Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
NIKIROY BUDIMAN
1,793 followers

Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for NIKIROY BUDIMAN”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
good day all my friends happy sunday all everyone
mana ada artis,model,GB follow twitter km, kecuali kalo km teman/saudara dari mereka @mayigna19 emang km siapa, suruh gue follow u
you can spam and suspend from apps follower and me because you broken commit unfollow me
what do you search in the last year 2013
@nikiroy_budiman السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ kak :) belum tidur ??
Retweeted by NIKIROY BUDIMAN
ponsel bb gue kadang kadang sering eror kalo di pakai buat internetan.
gue paling senang dengan orang, kenapa. karena orang yg sombong adalah musuh utama bagi gue.
good night everybody.... how are you now....
bagi sy masalah akun real asli atau tdk,gak sy pikirin.yg trpenting orngnya baik @nikitawilly_24 prcuma akunnya real tapi orngnya jg sombong
semua orang wajib merasakan jalan2 sendirian. your own trips, your own moments, your own memories.
good night everybody....... good night my friends....... good night my fans........
jika kamu sendiri tidak bahagia....... bagaimana kamu akan membahagian orang lain.....
banyak rahasia sahabatku yang ku tutupi dari orang lain. maaf. saya tidak bisa menceritakan kepada kalian semua :(
bagaimana ku menjelaskan agar kamu percaya kepadaku
sere semua.... apa rencana kamu untuk malam minggu ini....
di dalam suatu hubungan cinta, perbedaan usia bagi gue gak jadi masalah yang terpenting kita saling percaya,jujur,setia & sling mencintai
di dalam mencari pergaulan, saya tidak pernah membeda bedakan agama dan drajat seseorang
baru nyampe rumah, cape banget rasanya
good day all happy fappy friday
wealth does not always help to produce happiness.
tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 16.22 wib.
good day guys and god bless for you
tumben jam segini udh kerasa ngantuk banget
ponsel iphone gue layar LCD nya pecah :( jatuh dari tempat tidur. ohh tidaak
hello guys how are you now....
good morning all everybody.... good morning too for my fans....
good night all everyone
biasa niih twitter gue sering eror kalo mau ganti PP
gue ngeremove fb loe karena gue punya alasan tertentu. kalo loe gak bermasalah dengan gue pasti gak akan gue remove loe.
paling gak suka dengan orang pengecut_ alasan takut di bully orang (emang loe selebritis apa... ) atau statusnya takut sepi like nya.
Start your love with steadiness so that it can go on well. what about you....
hallo nick @NIKITIRTAREAL kemana ajah gak ada kabarnya n saking sibuknya lupa sama sahabat sendiri_ haha. GBU
selamat bermalam minggu buat semuanya
good evening all :) kindness is the nobiest weapon to conquer with.
start your love with steadiness so that it can go on well.
bo'ong ajah ahh kamu tuuh @RevaTemat dosa tau kalo bo'ongin orang.
the brave man is not only the man who can fight his enemys, but also can fight this disire.
the true love suddenly broken, not only but like the old man who has lost the stick :)