Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
soniα
135 followers
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
Samasama{}"@dwioktaviani1: makasi nia ;)"@Niiaaa_A: Hbd @dwioktaviani1 semoga apa yang diinginkan tercapai wyatb ☺""
Hbd @dwioktaviani1 semoga apa yang diinginkan tercapai wyatb ☺
happy ied adha ☺
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
Sama jull ♥ketemuan dong "@juliyanti_jy: gue juga kangen nia {} RT @atikaandam @Niiaaa_A soniiiiaaaaaa gue kangennnn lo♥♥"
Phpin orang terus ga aus?
Udah biasa diginiin
new ava&header
Today stats: One follower, One unfollower via Unfollowers.me
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.me
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
Tanggal berapa?"@NurulUmaiya98: Uts ? Oh"
Pu nya dong ;p wkwk"@NadaKamiliaS_22: gatau wkwk"Niiaaa_A Boleh,yg ngucapin pertama siapa?"@NadaKamiliaS_22: haha emangnya gaboleh?"Niiaaa_A
Boleh,yg ngucapin pertama siapa?"@NadaKamiliaS_22: haha emangnya gaboleh?"Niiaaa_A Sama2 tumben manggilnya namapanjang :p "@NadaKamiliaS_22
Sama2 tumben manggilnya namapanjang :p "@NadaKamiliaS_22: @Niiaaa_A amin o:) makasih sonia ;;)"
test new ava&header
Hal yg paling lucu apa #cumadi91 "@atikaandam: pake dund #cumadi91 RT @Niiaaa_A: Pake hastagnya juga nih"@atikaandam: Flashback 91 pake
Pake hastagnya juga nih"@atikaandam: Flashback 91 pake #cumadi91=))"
Wkakaka flashback =)) "@atikaandam: #Cumadi91 gue adu panco sama @muflihthufali sampe tgn gue kgk bisa ngangkat gayung pas mandi=))"
RT"@atikaandam: Rrrr ga bakal gue lupain tuh pensi SMP waktu itu arghh!!! =))"
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
Show me don't tell me