Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
NIKIROY BUDIMAN
Want to Grow Your
Social Media, Free?
kenangan masa lalu mungkin tidak bisa kembali tetapi akan slalu teringat.
udah lama gak gabung di INC, semenjak gak menjadi ketua ( 2005-2013 ) salam kompak anak2 ninja cirebon. by #nikiroy_budiman
sayang udh 2 bulan lebih masa pengen mrh2han ajah sih @MelissaRosiana saya tau saya slh-maafin saya iyaah
Seburuk buruknya perbuatan seseorang-lebih buruk membicarakan perbuatan seseorang (D.D.G) SELAMAT MALAM MINGGU
hari ini cape banget, kluar sebentar bawa yg baru- begitu, begitu dan seteruznya. siapa lg targettku berikutnya.... selamat sore ;)
Di zaman sekarang masih banyak orang2 yg malu mengakui id sendiri & berbuat pembodohan realita di dumay. Saran gua: Be yourself ok.
Ok kita bahas prtnyaan kalian yg klian tnykan ulang kembali. sy tdk prnh pilih2 pasangan dari fisik maupun harta-cukup setia & apa adanya
cara3x apapun tuk mendapatkan sesuatu yg kita inginkan tdk akan terjadi tanpa adanya izin dari Tuhan. mudah2han Tuhan memudahkan kita aamiin
kita bahas pertanyaan kalian selanjutnya. antara mencintai dan di cintai. saya jwb: saya positif memilih dicintai
ok deh kita bahas pertanyaan kalian. dalam memilih suatu hub,saya gak perlu pilih yg cantik, cukup setia dan menerima saya apa adanya.
engga kerasa hari lebaran begitu cepat berlalu, perpisahan antara keluarga & saudara tak bisa hindari. waktu yg akan menemukan kita kembali
Dlm mencari seorang pasangan seperti di dumay,Saya gak sembarangan langsung memilih,Saya bisa membedakan mana yg cantik alami mana yg editan
jelek tetap ajah jeleek-di edit gimana pun juga tetap ajah gak berubah. parah loe (H) <\('¥')/> gbu
ok sy bahas mention dri klian, klo membicarakan tntang jodoh/pilihan-sy gak prnh pilih2 & semua jodoh manusia Tuhan yg mengatur. jelaz iya
morning nikiroy lovers iya kalo membicarakan diri gue sendiri.inilah sy apa adanya,tampan tapi pakai foto sendiri. jdlah diri sendiri
bye bye dalam kirimin saya ke dinding fb orang= remove selamat nikiroy lover
hallo nikiroy lovers. this is my new phone number 08977740040
Happy Day ❤️🎬❤️ Happy Birthday to our Great Director @aciktan 💋😇💋 Iyiki dogdunnnnnn 🍰 on.fb.me/1AzbNev
Retweeted by NIKIROY BUDIMAN
membandingkan diri dengan orang lain sama artinya dengan menyiksa diri. JUST BE YOURSELF. selamat malam nikiroy lovers.
udah berapa lama iya gak sapa kalian semua. pagi dan gimana kbr nikiroy lovers.....
seorang pria hebat- pantang berputus asa cuma karena cinta seperti gue. doa saya slalu menyertai buat kalian semua nikiroy lovers :)
masa lalu yg suram bkn untuk di lupakan,tapi untuk di ingat dan di perbaiki,dari kesalahan2 terdahulu menjadi lebih baik.
cwe cenderung memilih pasangan dari ketampanan dan kemapanannya. cwo cendurung memilih pasangan dari kesetiaan & menerima apa adanya cwe.
pilihan bukanlah sebuah barang atau apapun yg harus kamu pilih- tetapi sesuatu yg harus kamu miliki & kau jaga selamat sore nikiroy lovers
hallo semua nikiroy lovers.. selamat malam minggu iya
hem @tiranids di zaman skrng yg namanya plagiat (gak tau diri) itu udh gak aneh dan bukan berati kamu harus menyerah krn tdk mau buat fb,
cinta itu tdk bisa dipaksakan tetapi cara agar dicintai seseorang tak perlu cara berlebihan/menonjolakan sesuatu,cukup beri harapan yg pasti
kangen dengan twitter gue........... udah lama gak nyapa nikiroy lovers
good night all everyone... good night nikiroy lovers... good night my friends... good night my haters....
Di setiap diri manusia pasti ada kekurangan & kelebihan Jd janganlah takut menjadi diri sendiri tanpa harus ber-pura2 sbg NikiroyLover
Mudah mudahan tante gue jual rumah rp2M nya cepat terjual-aamiin. kalo terjual gue dapat rp150J :) siang nikiroy lover
sayang @MelissaRosiana rintangan apapun yg akan kita hadapi, kita akan slalu bersama menghadapinya.
aku paling benci dengan seorang laki laki yang suka mengeluh karena tidak memilik seorang kekesih.
Retweeted by NIKIROY BUDIMAN
@nikiroy_budiman whiteboard video, harga promo 80rb, promosikan usaha anda lewat video bit.ly/1D01vAN
Retweeted by NIKIROY BUDIMAN
sebelum membicarakan diri seseorang. sebaiknya kamu berpikir, apakah kamu sudah lebih baik dari mereka? Siang nikiroy lover
Cinta itu butuh bukti & harapan yang pasti. Lalu di jlani dngan kesetiaan & menerima pasangan kamu dngan sgala kekurangannya NikiroyLover
Meski di sakiti berkali kali, wanita bijak masih bisa memaafkan dan semakin tegar seperti batu karang. Selamat mlm nikiroy Lovers
Hidup terlalu singkat jika kita hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika di gunakan dengan baik, sekali saja cukup. by nikiroy
Kadang Kamu harus buat keputusan untuk mengalah atau kamu akan kehilangan yang kamu cinta Hanya kamu keras kepala. by nikiroy
@nikiroy_budiman ia honey. aku engga kenapa kenapa kok. LOVE YOU TOO HONEY
Retweeted by NIKIROY BUDIMAN
saya sangat senang sekali jika negeri ini di pimpin bapak @Prabowo08 bersatu untuk maju.
Sekali lagi, saya bersyukur dan merasa terharu serta sangat terhormat dengan diberi kepercayaan demikian besar. Terima kasih.
Retweeted by NIKIROY BUDIMAN




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue