Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nino Naf'an H
1,156 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Obat pengganti penisilin (3x dalam seminggu) pada sifilis : tetrasiklin atau doksisiklin
sifilis tersier jinak, kardiovaskuler, neurosiilis (gejala yg timbul setelah tahap tersier)
Orang kalo penasaran bisa ngelakuin apa aja asal penasarannya terjawab, kenapa bisa penasaran? karena belom pernah. kalo pernah y biasa aja.
Retweeted by Nino Naf'an H
Jual admin panel Tools Penambah Followers Twitter. Murah cuma Rp 100.000 ,Bisa buat Jualan Followers. Untuk 10 orang pertama. Kontak di bio.
Retweeted by Nino Naf'an H
Pertandingan pertama futsal dimenangkan oleh mp dengan skor 6-0 melawan smpn 11! Selamat mp!
Retweeted by Nino Naf'an H
Happy Independence Day Indonesia / Selamat Ulang Tahun Indonesia ! Semoga semakin jaya!
7. Padahal sudah nyata2 hendro dituding sbg otak pembunuhan Munir pada 2004 lalu. Kontras didirikan Munir kok malah dukung pembunuh Munir?
Retweeted by Nino Naf'an H
@ninonafan duh gua aaja yg gaberkeepentingan masih ada nih 081584095978, jgn ditelfon malem2 nanti pas ketemu siangnya doi nyengir2 serem...
Retweeted by Nino Naf'an H
Aku ga mau jadi yang pertama ngucapin bi, itu udah mainstream, aku mau jadi yang terakhir aja buat kamu. HAPPY BIRTHDAY MABROO! @hasbisyh
Selamat meluangkan waktu bersama keluarga tercinta di hari yang fitri, dimanapun sahabat berada. pic.twitter.com/KKyhnFfmg7
Retweeted by Nino Naf'an H
@ninonafan happy birthday nino!! Ntr traktir ya kl gua main kermh messa:)
Retweeted by Nino Naf'an H
Happy birthdayyy @ninonafan ketosss kitaa!! semoga semua keinginannya terkabul dan menjadi orang yg lebih baik:D
Retweeted by Nino Naf'an H
HBD om yak baru semped ngucapin @ninonafan zip daah
Retweeted by Nino Naf'an H
Makasihh yaa yang udah pada ngucapin, semoga doanya terkabulll! :)
Happy birthday ninoo! Makin pinter, makin bahagiaa :D @ninonafan
Retweeted by Nino Naf'an H
tetap di Bandung. menyelesaikan apa yg diniatkan. PR nya masih banyak. RT @yanapriatna18: Pak calon menteri nih. kl kepilih. apa mau diambil
Retweeted by Nino Naf'an H
42. Periode 1990-1997 adalah masa "kemerdekaan" Islam dan umat islam Indonesia. Tokoh yg paling berjasa memerdekakan Islam RI adalah Prabowo
Retweeted by Nino Naf'an H
Jgn terulang lagi usaha penculikan atau penyanderaan thdp agta keluarga 9 hakim MK. Jaga ..jaga .,jaga ..lawan kita adlah mafia /komunis PKI
Retweeted by Nino Naf'an H
Gawat... Tim Prabowo-Hatta Temukan 265 Kotak Suara Masih BERSEGEL Mau Dibakar! dlvr.it/6Q7rYS @IfathNungkat @pkspiyungan
Retweeted by Nino Naf'an H
Insya Allah jika hukum ditegakkan, Jokowi tidak masuk istana tapi malah masuk penjara. Kecurangan di pilpres sangat masif ..asing terlibat
Retweeted by Nino Naf'an H