Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
박지혜
Want to Grow Your
Social Media, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Dear... — hari ini kwangsoo ultah lho :D ask.fm/a/ce45pjgg
Apakah kamu dapat hidup tanpa komputer? — nooo.. my computer is my boyfriend (?) :D ask.fm/a/cco7dd7h
Berapa banyak pesan yang kamu kirim sehari? — nol besar :D ask.fm/a/cco7d6pq
apa yang gaboleh ilang dari.......... — nindia noor indah :D ask.fm/a/ccj64ieq
13 ter — ter ter ter ter ter ter woles (?) ter ter ter ter ter sabar (?) ter us ter ang aku bingung mau jawab ap... ask.fm/a/ccnoq2j3
10 ter kinanthi — ter ter ter ter ter ter ter ter ter ter kecil setelah aku :D bingung mau jawab apa hehe ask.fm/a/ccnpn637
Iya Nin baruu... masih amatir kak hehehe — aku juga amatiran kok pi :D ask.fm/a/ccg1bak1
Nini follback :)) — lhoh dari dulu belum yah?? wkwkwk baru tau :D maaf maaf syudah ya pinnn :) ask.fm/a/cch4k8oe
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
pap apa aja buat aku — :D ask.fm/a/cbqf8oqn
Nin, pap pacar aku dong :D — subhanallah tiara punya pacar?? wks.. siapa?? :D ask.fm/a/cb937l68
follback ka nin — sampun ya kak nok :) ask.fm/a/cbbg16oo
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Dear yaya, ... — makasih buat jadi mbak kos ku yang subhanallah baiknya :) semangat buat kuliahnya ke depan ya ... ask.fm/a/cae418bp
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
mbak follback — udah ya ke.. ^^ ask.fm/a/ca664glg
jwbku bertahap. . . Ya coy — iya coy.. :D eh maape gak bisa bales sms mu. pulsa - :D ask.fm/a/c96mgcbn
ya ampyun asknya. . . :3 nggreget kok — jawab tah.. -_- ask.fm/a/c96g4in7
Follback dong syantiik ;) — syudah ya kakak yang lebih syantiiik :) ask.fm/a/c8k2bebn
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue