Pickone: 1.Tamiya 2.Yoyo 3.Lompat Tali 4......?"
Sering pas kelas 10, haha :D "@cumannanya: Sering/jarang nonton film pake LCD sama temen2 kelas? :))"
Siti, haha :D"@cumannanya: Di Kelas biasanya yang ketawanya paling keras, siapa? x)"
Guling =D"@cumannanya: Bangun pagi, benda apa yang kamu cari selain HP?"
“JASA IKLAN : Anda lulusan S3? Pandai komunikasi dan Berbahasa Inggris? Blm bekerja? Kasian deh lo!”
Retweeted by ({Elek})ε˘と)
para koruptor sebenarnya juga atlet, mereka sangat terlatih dalam cabang olahraga 'lari dari tanggung jawab'
Retweeted by ({Elek})ε˘と)
Pertelevisian or editor ?! 8-|
Kota Surabaya akan segera mempunyai SMK kelautan yang rencananya tahun ini mulai dibangun. ow.ly/3nnngY #InfoSby
Retweeted by ({Elek})ε˘と)
Makan kurma memperlancar kerja sistem syaraf dan menyeimbangkan metabolisme tubuh yang tidak teratur akibat berpuasa. #ButuhSehat
Retweeted by ({Elek})ε˘と)
Potensi NU dan Muhammadiyah merayakan Hari Raya Idul Fitri secara bersamaan tahun ini sangat besar. ow.ly/3npZyn #InfoSby
Retweeted by ({Elek})ε˘と)
Jelang lebaran, waspadai aksi gendam di Bandara Juanda atau di Terminal Purabaya Bungurasih. ow.ly/3nseEH #InfoSby
Retweeted by ({Elek})ε˘と)
Ganteng Ganteng Serigala"@Tweetnesian: Betah banget depan tv kalau ada acara apa?"
Teletubies =))"@Tweetnesian: Kartun yg pertama kali kamu favourite-kan dari dulu ?"
Po dong \^-^/ "@Tweetnesian: Tokoh teletubies favourite kamu yg mana ?"
Sedapetnya tempat duduk lah =))"@Tweetnesian: (pelajar) kalo dikelas lebih suka duduk di depan atau di belakang?"