Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Pingkan Hernicke
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Pingkan Hernicke”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
harus pake cara yang mana lagi - aaaakkk - pengen nyerah ajaaa :( :'(
hari-hari kurang tidur hari-hari menjemukan
itu kan intermezzo :p :D :)) RT @oktaLbatwi: Narsiss aja, kerja kerja wkakkaa @unkanivel @nickepingkan
siiipp :D @itakkpuss: @nickepingkan belom ping. masih diombang ambing. jadi ngerjain yg lain dulu aja. doain yaa :D
uda dpt penempatan ta? RT @itakkpuss: Mungkin saat nya kerja sesuai apa yg bener bener disukain #packing
Sepertinya saya memang kurang, atau bahkan tidak peka, maaf :(
Ya ampun Bang Dodit close mic.. Masi ga percayaaaa, huaaaaa :'((
Terimakasih temanteman :D :)
Amiiiin, terimakasi temanteman :D RT @UbayAhmad: aaamiin RT @mayerina: @UbayAhmad @nickepingkan amiiin ♡
Love the acoustic version
Sabtu, aku dataaaaang ^o^
Nah kan, pada pulang T.T
Heddeeehh, kumat nih kereta penyakitnya -_____-
#selfie - #shockpart
Macet apa sih ni ??!! aarrggghh
baru baca :D RT @sulis_tiawati: @nickepingkan MLTR perform di indo ping??
bosan berkelanjutan ~drungdungdung
ga mau, maunya pintu ke mana saja, lebih cpet :P RT @NurainiIslamiya: Aku pinjemin baling2 bambu doraemon ya :) RT @nickepingkan: uda ga san
uda ga sanggup bgt mba T.T RT @NurainiIslamiya: Sabar mpingg sayongg :* RT @UbayAhmad: ada banyak arti dibalik tweet ini ~> RT @nickepingkan
-.- RT @UbayAhmad: ah banyak ah RT @nickepingkan: Cuma satu artinya RT @UbayAhmad: ada banyak arti dibalik tweet ini ~> RT @nickepingkan: La
Cuma satu artinya RT @UbayAhmad: ada banyak arti dibalik tweet ini ~> RT @nickepingkan: Lama-lama semakin ga sanggup naik kereta :'(((((
Lama-lama semakin ga sanggup naik kereta :'(((((
Sipp RT @sulis_tiawati @nickepingkan iya tergantung cuaca juga... nanti kabarin aja
Besok yah.. Emm boleh deh, tapi ga janji ya il :D RT @sulis_tiawati @nickepingkan emang enak banget dulu pernah nyoba... kapan? besok yukk..
Beliin bwt nyokap kok, ga makan dsna, bsok2 kita makan dsna yaa, trnyata enak bgt :D RT @sulis_tiawati yah kan.. without me kan -.- RT
bukan, tp ke papua -.- RT @UbayAhmad: @nickepingkan apa lw mau di transmigrasi ke kalimanta..hahaa
Kalo ada sesi 2 nnti ikut aja.. RT @sulis_tiawati: @nickepingkan macett cet... dari sini kesana sejam keburu bubar -.-
hahaha, bukaaan, sotoy nih ubay -_-RT @UbayAhmad: @nickepingkan tosco dpt klien lg tuh, kantor trnsmigrasi .
hahaha RT @UbayAhmad: diiihhhh -.- RT @nickepingkan: emm ngpain yaa, kasi tau ga yaa :P RT @UbayAhmad: wiihh, ngapain nih RT @nickepingkan:
dsuruh nyusul ga mau >.< RT @sulis_tiawati: @nickepingkan tau gitu mending tadi nekat dateng aja ya -.-
emm ngpain yaa, kasi tau ga yaa :P RT @UbayAhmad: wiihh, ngapain nih RT @nickepingkan: At Kementrian tenaga kerja dan transmigrasi — https:/
Yah ampuun ujaaaan, saya ga bisa berangkaaaatt, ga da ojek pulaaa -__-"
jjie, cuil masi ngarep yaaa? :p “@sulis_tiawati: @UbayAhmad @nickepingkan ini beda persepsi jatohnya.. tapi i hope so”
hihihi, camacama :* “@tanty_quee: @nickepingkan gpp pingkan, ini aja udah seneng pake banget, :D makasih ^_^”
Uhuk, ehem“@sulis_tiawati: mantan UI dan 28 bay RT @UbayAhmad : wahyu anak mana RT @sulis_tiawati: w blm dapet wahyu ping RT@nickepingkan :
maaf yaa baru malem smsnya :( “@tanty_quee: @nickepingkan thanks pinkan buat doa and ucapannya :) amin ya rabb, and be all the best for u
gw ga galau,cma blm dpt pncerahan :( “@UbayAhmad: Please welcome, wanita-wanita galau awal tahun ini @nickepingkan @sulis_tiawati @unkanivel
Astaga ngantuknyaaaaaaa *.*