Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nino Naf'an H
1,158 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tidak dianjurkan untuk jadian sama sahabat sendiri. Karena ketika putus, kamu akan kehilangan pacar sekaligus sahabatmu. Gitu.
Retweeted by Nino Naf'an H
Senang melihat orang yg dengan ketekunan dan kerja keras bisa meraih apa yg dia mau. Di satu sisi, pemalas hanya bisa iri dan menggerutu..
Retweeted by Nino Naf'an H
Masalah jerawat? Atau susah tidur? Kini bisa diatasi pake #glucogen loh.. Makin cantik dah.. 😉 || invite 7DA7E051 �pic.twitter.com/V3dADjyXhBhB
Retweeted by Nino Naf'an H
Hey Daks, call me Abe || Selling tees with original design concept || Check our favorite tweet for more info || order : 081321442332
Retweeted by Nino Naf'an H
Saya & istri mohon diri. Maafkan segala kekhilafan kami. Kami sangat menyayangi bapak, ibu & anakku sekalian, rakyat Indonesia. *SBY*
Retweeted by Nino Naf'an H
Semoga di bawah Presiden Jokowi negara kita bertambah maju. Dan semoga Allah membimbing & melindungi seluruh rakyat Indonesia. *SBY*
Retweeted by Nino Naf'an H
Hari ini, 20 Oktober 2014, secara resmi saya mengakhiri tugas, jabatan & tanggung jawab saya sebagai Presiden Republik Indonesia. *SBY*
Retweeted by Nino Naf'an H
Terima kasih kpd rakyat Indonesia atas ucapan & perhatiannya kpd saya melalui #TerimakasihSBY & #MakasihSBY . Tuhan membalas. *SBY*
Retweeted by Nino Naf'an H
Selamat ulang tahun Bpk. @Prabowo08 ,tetap berjuang untuk NKRI. Terima kasih telah menjadi teladan bagi kami semua. #HUTPrabowo63
Retweeted by Nino Naf'an H
Selamat ulang tahun pak! Semoga jaya selalu! @Prabowo08
Krn kami masih memegang kalimat bpk yg ini. Saya berharap bpk berkenan utk membaca saran saya ini, thanks @Prabowo08 pic.twitter.com/RQYuBhpcwS
Namun jgn bertemu pak Jokowi scr personal, karena itu akan membuat 70jt pendukung anda sakit hati. Bertemu personal = menyerah. @Prabowo08
Hadir utk menghormati pelantikan tsb, utk membuktikan kpd rakyat NKRI bhw bpk adlh negarawan & itu dpt menghindari cercaan media @Prabowo08
Pak, saran saya, lebih baik bapak hadiri saja pelantikan Jokowi-JK nanti. Tetapi jangan bertemu Jokowi secara personal. @Prabowo08
Betul sekali saudari Tri Endah Soewoto. SIkap kenegarawan Bpk. @Prabowo08 sudah beliau buktikan. pic.twitter.com/yHdADlBhg1
Retweeted by Nino Naf'an H
Terima kasih bung @zulfawardi. Saya yakin rakyat mengetahui media mana saja yang menerbitkan berita secara objektif dan mana yang tidak.
Retweeted by Nino Naf'an H
57. So ? Semua terserah @Prabowo08. Dan jangan lupa, anda belum singkirkan BRUTUS2 di sekeliling anda..mereka itu MERACUNI anda selama ini
Retweeted by Nino Naf'an H
55. So..jika saya jadi @Prabowo08, saya tak mau terima Jokowi. Silahkan media2 mafia dan bayaran itu bikin OPINI..EGP hehe
Retweeted by Nino Naf'an H
54. Karena media2 antek asing aseng itu akan menghancurkan karakter @Prabowo08 hnya karena ga mau dikadalin, dijebak, dikhianati Jokowi lagi
Retweeted by Nino Naf'an H
52. Prabowo akan dihujat habis2an oleh media, socmed, lengkap dgn tokoh2 bayarannya. OPINI akan dibangun: “Prabowo sombong, ga sopan dst”
Retweeted by Nino Naf'an H
51. Namun, jika @Prabowo08 tak bersedia menerima kedatangan Jokowi di Hambalang, pasti Prabowo akan jadi bulan2an opini media cina& antek
Retweeted by Nino Naf'an H
48. Apakah @Prabowo08 tega menyakiti hati rakyat pendukungnya yang tulus ikhlas dan penuh kesadaran telah berdiri di belakangnya?
Retweeted by Nino Naf'an H
47. Ingat ..70 juta lebih rakyat pendukung @Prabowo08 itu adalah rakyat yg tulus ikhlas, nasionalis, pancasilais, agamis, ..jagalah mereka
Retweeted by Nino Naf'an H
46. Ingat ..saat ini @Prabowo08 memiliki pendukung setia 70 juta rakyat dan terus bertambah jutaan setiap hari..dari rakyat yg sdh tersadar
Retweeted by Nino Naf'an H
It's OK U-19, kalian udah berusaha sebaik mungkin, yang salah itu mafia-mafia bola di dalam PSSI itu, Indonesia msh belom layak ke WorldCup.
Bi dimana? ayo berangkat! Vivalic lahh! @hasbisyh
Segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan meski terkadang kamu tak mengerti alasannya, tapi dia selalu memberimu sebuah pelajaran.
Retweeted by Nino Naf'an H
Hasbi sygku, besok jam 5 vivalic bs gaaa!? @hasbisyh
Kami tdk membenci Ahok tp Alloh melarang kami dipimpin olehnya. Al Maidah 51 @TM2000Back @MustofaNahra @PartaiSocmed pic.twitter.com/EjFGUQggZF
Retweeted by Nino Naf'an H
Obat pengganti penisilin (3x dalam seminggu) pada sifilis : tetrasiklin atau doksisiklin
sifilis tersier jinak, kardiovaskuler, neurosiilis (gejala yg timbul setelah tahap tersier)
Orang kalo penasaran bisa ngelakuin apa aja asal penasarannya terjawab, kenapa bisa penasaran? karena belom pernah. kalo pernah y biasa aja.
Retweeted by Nino Naf'an H
Jual admin panel Tools Penambah Followers Twitter. Murah cuma Rp 100.000 ,Bisa buat Jualan Followers. Untuk 10 orang pertama. Kontak di bio.
Retweeted by Nino Naf'an H
Pertandingan pertama futsal dimenangkan oleh mp dengan skor 6-0 melawan smpn 11! Selamat mp!
Retweeted by Nino Naf'an H
Happy Independence Day Indonesia / Selamat Ulang Tahun Indonesia ! Semoga semakin jaya!
7. Padahal sudah nyata2 hendro dituding sbg otak pembunuhan Munir pada 2004 lalu. Kontras didirikan Munir kok malah dukung pembunuh Munir?
Retweeted by Nino Naf'an H
@ninonafan duh gua aaja yg gaberkeepentingan masih ada nih 081584095978, jgn ditelfon malem2 nanti pas ketemu siangnya doi nyengir2 serem...
Retweeted by Nino Naf'an H
Aku ga mau jadi yang pertama ngucapin bi, itu udah mainstream, aku mau jadi yang terakhir aja buat kamu. HAPPY BIRTHDAY MABROO! @hasbisyh
Selamat meluangkan waktu bersama keluarga tercinta di hari yang fitri, dimanapun sahabat berada. pic.twitter.com/KKyhnFfmg7
Retweeted by Nino Naf'an H
@ninonafan happy birthday nino!! Ntr traktir ya kl gua main kermh messa:)
Retweeted by Nino Naf'an H