Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
NikmahSariLubis
750 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
♏ªªù masak pake acara mati lampu !! Dasar PLN
MatamuRT"@DamnItsNgaco: #JawabNgaco hati ini bukan _______________ jadi tolong jangan dimainin."
Ludahin RT"@DamnItsNgaco: #TanyaNgaco Kalo lo ngeliat mantan lagi jalan sama pacar barunya, apa yg lo lakuin ?"
Paling takut kalo liat pocong mukanya mirip mantan :|
Retweeted by NikmahSariLubis
Wah hujan, enak ini buat tidur sembari nunggu buka puasa .. Daripada sepi mulu :|
Retweeted by NikmahSariLubis
Hari ini puasa paling menyenangkan. Hujannn terosss
Ramazan mubarakh... Happy fasting. 😊
Retweeted by NikmahSariLubis
Ini makan nasi pakai cabe,  makan cabe pakai nasi !! Kepedasaaaannn jadinyaa..
There is only 1 thing to do 3 words for you.. I love uuuu..
Retweeted by NikmahSariLubis
Pokoke ai lav yu ​:* :* ♍uuuuuuuuuuuªaaaªa©©hhh​ ​:*:* ;) <3<3 ;;) :$ ({}) :D
I've shared 88 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/WrzikzzZqi
Kok kamu mau jadi pacar aku? | Biar temen-temenku sirik, karna aku punya pacar bidadari.
Retweeted by NikmahSariLubis
Sehoror-horonya film film horor tapi lebih horor lagi kalau aku liat kamu jalan sama orang lain
Retweeted by NikmahSariLubis
I've shared 53 memories with my friends on #Path - see them now at path.com! #thepersonalnetwork pic.twitter.com/YDqBhjr9VN
kuatan mana cewek apa cowok ? #jawab
9 dari 10 wanita lbh suka tidur ga pake BH dibanding ga pake Bantal #Analis
Retweeted by NikmahSariLubis
Lebih baik ketauan nakal daripada ketauan buntuing :|
Retweeted by NikmahSariLubis
aku bangga menjadi anakmu, dan semoga akupun bisa menjadi kebanggaanmu, ayah, ibu
Retweeted by NikmahSariLubis
next vacation i am Insha-Allah going to Indonesia.. terima kasih sudah menonton Mahabharata..
Retweeted by NikmahSariLubis
terima kasih sudah menonton Mahabharata. 😊
Retweeted by NikmahSariLubis
Kadang keterpaksaan membuat hati gak tenang
pic.twitter.com/cu1JmK4BGp Penyebab Akun Tweeter Farhat Abas Hilang Sdh menemukan Titik terang. Dan mereka lah yg Telah menangkap Farhat Abbas.
Retweeted by NikmahSariLubis
ngantuk sangat ..... zzzzzzzz
RT @liputan6dotcom: #Cinemaholic Hadir kembali dg nobar film yg paling ditunggu! Yup! The Raid 2: Berandal pic.twitter.com/RLGMtcvnCy
Retweeted by NikmahSariLubis
Haha..makasih om dagienk🙏🙏@dagienkznkz: The Raid 2 eda@iko_uwaisais brantemnye ke nari huehuehue.. .tmi.me/1e2NVyvPC
Retweeted by NikmahSariLubis
kak @radityadika masih ngeblog kan kak, pengenn baca blog kk yg terbaru nie kak,,
jngn pilih RT @irwan_ramdani: @ReginaAndriane caleg tolol.ngakunya hj tp kelakuan dan aurat kaya jablai 11 12 sama si goblog @farhatabbaslaw
Retweeted by NikmahSariLubis
@ReginaAndriane gk akn da yg plih mba regina !n gk pantes jd Hj ah auratny d umbar kmn2! Hj cabe2an n murka !!
Retweeted by NikmahSariLubis
suatu hari aku pasti bisa menemukan apa yang aku inginkan, aminn yaa allah
tampilan twitter baru kerenn (y)
berita yang paling hot di infotaintment !!! fokus selebritis, ahmad dhani , arya wiguna, dan si mbak nia daniati dan @farhatabbaslaw hahaha
Ada orang yang sikap dan cara hidupnya seperti ember bocor. Berapa pun rezeki yang diberi Tuhan, hanya habis sia-sia. Mario Teguh
Retweeted by NikmahSariLubis
terkadang hati ini mw bilang......................
saya sih gamau banyak mikir.yang nyakitin,tinggalin.yang bikin bahagia,di jaga. simple.
Retweeted by NikmahSariLubis
Tuhan, temukanlah aku dengan belahan jiwa yang kurindu itu, dalam pergaulan yang baik dan amanah. Aamiin - MT
Retweeted by NikmahSariLubis
Untuk COWOK, Berhati-hatilah jika kau membuat seorang wanitamenangis,karena malaikat menghitung airmatanya.
ketika rasa sakit itu datang !!, mulut tak bisa bicara.. hanya air mata yg menjawab semua itu.
Pagii... Selamat menjalankan aktifitas
Lulus dek ? Sempet jumpa juri gak ? "@Tatak_amel: Hehehe iya kak,adu jd maluu :) RT @Nikmahsari1: "
semoga puasa saya hari ini LANCARRR aminnn :)
amell kl gak salah amel ikut audisi indonesian idol 2014, sekejap nampak km di tv heheh @Tatak_amel Jangan patah semangaaat !