Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
soniα
135 followers
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
Samasama{}"@dwioktaviani1: makasi nia ;)"@Niiaaa_A: Hbd @dwioktaviani1 semoga apa yang diinginkan tercapai wyatb ☺""
Hbd @dwioktaviani1 semoga apa yang diinginkan tercapai wyatb ☺
happy ied adha ☺
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.me
Sama jull ♥ketemuan dong "@juliyanti_jy: gue juga kangen nia {} RT @atikaandam @Niiaaa_A soniiiiaaaaaa gue kangennnn lo♥♥"
Phpin orang terus ga aus?
Udah biasa diginiin
Today stats: One follower, One unfollower via Unfollowers.me
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.me
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
Tanggal berapa?"@NurulUmaiya98: Uts ? Oh"
Pu nya dong ;p wkwk"@NadaKamiliaS_22: gatau wkwk"Niiaaa_A Boleh,yg ngucapin pertama siapa?"@NadaKamiliaS_22: haha emangnya gaboleh?"Niiaaa_A
Boleh,yg ngucapin pertama siapa?"@NadaKamiliaS_22: haha emangnya gaboleh?"Niiaaa_A Sama2 tumben manggilnya namapanjang :p "@NadaKamiliaS_22
Sama2 tumben manggilnya namapanjang :p "@NadaKamiliaS_22: @Niiaaa_A amin o:) makasih sonia ;;)"
test new ava&header
Hal yg paling lucu apa #cumadi91 "@atikaandam: pake dund #cumadi91 RT @Niiaaa_A: Pake hastagnya juga nih"@atikaandam: Flashback 91 pake
Pake hastagnya juga nih"@atikaandam: Flashback 91 pake #cumadi91=))"
Wkakaka flashback =)) "@atikaandam: #Cumadi91 gue adu panco sama @muflihthufali sampe tgn gue kgk bisa ngangkat gayung pas mandi=))"
RT"@atikaandam: Rrrr ga bakal gue lupain tuh pensi SMP waktu itu arghh!!! =))"
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
Show me don't tell me