Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
MyNS
507 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for MyNS”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bismillah Ya Allah. 😊 Kemana hati ini nantinya akan berlabuh.Semoga disitu ridhoMu selalu ada untukku.
Capek diberi label orang yang kuat, dengan label seperti itu orang yang nyakitin gue berpikir gue gampang move on.
Retweeted by MyNS
Kita tidak bisa menilai diri-sendiri, pengukur diri kita adalah orang yang selalu ada di sekeliling kita.
Retweeted by MyNS
Ya Allah, jadikanlah Ibu ku sebagai perempuan ahli Surga. Amin. O:) Setuju? Retweet♥♥
Retweeted by MyNS
Waktu kamu pergi aku kelihatannya tegar, tapi di dalamnya aku sakit. :')
Retweeted by MyNS
Kebetulan itu nggak ada, yang ada itu takdir dan rencana Tuhan yang kadang nggak kita sadari.
Retweeted by MyNS
Nongkrong sama temen2 atau sahabat emg udah paling ampuh deh buat ngilangin sesaat perasaan galau. Apalagi kalo temennya sableng semua. :'D
Retweeted by MyNS
Mestine aku ngerti nek kowe jk ndisik gak pernah iso menghargai perasaan sing tak nduweni. Gak ndue ati!
Recent Stats = 0 Followers and 1 Unfollowers get your statistics at unfollowspy.com
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Tuhan tidak kenal kata kebetulan.
Retweeted by MyNS
Karena 'hay' setitik rusaklah move on sebelangga.😓
Piye ogak salut. Kowe rela merjuangne uwong sing padahal uduk sopo2mu. Makasih :')
Be with someone who brings out the best in you, not the stress in you.
Retweeted by MyNS
Tidak ada kebaikan yang sia-sia. Percayalah, kebaikan akan berbalas kebaikan.
Retweeted by MyNS
Setelah kepergianmu, kusadari bahwa hujan ini tak lebih basah dari air mataku.
Retweeted by MyNS
Ada yang hadir untuk melukaimu. Ada juga yang hadir untuk mengobati lukamu. Jadi, bersabarlah, belajar menunggu.
Retweeted by MyNS
Kamu ganteng, manis, romantis. Tapi.... gak punya hati. Tapi.... juga sayang-sayangan sama orang lain. :)
Retweeted by MyNS
Cinta itu sederhana, tapi bakal jadi rumit kalau cuma satu orang yang berjuang; kalau bertepuk sebelah tangan. :')
Retweeted by MyNS
Kalo suruh makan mah paling cepet responnya 😂
Ada seseorang yang lebih mencintaimu meskipun kauberjuang untuk orang lain, sadarkah?
Retweeted by MyNS
Gak ada yang lebih membahagikan selain orang yang kautunggu kembali pulang, dan berkata ia menyadari pengorbananmu. :')
Retweeted by MyNS
Aku dan kamu memang belum pernah merasakan jadian, tapi kita seperti punya hubungan dekat, yang sulit dideskripsikan.
Retweeted by MyNS