Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Pingkan Hernicke

harus pake cara yang mana lagi - aaaakkk - pengen nyerah ajaaa :( :'(
hari-hari kurang tidur hari-hari menjemukan
itu kan intermezzo :p :D :)) RT @oktaLbatwi: Narsiss aja, kerja kerja wkakkaa @unkanivel @nickepingkan
siiipp :D @itakkpuss: @nickepingkan belom ping. masih diombang ambing. jadi ngerjain yg lain dulu aja. doain yaa :D
uda dpt penempatan ta? RT @itakkpuss: Mungkin saat nya kerja sesuai apa yg bener bener disukain #packing
Sepertinya saya memang kurang, atau bahkan tidak peka, maaf :(
Ya ampun Bang Dodit close mic.. Masi ga percayaaaa, huaaaaa :'((
Amiiiin, terimakasi temanteman :D RT @UbayAhmad: aaamiin RT @mayerina: @UbayAhmad @nickepingkan amiiin ♡
Sabtu, aku dataaaaang ^o^
Nah kan, pada pulang T.T
Heddeeehh, kumat nih kereta penyakitnya -_____-
Macet apa sih ni ??!! aarrggghh
baru baca :D RT @sulis_tiawati: @nickepingkan MLTR perform di indo ping??
bosan berkelanjutan ~drungdungdung
ga mau, maunya pintu ke mana saja, lebih cpet :P RT @NurainiIslamiya: Aku pinjemin baling2 bambu doraemon ya :) RT @nickepingkan: uda ga san
uda ga sanggup bgt mba T.T RT @NurainiIslamiya: Sabar mpingg sayongg :* RT @UbayAhmad: ada banyak arti dibalik tweet ini ~> RT @nickepingkan
-.- RT @UbayAhmad: ah banyak ah RT @nickepingkan: Cuma satu artinya RT @UbayAhmad: ada banyak arti dibalik tweet ini ~> RT @nickepingkan: La
Cuma satu artinya RT @UbayAhmad: ada banyak arti dibalik tweet ini ~> RT @nickepingkan: Lama-lama semakin ga sanggup naik kereta :'(((((
Lama-lama semakin ga sanggup naik kereta :'(((((
Sipp RT @sulis_tiawati @nickepingkan iya tergantung cuaca juga... nanti kabarin aja
Besok yah.. Emm boleh deh, tapi ga janji ya il :D RT @sulis_tiawati @nickepingkan emang enak banget dulu pernah nyoba... kapan? besok yukk..
Beliin bwt nyokap kok, ga makan dsna, bsok2 kita makan dsna yaa, trnyata enak bgt :D RT @sulis_tiawati yah kan.. without me kan -.- RT
bukan, tp ke papua -.- RT @UbayAhmad: @nickepingkan apa lw mau di transmigrasi ke kalimanta..hahaa
Kalo ada sesi 2 nnti ikut aja.. RT @sulis_tiawati: @nickepingkan macett cet... dari sini kesana sejam keburu bubar -.-
hahaha, bukaaan, sotoy nih ubay -_-RT @UbayAhmad: @nickepingkan tosco dpt klien lg tuh, kantor trnsmigrasi .
hahaha RT @UbayAhmad: diiihhhh -.- RT @nickepingkan: emm ngpain yaa, kasi tau ga yaa :P RT @UbayAhmad: wiihh, ngapain nih RT @nickepingkan:
dsuruh nyusul ga mau >.< RT @sulis_tiawati: @nickepingkan tau gitu mending tadi nekat dateng aja ya -.-
emm ngpain yaa, kasi tau ga yaa :P RT @UbayAhmad: wiihh, ngapain nih RT @nickepingkan: At Kementrian tenaga kerja dan transmigrasi — https:/
Yah ampuun ujaaaan, saya ga bisa berangkaaaatt, ga da ojek pulaaa -__-"
jjie, cuil masi ngarep yaaa? :p “@sulis_tiawati: @UbayAhmad @nickepingkan ini beda persepsi jatohnya.. tapi i hope so”
hihihi, camacama :* “@tanty_quee: @nickepingkan gpp pingkan, ini aja udah seneng pake banget, :D makasih ^_^”
Uhuk, ehem“@sulis_tiawati: mantan UI dan 28 bay RT @UbayAhmad : wahyu anak mana RT @sulis_tiawati: w blm dapet wahyu ping RT@nickepingkan :
maaf yaa baru malem smsnya :( “@tanty_quee: @nickepingkan thanks pinkan buat doa and ucapannya :) amin ya rabb, and be all the best for u
gw ga galau,cma blm dpt pncerahan :( “@UbayAhmad: Please welcome, wanita-wanita galau awal tahun ini @nickepingkan @sulis_tiawati @unkanivel
Astaga ngantuknyaaaaaaa *.*
Koneksinya aaaaarrggghh >.<
Ahahha, kapan2 da, dadakan aja kali ya, takut klo janji skrg nnti ga ditepatin :D “@rifdhamasla: Tuhkan, sibuk melee :p RT @nickepingkan:
Emm kapan yaa :D “@rifdhamasla: Ping bisa nya kpn? RT @nickepingkan: mauuuu, kapaan doong? blm pernah nih :p “@rifdhamasla: @nickepingkan ng
RTV“@rifdhamasla: Mau banget? RT @nti_siswanti: @rifdhamasla @nickepingkan hey2 DM no xan dunk. Skrg yo”
mauuuu, kapaan doong? blm pernah nih :p “@rifdhamasla: @nickepingkan nge-dimsum yuuk ping”
iya dong :p “@rifdhamasla: @nickepingkan eciiee, rajin syekali minggu msh masuk :))”
Terkadang kelas sepi itu ada efek positifnya juga :'))
Huaa, aku juga kangeeen :D *tiba2datengganyambung* “@unkanivel: @nti_siswanti @nickepingkan ayok .. jam setengah 8 y .. :D .. ber2 aja ti ?”
Ketika semua dateng berbarengan, tapi otaknya cuma satu. Yaaa Rabb *.* :( :'( :'(((((
Ngerjain satu ini aja mentok, bikin ga mood segalagalanya -____-
Yah ampuun, maceeet, huaaaa gmna doong +.+ :'((((
I wonder how i wonder why ......
Aku ingin pulang.. :'( *daritadi ga nyampe2 rmh* +.+
Ga usah dtrnsfr mba oleh2nya, dkrm via tiki aja “@UbayAhmad: -___- RT @NurainiIslamiya Siap, tinggal transfer ya :p RT "@nickepingkan: Beli
Beli yg bnyak ya mba in :D “@UbayAhmad beliin ya, @nickepingkan jg mau hehee RT @NurainiIslamiya Beli oleh2 dulu .. (at Pasar Seni Sukawati
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.