Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

NIKIROY BUDIMAN

apa kabarnya bang @nikiroy_budiman semoga abang menjadi orang yang clalu baek dengan setiap orang dan GBU
Retweeted by NIKIROY BUDIMAN
orang yg suka berbicara (buat apa cari yg sempurna) biasanya orang seperti ini, di hatinya memiliki rasa iri dengki terhadap orang lain.
Haters oh haters- biarkan sajalah maklum namanya juga orang iri (tak mampu) dan tak punya (miskin) bisanya ngomongin orang. open wall fb
sebuah kenyataan tdk akan terasa pahit bila kita mensyukurinya se'ekor monyet ajah bersyukur terlahir di dunia dengan wujud se'ekor monyet
sepahit pahitnya menjadi dirimu sendiri- lebih pahit menjadi diri orang lain. karena yg di cintai bknlah sosok km- melainkan orang lain :)
saran saya: jangan pernah merubah dirimu karena hanya ingin disukai banyak orang- mungkin km akan dicintai seseorang yg bkn dirimu sendiri
udh lm gak buka twt @EcaMayangsari mau tau-apa mau tau banget @MelissaRosiana iya gak sayang........
tumben online di twitter terus @nikiroy_budiman mana ratu dunianya? @MelissaRosiana engga on di twitter?
Retweeted by NIKIROY BUDIMAN
nanti saya lanjutkan besok tentang ponsel- semua merek ponsel ada disini-apple, iphone, samsung andro, BB, PDA, sony ericson, dlsb. bye :)
@nikiroy_budiman whiteboard video, harga promo 80rb, promosikan usaha anda lewat video bit.ly/1D01vAN
Retweeted by NIKIROY BUDIMAN
Yg baik bagi orang lain adalah selalu yg betul2 membahagiakannya. @nikiroy_budiman Good for others is always that really make her happy.
Retweeted by NIKIROY BUDIMAN
kadang2 orang jika mulai menjadi eksis,selalu pandai dlm ber kata2- dan lupa akan dirinya dimasa lalunya. tanpa follower- km tak berarti
setiap orang memiliki keterbatasan kemampuan/keadaan yang dimiliki masing2, contohnya IQ, MATERI, BAKAT-DLSB.tdk semua orang memiliki yg sm
saking sibuknya kemarin-sampai2 engga sempat buka fb dan twitter. untuk pagi hari ini-jangan lupa sarapan pagi dan semangat pagi okey :)
Selamat memperingati Harkitnas! Inilah persembahan terbaru dari Slank buat Indonesia, video klip #ngeSlankRameRame youtu.be/0Inl9-eY8uQ
Retweeted by NIKIROY BUDIMAN
Good-Morning Nikiroy Lovers semangat untuk hari ini iyaaa :)
dalam menghadapi dunia maya/sosmed kita mudah dlm berinteraksi namun sering di slh gunakan, salah satunya di bully. gmn menurut kalian?
Wanita adalah buah karya terindah sang pencipta maka perlakukan mereka dengan kelembutan, keimanan dan cinta. by #nikiroy_budiman
ada yang bisa jawab..... Tinggi mana hak wanita dengan hak laki laki???
Penyanyi dedi dores akhirnya meninggalkan dunia selamanya- mudah mudahan amal perbuatannya di terima di sisi Tuhan yang maha esa- aamiin
sarapan menu pagi hari ini. sy gak akan jwb jika kalian bertanya mengenai tentang orang lain-jika bertanya tentang sy,pasti sy jwb_jlz ya
malu dong ngaku ngaku jadi diri orang lain @andinis84938178 apakah dirimu engga takut dosa
Retweeted by NIKIROY BUDIMAN
Hallo Nikiroy Lovers gimana kabar.. Khusus pengguna no tri-yg nomernya sdh tdk aktif,saya hapus semua dari kontak. Thanks.me 08977740040
loe deket sama artis n bisa foto2 bareng demgan mereka- cuma sebatas fans doank (kamseupay) . loe bukan saudara ataupun teman dari mereka.
gue kalo kasih sesuatu kepada seseorang, berarti gue ada hub dengan orang tersebut- mana mungkin gue kasih kpd seseorang jika tdk ada hub
ada yg slh jika seorang pria memiliki 1,2 or...istri?? jwbnya adlh tdk.krn di dlm agama tdk ada larangan sperti ini.yg pnting adil & tgngjwb
biarkan anjing menggonggong- khafilah berlalu kalo gak tau tentang gue,tmn2 gue,saudara2 gue gak usah ngomongin gue dari belakang anjing
banyak cocot loe @Hashtag_JKT48 sok angartis bener sih loe
seseorang yg menutupi wajahnya dengan topeng itu"gue sebut pengecut" wajah cantik,ganteng,jelek- itu wajahmu-jngan pakai wajah orang lain
Topik siang ini kita bahas tentang jati diri... kalo seseorang malu menjadi dirinya sendiri-beli topeng monyet, pasang di muka kamu-haha
topik malam ini adalah tentang foto editan. singkatnya gak ngefek,cuma bedanya terang/bening doang kalo edik (kalo jlk sih jlk bae) haha
Ka Nikiroy tuh calon suami idaman aku banget @nikiroy_budiman loppe yuu
Retweeted by NIKIROY BUDIMAN
Lima hari berbaring di tempat tidur, kena alergi gatal gatal, mungkin gue salah makan kali iya.
kenangan masa lalu mungkin tidak bisa kembali tetapi akan slalu teringat.
udah lama gak gabung di INC, semenjak gak menjadi ketua ( 2005-2013 ) salam kompak anak2 ninja cirebon. by #nikiroy_budiman
sayang udh 2 bulan lebih masa pengen mrh2han ajah sih @MelissaRosiana saya tau saya slh-maafin saya iyaah
Seburuk buruknya perbuatan seseorang-lebih buruk membicarakan perbuatan seseorang (D.D.G) SELAMAT MALAM MINGGU
hari ini cape banget, kluar sebentar bawa yg baru- begitu, begitu dan seteruznya. siapa lg targettku berikutnya.... selamat sore ;)
Di zaman sekarang masih banyak orang2 yg malu mengakui id sendiri & berbuat pembodohan realita di dumay. Saran gua: Be yourself ok.
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.