Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Hasnil Syam
@owlcity: Bahasanya jawa hahahaha”
jaringannyaaa “@Habsyihas1: @ninoooHS bbm gdlvv woooooooo”
Cuma bisa ngomongin kejelekan doang ini manusia" #jaman
Best friends do not judge each other.
Retweeted by Hasnil Syam
Selamat pagii☀selamat beraktivitas. GodBlessYou!!!:)
Retweeted by Hasnil Syam
@ninoooHS yah gue sih nggk masalah.yang penting lo bisa belajarrr
Retweeted by Hasnil Syam
Tuhan, aku mohon Engkau membantuku untuk sukses semuda mungkin. Aamiin pic.twitter.com/xiVzfeTM0T
Retweeted by Hasnil Syam
Studi di Inggris mengatakan, orang yg tinggal dalam ruang bercat biru ternyata lebih sukses dibanding yg tinggal di ruang bercat warna lain.
Retweeted by Hasnil Syam
naik sama sama bahagia sama sama 👏👌
At Skyline Restaurant Ibis Hotel — path.com/p/GnDMp
Menjadi pembenci di sosial media sama dengan membangun reputasi buruk yang bisa selamanya. Mario Teguh
Retweeted by Hasnil Syam
Gone, Gone, Gone by Phillip Phillips — path.com/p/3n3pnY
“Ya Allah, Engkau menjadikan kesedihan (kesulitan), jika Engkau kehendaki pasti akan menjadi mudah.” [Shahih Ibnu Hibban]
Retweeted by Hasnil Syam
Orang yang mengatakan hidup ini tidak indah, karena dia tidak mensyukuri yang sudah ada padanya. Mario Teguh
Retweeted by Hasnil Syam
bangke gw bawa bus
Hati2 di jalan juragan :) "@ninoooHS: @XSAG_DX Nick : Frozenize ( 70401 ) Pensi untuk kedua kalinya ya min,Ga main game lagi"
Retweeted by Hasnil Syam
jerawat“@reegnoof: sht dah. ngga gw teken tapi keluar sendirinya-,-”
I got a new high score of 5141 points and skated 1183 meters in #SkylineSkaters bit.ly/skylineskaters pic.twitter.com/lnmg8IoUVK
Tuhan, lancarkanlah studiku, luluskanlah aku dengan baik, dan masukkanlah aku kedalam pekerjaan yang baik. Aamiin - MT
Retweeted by Hasnil Syam
Tuhan, semoga istirahatku malam ini Kau damaikan, dan pagiku Kau indahkan dengan harapan dan semangat baru. Aamiin - MT
Retweeted by Hasnil Syam
Ardian Syaf dari Tulungagung adalah penggambar komik-komik Batman, Superman, Aquaman, Wonder Woman (DC Comics USA). twitpic.com/dhvs9u
Retweeted by Hasnil Syam
PADAANG PADAANG PADANG“@cinema21: GODZILLA tayang mulai rabu, 14 Mei 2014. Detail film di bit.ly/1mNKZzm pic.twitter.com/pxDFKRAABg
ngga ngerokok,minum",narkoba,ngenet,ngegame masih aja di marahin
Wheres meeeeee :( “@cofescifour: @ninoooHS kok gitu sih nino?kenapaaa?:(”
ga sukaaaaa ._. “@cofescifour: Mimin ganti header! Lihat deh,keren abis. Semoga semuanya sukaa\m/”
I have my days, I'm moody, I have an attitude, I'm lazy, I'm cute, I'm fun, I'm awesome, but most importantly, I'm me.
Retweeted by Hasnil Syam
@MTLovenHoney: Jangan meniru anak muda yang sok gaul, tapi yang di masa tuanya susah gaul karena miskin dan sakit-sakitan. Mario Teguh”