Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
!!! Comaaatteee !!!
406 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
bit.ly/1d1x574 packages have 20% off this month. Use julyoff coupon to buy 100% Real Followers pic.twitter.com/8ni9w3rW85
ALIF! syukuri semua nikmat yg diperoleh, krn itu jadi berkah! #GoBetter Today, Top Pop MNC TV live Pesbuker ANTV live
Retweeted by !!! Comaaatteee !!!
I have a new home page here twiends.com/nindyrhmdh_4 - check me out!
Perasaan itu kayak hape. Kalo pending berarti lagi sedih. Kalo lancar lagi senang (??) #ganyambung
Retweeted by !!! Comaaatteee !!!
temen temen pada galau -____-
mamah :') andaikan mamah disini akan ku peluk erat mamah :') #TM
Retweeted by !!! Comaaatteee !!!
gak pacaran bukan berarti nggak laku. cuma ngejaga hati aja biar gak disakitin lagi.
Retweeted by !!! Comaaatteee !!!
"@tasya_mantasya: Babas sekrng pake topi ya klo Iqbaal sekrng ga pake topi;))"
Retweeted by !!! Comaaatteee !!!
Kirain Babas ga ada,eh ternyta Telat !
Pengen sih kaya org2 berhijab, tp hati masih blm siap:| nanti2 aja deh yaa, drpd jatohnya berhijab ga krna allah kan percuma hehe
Retweeted by !!! Comaaatteee !!!
paling seneng kalau guru killer gak masuk , rasanya seneng bener ya :|
Retweeted by !!! Comaaatteee !!!
baru beli pulpen sehari aja besoknya ilang yang ketemu paling cuma tutupnya doang . kelakuan -__-
Retweeted by !!! Comaaatteee !!!