Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Pingkan Hernicke
sayang banget waktu gw.. waktu gw.. waktu.. sepersekian detik juga berharga banget :((
aaaaaa, masa sampe januari?? haaaah, yg ada mabok duluan -___-
if our love is tragedy why are you my remedy? if our love's insanity why are you my clarity? -Clarity, Zedd-
RT @sarypuri: Semangat Jumat \ξ(ˇ▽ˇ)ξ/ RT @nickepingkan: malesin bgt pagi pagi berdebat bukan untuk solusi
malesin bgt pagi pagi berdebat bukan untuk solusi
heheh, sip sip RT @rifdhamasla: Iyah dong ping, nanti ya kita kesini RT @nickepingkan: -_- hobi bgt sih kamu, tp kapan2 aku diajak yaa :p ..
-_- hobi bgt sih kamu, tp kapan2 aku diajak yaa :p RT @rifdhamasla: @nickepingkan ping, aku lg ngedimsum nih di tebet. Sini sini :D
setuju RT @sulis_tiawati: mknya jgn dpikirin tp dijalanin RT @UbayAhmad: Mikir yg skrg aja susah,mau mikir masa depan lg -_-
ga dipaksa sih, gw tulus kok ngelupainnya, hahaha RT @UbayAhmad: Ciee agak dipaksa bilang "lupa" nya RT @nickepingkan @sulis_tiawati
mikir msa depan il #eaah RT @UbayAhmad: Asiik dah RT @sulis_tiawati mending mikir yg skrg yah ping :D RT @UbayAhmad: Ciiee inget yg dulu RT
sudah lupa tuh :p RT @UbayAhmad: Ciiee inget yg dulu RT @nickepingkan @sulis_tiawati hahah, nggaaa, dibilangin yang lalu biar berlalu, berar
itu bagian dari lagunya goyang cesar bukan yah?? :D :p RT @rifdhamasla: @sulis_tiawati @nickepingkan cikitaw cikitaw, awe awe
iya il, urusan negara, heheh ^^v RT @rifdhamasla: @sulis_tiawati @nickepingkan haahaha, bukan gitu ini masalah negara :p
aku dapet minggu juga dooong ^o^ uda fix, yeyeyeea @sarypuri
Popularitas & kekayaan bukan jaminan tanda kesuksesan -Aa Gym
yg terakhir kyanya diutangin aja deh :p “@UbayAhmad: @NurainiIslamiya @nickepingkan biarin dh, yg trkhr dpt jg enak asal gk pada kabur.. aha
hehehe “@NurainiIslamiya: Acieee yg pnya mesin TIK elektrik :p @UbayAhmad @nickepingkan
songs of desperation x(
ma'aci yaa mba, kpan2 muter2 lagi ya :D RT @NurainiIslamiya: Seharian muter2 sama pingkan °\(^▿^)/° RT "@nickepingkan: The Mortal Instrument
hahah, itu belom seberapa kali yaaah, gmn Pak Bondan cobaa ?? *loh @sulis_tiawati @zahrofauziah
dapet surat undangan = bikin ga nafsu makan (--")
otw :) RT @sarypuri: Dear @UrpinaSari @nickepingkan @siti_klimis kalian udah dimana? Aku baru mau jalan :D
??RT @unkanivel: @nickepingkan @sulis_tiawati nyusul aja bisa ketemu kalian , gimana kalo bareng dari awal coba ? Pasti kalian ga mau pisah
RT bgt @felixsiauw: 23. "iya, udah putusin pacar, dia mau bunuh diri katanya" | yang kayak gitu mau jadi suami?! suruh nguras laut aja deh!
ternyata yg nyanyi Sweet Disposition itu Temper Trap (~.~) selama ini kmana ajaaaa -___-
ahahahah -__- “@tanty_quee: @nickepingkan iya, sure about it, jodoh pasti bertemu ko #abangrujakdepankampus wkwkwkkww”
butuh tingkat independensi yg lebih tinggi, akuntan publik misalnya, atau appraisal mungkin..
i guess life is unfair | indeed | .
iyaa kangeeen.. :D “@sarypuri: @nickepingkan dirumah ping, balik jakarta abis lebaran. Kabar baik. Angen ya sama aku :P”
sariii, kmu dmnaaaa?? gmn kabarrr?? :D “@sarypuri: @nickepingkan @UrpinaSari @tanty_quee ehem maap lahir batin yak :D”
ehem juga, maf lahir batin :D “@UrpinaSari: Ehemm,Maaf lahir batin :)RT @tanty_quee: @nickepingkan masih di tmpet kerja ni pink, sms mana ??
hah? masuk??“@tanty_quee: @nickepingkan masih di tmpet kerja ni pink, sms mana ?? kaga ada..”
kamu dmnaaa? sms aku nyampe ga? “@tanty_quee: kampung nan jauh disana #MissYou
Amiiin “@raisa6690: Selamat Idul Fitri my brothers and sisters! Semoga kita bisa terus menjadi individu2 yg lebih baik lagi. Amiiin”
maaf lahir batin :) “@oktaLbatwi: Taqabbalallahu minna waminkum, shiyamana wa shiyamakum. Mohon maaf lahir bathin.. @UbayAhmad @nickepingkan
maaf lahir batin jg mba :D “@inayahpuspa: Taqobbalallohu minna wa minkum maaf lahir batin ya @Rharraaa @ndyfitriaa @nnondut @WidaNingrum85
:D “@h_elshirazy: Yg mudik jangan balik lagi ke JKT hehehe RT "@inilahdotcom: Jakarta Sudah Padat, Pemudik Jangan Bawa Saudara http://metrop
sama, heheheh RT @UbayAhmad: Gw kn org kampung (¬,¬") RT @nickepingkan pake serbet keles -,- RT @UbayAhmad: Hotel semewah ini tempat makanny
pake serbet keles -,- RT @UbayAhmad: Hotel semewah ini tempat makannya gak ada tisu satupun.. ya ampun kalah sama warteg...
hahahaha RT @novanel: Kn udah keluar dr td.. Tu yg minta tiup balon. RT @nickepingkan tggu badutnya dlu :p RT @UbayAhmad: Tiup ... http://t
tggu badutnya dlu :p RT @UbayAhmad: Tiup balon kapan :( RT @nickepingkan tiup lilin dlu hrsnya -,- RT @novanel: Potong kuenya @ririyalfalih
tiup lilin dulu harusnya -,- RT @novanel: Potong kuenya.. Potong kuenya... *lagu udah mau slsai* met ultah :D RT @nickepingkan @ririyalfalih
galau dikit :p RT @utamisuharmi: Knp ??RT @nickepingkan: kusut, merucut, berkecamuk dlm hati ga karuan ~x(
kusut, merucut, berkecamuk dlm hati ga karuan ~x(
hehehe, sini dong main ke rmh.. RT @utamisuharmi: Kayany enak tuh "♍ªŭ​​ dong :DRT @nickepingkan: pancake for todaaay :D http://twitpic.
setelah sekian lama tak bertemu, trnyata tmen yg satu ini smakin pandai & berani brkendara dg kcepatan tggi di tengah derasnya hujan #salut