Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Nicko Mindarko
islam indonesia jakarta 1,667 followers
RETWEET!! Yang lagi kangen sama seseorang.
Retweeted by Nicko Mindarko
Terkadang setelah putus itu sok2 saling gak kenal. bahkan malah ada yg jadi musuh. padahal kan awalnya saling sayang. :')
Retweeted by Nicko Mindarko
Mampukah Meksiko Menghadang Belanda?: Mampukah Meksiko Menghadang Belanda? - Tim Meksiko akhirnya kembali menu... bit.ly/UDV2dS
Retweeted by Nicko Mindarko
#RemajaIndonesia yg bisa bikin km tersenyum kembali saat lagi sedih ?
Retweeted by Nicko Mindarko
Jika hidup Anda penuh dengan kegelapan, mintalah sebuah lilin kepada Tuhan. #MR 
Retweeted by Nicko Mindarko
Maaf kalo aku selalu bertindak bodoh, karna aku takut kehilangan kamu. :')
Retweeted by Nicko Mindarko
Nyesek adalah saat kita berpura2 gak sayang, padahal mah saat ngeliat dia sama yg lain kita cemburu.
Retweeted by Nicko Mindarko
#SIBapaKepo kamu kalo libur lebih sering , dirumah aja / keluar rumah ?
Retweeted by Nicko Mindarko
Cari musuh mah semenit juga dapet... Tapi cari sahabat dan teman baik butuh waktu yg sangat lama
Retweeted by Nicko Mindarko
Hebat ya, kamu bisa deket sama yang lain sedangkan aku susah banget buat ngelupain. :')
Retweeted by Nicko Mindarko
yu di order :) 20K followers harga 50K 50K followers harga 100K minat hub:089690902863
Retweeted by Nicko Mindarko
Nyesek dipendem, kangen dipendem, cemburu juga dipendem, kecewa dipendem, bahkan nangis juga dipendem - Cewek.
Retweeted by Nicko Mindarko
@majalahyoung yah ga menang... retweet terbanyak juga jd pertimbangan untuk menang kan min?
Retweeted by Nicko Mindarko
"Kerja adalah wujud nyata cinta. Bila kt tdk dpt bekerja dg kecintaan, tapi hanya dg kebencian, lebih baik tinggalkan pekerjaan itu"
Retweeted by Nicko Mindarko
Ready yu ? 2000 followers harga 25.000 4000 followers harga 50.000 10.000 followers harga 80.000 minat hub:08969090286
Retweeted by Nicko Mindarko
Cowok bisa nyuekin cewek yg dia sayang. Tapi cewek? Gak akan bisa! Cewek selalu ada rasa takut kehilangan kalau dia udah nyaman sama cowok.
Retweeted by Nicko Mindarko
#RemajaIndonesia kamu percaya nggak dengan yang namanya karma ?
Retweeted by Nicko Mindarko
Debat antara logika dan perasaan. Logika berkata "Pergi aja, bodoh. Masih banyak yg lain". Dan perasaan berkata "Tapi? Aku masih sayang. :')
Retweeted by Nicko Mindarko