Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Pingkan Hernicke
harus pake cara yang mana lagi - aaaakkk - pengen nyerah ajaaa :( :'(
hari-hari kurang tidur hari-hari menjemukan
itu kan intermezzo :p :D :)) RT @oktaLbatwi: Narsiss aja, kerja kerja wkakkaa @unkanivel @nickepingkan
siiipp :D @itakkpuss: @nickepingkan belom ping. masih diombang ambing. jadi ngerjain yg lain dulu aja. doain yaa :D
uda dpt penempatan ta? RT @itakkpuss: Mungkin saat nya kerja sesuai apa yg bener bener disukain #packing
Sepertinya saya memang kurang, atau bahkan tidak peka, maaf :(
Ya ampun Bang Dodit close mic.. Masi ga percayaaaa, huaaaaa :'((
Amiiiin, terimakasi temanteman :D RT @UbayAhmad: aaamiin RT @mayerina: @UbayAhmad @nickepingkan amiiin ♡
Sabtu, aku dataaaaang ^o^
Nah kan, pada pulang T.T
Heddeeehh, kumat nih kereta penyakitnya -_____-
Macet apa sih ni ??!! aarrggghh
baru baca :D RT @sulis_tiawati: @nickepingkan MLTR perform di indo ping??
bosan berkelanjutan ~drungdungdung
ga mau, maunya pintu ke mana saja, lebih cpet :P RT @NurainiIslamiya: Aku pinjemin baling2 bambu doraemon ya :) RT @nickepingkan: uda ga san
uda ga sanggup bgt mba T.T RT @NurainiIslamiya: Sabar mpingg sayongg :* RT @UbayAhmad: ada banyak arti dibalik tweet ini ~> RT @nickepingkan
-.- RT @UbayAhmad: ah banyak ah RT @nickepingkan: Cuma satu artinya RT @UbayAhmad: ada banyak arti dibalik tweet ini ~> RT @nickepingkan: La
Cuma satu artinya RT @UbayAhmad: ada banyak arti dibalik tweet ini ~> RT @nickepingkan: Lama-lama semakin ga sanggup naik kereta :'(((((
Lama-lama semakin ga sanggup naik kereta :'(((((
Sipp RT @sulis_tiawati @nickepingkan iya tergantung cuaca juga... nanti kabarin aja
Besok yah.. Emm boleh deh, tapi ga janji ya il :D RT @sulis_tiawati @nickepingkan emang enak banget dulu pernah nyoba... kapan? besok yukk..
Beliin bwt nyokap kok, ga makan dsna, bsok2 kita makan dsna yaa, trnyata enak bgt :D RT @sulis_tiawati yah kan.. without me kan -.- RT
bukan, tp ke papua -.- RT @UbayAhmad: @nickepingkan apa lw mau di transmigrasi ke kalimanta..hahaa
Kalo ada sesi 2 nnti ikut aja.. RT @sulis_tiawati: @nickepingkan macett cet... dari sini kesana sejam keburu bubar -.-
hahaha, bukaaan, sotoy nih ubay -_-RT @UbayAhmad: @nickepingkan tosco dpt klien lg tuh, kantor trnsmigrasi .
hahaha RT @UbayAhmad: diiihhhh -.- RT @nickepingkan: emm ngpain yaa, kasi tau ga yaa :P RT @UbayAhmad: wiihh, ngapain nih RT @nickepingkan:
dsuruh nyusul ga mau >.< RT @sulis_tiawati: @nickepingkan tau gitu mending tadi nekat dateng aja ya -.-
emm ngpain yaa, kasi tau ga yaa :P RT @UbayAhmad: wiihh, ngapain nih RT @nickepingkan: At Kementrian tenaga kerja dan transmigrasi — https:/
Yah ampuun ujaaaan, saya ga bisa berangkaaaatt, ga da ojek pulaaa -__-"
jjie, cuil masi ngarep yaaa? :p “@sulis_tiawati: @UbayAhmad @nickepingkan ini beda persepsi jatohnya.. tapi i hope so”
hihihi, camacama :* “@tanty_quee: @nickepingkan gpp pingkan, ini aja udah seneng pake banget, :D makasih ^_^”
Uhuk, ehem“@sulis_tiawati: mantan UI dan 28 bay RT @UbayAhmad : wahyu anak mana RT @sulis_tiawati: w blm dapet wahyu ping RT@nickepingkan :
maaf yaa baru malem smsnya :( “@tanty_quee: @nickepingkan thanks pinkan buat doa and ucapannya :) amin ya rabb, and be all the best for u
gw ga galau,cma blm dpt pncerahan :( “@UbayAhmad: Please welcome, wanita-wanita galau awal tahun ini @nickepingkan @sulis_tiawati @unkanivel
Astaga ngantuknyaaaaaaa *.*
Koneksinya aaaaarrggghh >.<
Ahahha, kapan2 da, dadakan aja kali ya, takut klo janji skrg nnti ga ditepatin :D “@rifdhamasla: Tuhkan, sibuk melee :p RT @nickepingkan:
Emm kapan yaa :D “@rifdhamasla: Ping bisa nya kpn? RT @nickepingkan: mauuuu, kapaan doong? blm pernah nih :p “@rifdhamasla: @nickepingkan ng
RTV“@rifdhamasla: Mau banget? RT @nti_siswanti: @rifdhamasla @nickepingkan hey2 DM no xan dunk. Skrg yo”
mauuuu, kapaan doong? blm pernah nih :p “@rifdhamasla: @nickepingkan nge-dimsum yuuk ping”
iya dong :p “@rifdhamasla: @nickepingkan eciiee, rajin syekali minggu msh masuk :))”
Terkadang kelas sepi itu ada efek positifnya juga :'))
Huaa, aku juga kangeeen :D *tiba2datengganyambung* “@unkanivel: @nti_siswanti @nickepingkan ayok .. jam setengah 8 y .. :D .. ber2 aja ti ?”
Ketika semua dateng berbarengan, tapi otaknya cuma satu. Yaaa Rabb *.* :( :'( :'(((((
Ngerjain satu ini aja mentok, bikin ga mood segalagalanya -____-
Yah ampuun, maceeet, huaaaa gmna doong +.+ :'((((
I wonder how i wonder why ......
Aku ingin pulang.. :'( *daritadi ga nyampe2 rmh* +.+
Ga usah dtrnsfr mba oleh2nya, dkrm via tiki aja “@UbayAhmad: -___- RT @NurainiIslamiya Siap, tinggal transfer ya :p RT "@nickepingkan: Beli
Beli yg bnyak ya mba in :D “@UbayAhmad beliin ya, @nickepingkan jg mau hehee RT @NurainiIslamiya Beli oleh2 dulu .. (at Pasar Seni Sukawati




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue