Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Nisa♚
313 followers
Okesip "@ThisRamalan: #TAURUS: Kesehatan: Hati-hati ada gejala sakit ringan Keuangan: Belanja jangan kebablasan donk!"
#TAURUS: Kesehatan: Hati-hati ada gejala sakit ringan Keuangan: Belanja jangan kebablasan donk!
Retweeted by Anisa ?
Ada kepergiaan? Bakal ada orang baru yang datang. Ada perpisahan? Bakal ada pertemuan baru yang menyenangkan. Percaya!
Retweeted by Anisa ?
Cowok yang datang dan pergi, yang cuma menghubungi ketika butuh itu.... nggak tau lagi lah masih punya hati atau nggak.
Retweeted by Anisa ?
Ini vn nan nya gada yang bener, pada gaje semua wkwk
Pusing gua liat soal smptn,gua jadi makin setress dah ini hahahahaha
Always melting when i hear this song- your beautiful by james blund.
Mba bakwannya kurang garem dikit - pas gua nengok eh udah abis itu bakwan -.-"
Laper . Gada makanan . Hft :-|
Meski bebas abis UAS+remed+class meeting, ke sekolah harus tetap jalan. Selain buat absen, demi kelangsungan uang jajan.
Retweeted by Anisa ?
If you're with #Taurus they are not irreplaceable but do you really want to take that chance?
Retweeted by Anisa ?
Happy bingit hari ini sumpeh XD
haha jd inget sabtu minggu lalu jam segini lagi di tilang di senen wkwk
Lebih dari 90% dari kita memaafkan orang dengan mudah karena kita masih menginginkan mereka menjadi bagian hidup kita. #PIDinfo
Retweeted by Anisa ?
can't sleep :( my heart was broken <\3
i can't hold you </3
terharu liat DAAI TV
ujan nya berhenti dong mau jalan nih kita
Taylor Swift - enchanted
ah kebiasaan nih kalo ujan mules bawaanya -.-"
Yakin aja kalo jodoh pasti balik lagi :)
Retweeted by Anisa ?
TAURUS, Karir: Anda perlu belajar banyak dari pengalaman hidup dimasa lalu. Jangan sampai pengalaman pahit terulang kembali di masa sekarang
Retweeted by Anisa ?