Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nino Naf'an H
1,149 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Orang kalo penasaran bisa ngelakuin apa aja asal penasarannya terjawab, kenapa bisa penasaran? karena belom pernah. kalo pernah y biasa aja.
Retweeted by Nino Naf'an H
Jual admin panel Tools Penambah Followers Twitter. Murah cuma Rp 100.000 ,Bisa buat Jualan Followers. Untuk 10 orang pertama. Kontak di bio.
Retweeted by Nino Naf'an H
Pertandingan pertama futsal dimenangkan oleh mp dengan skor 6-0 melawan smpn 11! Selamat mp!
Retweeted by Nino Naf'an H
Happy Independence Day Indonesia / Selamat Ulang Tahun Indonesia ! Semoga semakin jaya!
7. Padahal sudah nyata2 hendro dituding sbg otak pembunuhan Munir pada 2004 lalu. Kontras didirikan Munir kok malah dukung pembunuh Munir?
Retweeted by Nino Naf'an H
@ninonafan duh gua aaja yg gaberkeepentingan masih ada nih 081584095978, jgn ditelfon malem2 nanti pas ketemu siangnya doi nyengir2 serem...
Retweeted by Nino Naf'an H
Aku ga mau jadi yang pertama ngucapin bi, itu udah mainstream, aku mau jadi yang terakhir aja buat kamu. HAPPY BIRTHDAY MABROO! @hasbisyh
Selamat meluangkan waktu bersama keluarga tercinta di hari yang fitri, dimanapun sahabat berada. pic.twitter.com/KKyhnFfmg7
Retweeted by Nino Naf'an H
@ninonafan happy birthday nino!! Ntr traktir ya kl gua main kermh messa:)
Retweeted by Nino Naf'an H
Happy birthdayyy @ninonafan ketosss kitaa!! semoga semua keinginannya terkabul dan menjadi orang yg lebih baik:D
Retweeted by Nino Naf'an H
HBD om yak baru semped ngucapin @ninonafan zip daah
Retweeted by Nino Naf'an H
Makasihh yaa yang udah pada ngucapin, semoga doanya terkabulll! :)
Happy birthday ninoo! Makin pinter, makin bahagiaa :D @ninonafan
Retweeted by Nino Naf'an H
tetap di Bandung. menyelesaikan apa yg diniatkan. PR nya masih banyak. RT @yanapriatna18: Pak calon menteri nih. kl kepilih. apa mau diambil
Retweeted by Nino Naf'an H
42. Periode 1990-1997 adalah masa "kemerdekaan" Islam dan umat islam Indonesia. Tokoh yg paling berjasa memerdekakan Islam RI adalah Prabowo
Retweeted by Nino Naf'an H
Jgn terulang lagi usaha penculikan atau penyanderaan thdp agta keluarga 9 hakim MK. Jaga ..jaga .,jaga ..lawan kita adlah mafia /komunis PKI
Retweeted by Nino Naf'an H
Gawat... Tim Prabowo-Hatta Temukan 265 Kotak Suara Masih BERSEGEL Mau Dibakar! dlvr.it/6Q7rYS @IfathNungkat @pkspiyungan
Retweeted by Nino Naf'an H
Insya Allah jika hukum ditegakkan, Jokowi tidak masuk istana tapi malah masuk penjara. Kecurangan di pilpres sangat masif ..asing terlibat
Retweeted by Nino Naf'an H