Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Pingkan Hernicke
sayang banget waktu gw.. waktu gw.. waktu.. sepersekian detik juga berharga banget :((
aaaaaa, masa sampe januari?? haaaah, yg ada mabok duluan -___-
if our love is tragedy why are you my remedy? if our love's insanity why are you my clarity? -Clarity, Zedd-
RT @sarypuri: Semangat Jumat \ξ(ˇ▽ˇ)ξ/ RT @nickepingkan: malesin bgt pagi pagi berdebat bukan untuk solusi
malesin bgt pagi pagi berdebat bukan untuk solusi
heheh, sip sip RT @rifdhamasla: Iyah dong ping, nanti ya kita kesini RT @nickepingkan: -_- hobi bgt sih kamu, tp kapan2 aku diajak yaa :p ..
-_- hobi bgt sih kamu, tp kapan2 aku diajak yaa :p RT @rifdhamasla: @nickepingkan ping, aku lg ngedimsum nih di tebet. Sini sini :D
setuju RT @sulis_tiawati: mknya jgn dpikirin tp dijalanin RT @UbayAhmad: Mikir yg skrg aja susah,mau mikir masa depan lg -_-
ga dipaksa sih, gw tulus kok ngelupainnya, hahaha RT @UbayAhmad: Ciee agak dipaksa bilang "lupa" nya RT @nickepingkan @sulis_tiawati
mikir msa depan il #eaah RT @UbayAhmad: Asiik dah RT @sulis_tiawati mending mikir yg skrg yah ping :D RT @UbayAhmad: Ciiee inget yg dulu RT
sudah lupa tuh :p RT @UbayAhmad: Ciiee inget yg dulu RT @nickepingkan @sulis_tiawati hahah, nggaaa, dibilangin yang lalu biar berlalu, berar
itu bagian dari lagunya goyang cesar bukan yah?? :D :p RT @rifdhamasla: @sulis_tiawati @nickepingkan cikitaw cikitaw, awe awe
iya il, urusan negara, heheh ^^v RT @rifdhamasla: @sulis_tiawati @nickepingkan haahaha, bukan gitu ini masalah negara :p
aku dapet minggu juga dooong ^o^ uda fix, yeyeyeea @sarypuri
Popularitas & kekayaan bukan jaminan tanda kesuksesan -Aa Gym
yg terakhir kyanya diutangin aja deh :p “@UbayAhmad: @NurainiIslamiya @nickepingkan biarin dh, yg trkhr dpt jg enak asal gk pada kabur.. aha
hehehe “@NurainiIslamiya: Acieee yg pnya mesin TIK elektrik :p @UbayAhmad @nickepingkan
songs of desperation x(
ma'aci yaa mba, kpan2 muter2 lagi ya :D RT @NurainiIslamiya: Seharian muter2 sama pingkan °\(^▿^)/° RT "@nickepingkan: The Mortal Instrument
hahah, itu belom seberapa kali yaaah, gmn Pak Bondan cobaa ?? *loh @sulis_tiawati @zahrofauziah
dapet surat undangan = bikin ga nafsu makan (--")
otw :) RT @sarypuri: Dear @UrpinaSari @nickepingkan @siti_klimis kalian udah dimana? Aku baru mau jalan :D
??RT @unkanivel: @nickepingkan @sulis_tiawati nyusul aja bisa ketemu kalian , gimana kalo bareng dari awal coba ? Pasti kalian ga mau pisah