Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

NIKIROY BUDIMAN

2,022 followers
More Twitter Followers?
Penyanyi dedi dores akhirnya meninggalkan dunia selamanya- mudah mudahan amal perbuatannya di terima di sisi Tuhan yang maha esa- aamiin
new account FB facebook.com/melissarosiana… akun fb yang lama sudah engga aku pakai lagi.
Retweeted by NIKIROY BUDIMAN
sarapan menu pagi hari ini. sy gak akan jwb jika kalian bertanya mengenai tentang orang lain-jika bertanya tentang sy,pasti sy jwb_jlz ya
malu dong ngaku ngaku jadi diri orang lain @andinis84938178 apakah dirimu engga takut dosa
Retweeted by NIKIROY BUDIMAN
Hallo Nikiroy Lovers gimana kabar.. Khusus pengguna no tri-yg nomernya sdh tdk aktif,saya hapus semua dari kontak. Thanks.me 08977740040
loe deket sama artis n bisa foto2 bareng demgan mereka- cuma sebatas fans doank (kamseupay) . loe bukan saudara ataupun teman dari mereka.
gue kalo kasih sesuatu kepada seseorang, berarti gue ada hub dengan orang tersebut- mana mungkin gue kasih kpd seseorang jika tdk ada hub
ada yg slh jika seorang pria memiliki 1,2 or...istri?? jwbnya adlh tdk.krn di dlm agama tdk ada larangan sperti ini.yg pnting adil & tgngjwb
biarkan anjing menggonggong- khafilah berlalu kalo gak tau tentang gue,tmn2 gue,saudara2 gue gak usah ngomongin gue dari belakang anjing
banyak cocot loe @Hashtag_JKT48 sok angartis bener sih loe
seseorang yg menutupi wajahnya dengan topeng itu"gue sebut pengecut" wajah cantik,ganteng,jelek- itu wajahmu-jngan pakai wajah orang lain
Topik siang ini kita bahas tentang jati diri... kalo seseorang malu menjadi dirinya sendiri-beli topeng monyet, pasang di muka kamu-haha
topik malam ini adalah tentang foto editan. singkatnya gak ngefek,cuma bedanya terang/bening doang kalo edik (kalo jlk sih jlk bae) haha
Ka Nikiroy tuh calon suami idaman aku banget @nikiroy_budiman loppe yuu
Retweeted by NIKIROY BUDIMAN
Lima hari berbaring di tempat tidur, kena alergi gatal gatal, mungkin gue salah makan kali iya.
kenangan masa lalu mungkin tidak bisa kembali tetapi akan slalu teringat.
udah lama gak gabung di INC, semenjak gak menjadi ketua ( 2005-2013 ) salam kompak anak2 ninja cirebon. by #nikiroy_budiman
sayang udh 2 bulan lebih masa pengen mrh2han ajah sih @MelissaRosiana saya tau saya slh-maafin saya iyaah
Seburuk buruknya perbuatan seseorang-lebih buruk membicarakan perbuatan seseorang (D.D.G) SELAMAT MALAM MINGGU
hari ini cape banget, kluar sebentar bawa yg baru- begitu, begitu dan seteruznya. siapa lg targettku berikutnya.... selamat sore ;)
Di zaman sekarang masih banyak orang2 yg malu mengakui id sendiri & berbuat pembodohan realita di dumay. Saran gua: Be yourself ok.
Ok kita bahas prtnyaan kalian yg klian tnykan ulang kembali. sy tdk prnh pilih2 pasangan dari fisik maupun harta-cukup setia & apa adanya
cara3x apapun tuk mendapatkan sesuatu yg kita inginkan tdk akan terjadi tanpa adanya izin dari Tuhan. mudah2han Tuhan memudahkan kita aamiin
kita bahas pertanyaan kalian selanjutnya. antara mencintai dan di cintai. saya jwb: saya positif memilih dicintai
ok deh kita bahas pertanyaan kalian. dalam memilih suatu hub,saya gak perlu pilih yg cantik, cukup setia dan menerima saya apa adanya.
engga kerasa hari lebaran begitu cepat berlalu, perpisahan antara keluarga & saudara tak bisa hindari. waktu yg akan menemukan kita kembali
Dlm mencari seorang pasangan seperti di dumay,Saya gak sembarangan langsung memilih,Saya bisa membedakan mana yg cantik alami mana yg editan
jelek tetap ajah jeleek-di edit gimana pun juga tetap ajah gak berubah. parah loe (H) <\('¥')/> gbu
ok sy bahas mention dri klian, klo membicarakan tntang jodoh/pilihan-sy gak prnh pilih2 & semua jodoh manusia Tuhan yg mengatur. jelaz iya
morning nikiroy lovers iya kalo membicarakan diri gue sendiri.inilah sy apa adanya,tampan tapi pakai foto sendiri. jdlah diri sendiri
bye bye dalam kirimin saya ke dinding fb orang= remove selamat nikiroy lover
hallo nikiroy lovers. this is my new phone number 08977740040
Happy Day ❤️🎬❤️ Happy Birthday to our Great Director @aciktan 💋😇💋 Iyiki dogdunnnnnn 🍰 on.fb.me/1AzbNev
Retweeted by NIKIROY BUDIMAN
membandingkan diri dengan orang lain sama artinya dengan menyiksa diri. JUST BE YOURSELF. selamat malam nikiroy lovers.
udah berapa lama iya gak sapa kalian semua. pagi dan gimana kbr nikiroy lovers.....
seorang pria hebat- pantang berputus asa cuma karena cinta seperti gue. doa saya slalu menyertai buat kalian semua nikiroy lovers :)
masa lalu yg suram bkn untuk di lupakan,tapi untuk di ingat dan di perbaiki,dari kesalahan2 terdahulu menjadi lebih baik.
cwe cenderung memilih pasangan dari ketampanan dan kemapanannya. cwo cendurung memilih pasangan dari kesetiaan & menerima apa adanya cwe.
pilihan bukanlah sebuah barang atau apapun yg harus kamu pilih- tetapi sesuatu yg harus kamu miliki & kau jaga selamat sore nikiroy lovers
hallo semua nikiroy lovers.. selamat malam minggu iya
hem @tiranids di zaman skrng yg namanya plagiat (gak tau diri) itu udh gak aneh dan bukan berati kamu harus menyerah krn tdk mau buat fb,
cinta itu tdk bisa dipaksakan tetapi cara agar dicintai seseorang tak perlu cara berlebihan/menonjolakan sesuatu,cukup beri harapan yg pasti
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.