Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Pingkan Hernicke
sayang banget waktu gw.. waktu gw.. waktu.. sepersekian detik juga berharga banget :((
aaaaaa, masa sampe januari?? haaaah, yg ada mabok duluan -___-
if our love is tragedy why are you my remedy? if our love's insanity why are you my clarity? -Clarity, Zedd-
RT @sarypuri: Semangat Jumat \ξ(ˇ▽ˇ)ξ/ RT @nickepingkan: malesin bgt pagi pagi berdebat bukan untuk solusi
malesin bgt pagi pagi berdebat bukan untuk solusi
heheh, sip sip RT @rifdhamasla: Iyah dong ping, nanti ya kita kesini RT @nickepingkan: -_- hobi bgt sih kamu, tp kapan2 aku diajak yaa :p ..
-_- hobi bgt sih kamu, tp kapan2 aku diajak yaa :p RT @rifdhamasla: @nickepingkan ping, aku lg ngedimsum nih di tebet. Sini sini :D
setuju RT @sulis_tiawati: mknya jgn dpikirin tp dijalanin RT @UbayAhmad: Mikir yg skrg aja susah,mau mikir masa depan lg -_-
ga dipaksa sih, gw tulus kok ngelupainnya, hahaha RT @UbayAhmad: Ciee agak dipaksa bilang "lupa" nya RT @nickepingkan @sulis_tiawati
mikir msa depan il #eaah RT @UbayAhmad: Asiik dah RT @sulis_tiawati mending mikir yg skrg yah ping :D RT @UbayAhmad: Ciiee inget yg dulu RT
sudah lupa tuh :p RT @UbayAhmad: Ciiee inget yg dulu RT @nickepingkan @sulis_tiawati hahah, nggaaa, dibilangin yang lalu biar berlalu, berar
itu bagian dari lagunya goyang cesar bukan yah?? :D :p RT @rifdhamasla: @sulis_tiawati @nickepingkan cikitaw cikitaw, awe awe
iya il, urusan negara, heheh ^^v RT @rifdhamasla: @sulis_tiawati @nickepingkan haahaha, bukan gitu ini masalah negara :p
aku dapet minggu juga dooong ^o^ uda fix, yeyeyeea @sarypuri
Popularitas & kekayaan bukan jaminan tanda kesuksesan -Aa Gym
yg terakhir kyanya diutangin aja deh :p “@UbayAhmad: @NurainiIslamiya @nickepingkan biarin dh, yg trkhr dpt jg enak asal gk pada kabur.. aha
hehehe “@NurainiIslamiya: Acieee yg pnya mesin TIK elektrik :p @UbayAhmad @nickepingkan
songs of desperation x(
ma'aci yaa mba, kpan2 muter2 lagi ya :D RT @NurainiIslamiya: Seharian muter2 sama pingkan °\(^▿^)/° RT "@nickepingkan: The Mortal Instrument
hahah, itu belom seberapa kali yaaah, gmn Pak Bondan cobaa ?? *loh @sulis_tiawati @zahrofauziah
dapet surat undangan = bikin ga nafsu makan (--")
otw :) RT @sarypuri: Dear @UrpinaSari @nickepingkan @siti_klimis kalian udah dimana? Aku baru mau jalan :D
??RT @unkanivel: @nickepingkan @sulis_tiawati nyusul aja bisa ketemu kalian , gimana kalo bareng dari awal coba ? Pasti kalian ga mau pisah