Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
S.Anisa♚
347 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Insomiaa aa aa😯😕 ♫ Insomnia by Craig David path.com/p/WwiRNOd
Buset gue tidur dari jam 1 sampe skrg baru bangun :V
Ngerjain tugas anak ips 😃 (with Lukman) [pic] —path.com/p/3S7GI4B
Morning kaka kaka 😁👼👶😘 [picpath.com/p/2McItO2Gs7
Katanya sih mata,bibir sama kupingnya mirip gue hehe 😀😄instagram.com/p/yUrzNIQQFv/ERg
Kenyang 😇 (with mamake at Mie Ayam Agung) —path.com/p/6AumI1
Alis dia mah tebel,alis gue mah apa atuh 😳😿instagram.com/p/yQXay4wQBV/gpl
With Lukman at Mie Ayam Baso Pak Mien — path.com/p/1WwTKT
Dia Dia Dia by Fatin — path.com/p/2IR82o
Say Something by A Great Big World & Christina Aguilera — path.com/p/1n1Tgu
Pekerjaan yg cocok untuk #Taurus: wirausaha, politik, hakim, penyanyi, pengacara, marketing dll
Retweeted by S.Anisa♚
Sifat #Taurus : keras kepala kayak logo zodiaknya, tp kalo ud kenal ramah + sabar banget. kesetiaanya bnr2 teruji klinis & higienis
Retweeted by S.Anisa♚
Orang yg berzodiak #Taurus mempunyai ambisi yg besar, jadi apa yg diinginkan harus tercapai, gimanapun caranya.
Retweeted by S.Anisa♚
#Taurus itu orangnya boros, tak bisa mengatur uang, dan seharusnya mereka mempunyai pasangan yg bisa membantu mereka dlm mengatur keuangan
Retweeted by S.Anisa♚
Cewek #Taurus itu suka bercanda dan gak suka sama suasana yg terlalu serius.
Retweeted by S.Anisa♚
Pada dasarnya #Taurus itu Setia, mereka rela berkorban untuk pasangannya, tapi jika sudah tersakiti mereka mudah sekali untuk berpaling.
Retweeted by S.Anisa♚
Sifat dasar #Taurus adalah berkemauan besar , sabar , peduli , jeli , dan dapat menilai karakter seseorang.
Retweeted by S.Anisa♚
Cewek #Taurus adalah pribadi yg menarik dan mampu memberikan kenyaman kepada pasangannya.
Retweeted by S.Anisa♚
Layaknya banteng, #Taurus itu kuat, baik kesetiaannya maupun keyakinannya :)
Retweeted by S.Anisa♚
#Taurus mau berteman dengan siapa saja, mereka tak pernah memandang orang dari kelas sosialnya
Retweeted by S.Anisa♚
#Taurus itu mudah bangkit, namun mudah juga untuk terjatuh
Retweeted by S.Anisa♚
#Taurus akan terus mempertahankan kamu sampai mereka merasa benar-benar lelah, lalu pergi dan tak akan mungkin kembali :')
Retweeted by S.Anisa♚
#Taurus bukanlah tipe orang yang mudah mengingkari janji
Retweeted by S.Anisa♚