Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Nimas Swara Mhrisna
829 followers
@nimasswara Do not let a fear surrounds you when you are falling in love someone.
Retweeted by Nimas Swara Mhrisna
RT @taniawahyuvi masalah? nggakan? yaudahsih._.
Keras! RT @annajsellyna Suram banget kalo sabtuminggu ngk punya PACAR u,u
Imdes aku — Laki, suka galau, gagal move on, anak mama papanya, adik kakanya, temen curhat, suka nasehatin, sela... ask.fm/a/afibgnj2
You are similar to my favorite song. When the song ended, I keep repeating it. ♫
RT @catatansiDoy Di bibir sanggup-sanggup aja, batinnya yang tersiksa.
Love is never logical, because a logical thing is not love! HAHA
Bolosan RT @annajsellyna Jasssik onok pramuka :3
Selalu dilema antara mandi/tidur lagi :3
jumlah mantan lo? — Mau kiloan apa meteran? ask.fm/a/a0nqc836
Dia yg kasih perhatian ke kamu, belum tentu sayang kamu loh. Info aja sih :3
Nambah liburan emang ga segampang kita nambah nasi :| RT @TrioIkhwanPryg Liburnya kurang :batabig
Pap dong — Ini yg kaya mas Juna pengenin waktu itu. Haha ask.fm/a/af69eecc
Semangatlah buat besok, kan besoknya masih libur lagi. Besoknya masuk lagi, dan besoknya libur lagi. :3
Jangan lupa besok masuk, gak ada yg nyepitin soalnya #salahfokus
Retweeted by Nimas Swara Mhrisna
Harpitnas harusnya. Buat anak SMA mah :|
aminn terima kasih selingkuhannya cakka :D "@nimasswara: @SintaKurniasari Selamat ulang tahun mantannya Cakka. Wish you all the best :)"
Retweeted by Nimas Swara Mhrisna
Apa kebiasaan burukmu? — Kalo nemu temen yg 'cocok' pasti waktu pelajaran suka ngobrol bahkan sampe ga tau gurun... ask.fm/a/af5oq673
RT @GabyCrybow Ok this is the final from the fuckin story