Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Nino Naf'an H
1,138 followers
Aku ga mau jadi yang pertama ngucapin bi, itu udah mainstream, aku mau jadi yang terakhir aja buat kamu. HAPPY BIRTHDAY MABROO! @hasbisyh
Selamat meluangkan waktu bersama keluarga tercinta di hari yang fitri, dimanapun sahabat berada. pic.twitter.com/KKyhnFfmg7
Retweeted by Nino Naf'an H
@ninonafan happy birthday nino!! Ntr traktir ya kl gua main kermh messa:)
Retweeted by Nino Naf'an H
Happy birthdayyy @ninonafan ketosss kitaa!! semoga semua keinginannya terkabul dan menjadi orang yg lebih baik:D
Retweeted by Nino Naf'an H
HBD om yak baru semped ngucapin @ninonafan zip daah
Retweeted by Nino Naf'an H
Makasihh yaa yang udah pada ngucapin, semoga doanya terkabulll! :)
Happy birthday ninoo! Makin pinter, makin bahagiaa :D @ninonafan
Retweeted by Nino Naf'an H
tetap di Bandung. menyelesaikan apa yg diniatkan. PR nya masih banyak. RT @yanapriatna18: Pak calon menteri nih. kl kepilih. apa mau diambil
Retweeted by Nino Naf'an H
42. Periode 1990-1997 adalah masa "kemerdekaan" Islam dan umat islam Indonesia. Tokoh yg paling berjasa memerdekakan Islam RI adalah Prabowo
Retweeted by Nino Naf'an H
Jgn terulang lagi usaha penculikan atau penyanderaan thdp agta keluarga 9 hakim MK. Jaga ..jaga .,jaga ..lawan kita adlah mafia /komunis PKI
Retweeted by Nino Naf'an H
Gawat... Tim Prabowo-Hatta Temukan 265 Kotak Suara Masih BERSEGEL Mau Dibakar! dlvr.it/6Q7rYS @IfathNungkat @pkspiyungan
Retweeted by Nino Naf'an H
Insya Allah jika hukum ditegakkan, Jokowi tidak masuk istana tapi malah masuk penjara. Kecurangan di pilpres sangat masif ..asing terlibat
Retweeted by Nino Naf'an H
Sebuah proses curang hanya melahirkan pemimpin curang. Kita tak mau melegitimasi kecurangan n mengkhianati demokrasi yg jujur n terhormat.
Retweeted by Nino Naf'an H
Min, itu editan, jangan percaya gitu dong aduh malumaluin nama anak futsal dimata dunia aja nih. Iq? @futsalindo
Oleh karena itu kami mengambil sikap. Prabowo-Hatta menggunakan hak konstitusional kami untuk menolak pelaksanaan Pilpres yang cacat hukum.
Retweeted by Nino Naf'an H
Manakala kita melihat ketidakadilan, maka kita harus memilih. Memilih berdiri membela kebenaran, atau mengikuti yang dzolim.
Retweeted by Nino Naf'an H
Jangan sekali-sekali terpancing untuk tidak damai. Rapatkan barisan, tetap tenang. Berani karena benar.
Retweeted by Nino Naf'an H
Mari perjuangkan kebenaran di atas landasan konstitusi, di atas landasan hukum, di atas landasan tidak menggunakan kekerasan apapun.
Retweeted by Nino Naf'an H
... RT @yeahmahasiswa: ((DIREAD AJA ENGGA)) RT @putrioos: @/yeahmahasiswa diread aja gak :'(( re:ayam line pic.twitter.com/VMc8mBBCER
Retweeted by Nino Naf'an H
di atas landasan tidak menggunakan kekerasan apapun. H. Prabowo Subianto
Retweeted by Nino Naf'an H
Kami akan berjuang di atas landasan konstitusi, di atas landasan hukum,
Retweeted by Nino Naf'an H
Kami menambahkan, bahwa kami tetap minta semua pendukung kami untuk selalu dan tetap tenang.
Retweeted by Nino Naf'an H