Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
SHASA | 31273BEE
544 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Saat seisi dunia menyalahkanmu bahkan menjauhimu, yakin & percayalah akan slalu ada seseorg yg datang utk membelamu. #CitraPerempuan
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Simple, Perempuan cuma ingin pengorbanannya dihargai #CitraPerempuan
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Perempuan slalu menutupi kesedihannya dgn menunjukan sikap tegar dan tersenyum kepada siapapun. #CitraPerempuan
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Naluri seorang perempuan sangat peka merasakan jika seseorang sedang marah atau tak suka padanya. #CitraPerempuan
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Belajarlah untuk mengikhlaskan segala sesuatu yg belum pasti, karna perempuan hanya butuh yg pasti2. #CitraPerempuan
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Perempuan slalu jadi serba salah berteman dgn orang yg manis di depan dan menusuk di belakang. #CitraPerempuan
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Sahabat perempuan, berikanlah senyummu untuk siapa saja. Tp berikan hatimu hanya kepada yg benar2 pantas memilikinya. #CitraPerempuan
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Baiknya Perempuan tak sekalipun mengungkit masa lalu, meski itu sebuah kebaikan #CitraPerempuan
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Stalker gue banyak juga ya, sekarang ketauan lo kalo lagi ngestalk wkwkwk asik nih aplikasi: goo.gl/YjIrpD pic.twitter.com/Poi0uJbnDJ
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Iya, aku salah. Salah menilai kamu, salah mencintai kamu, dan salah telah memperjuangkan kamu sejauh ini. Salah?
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Aku (masih) belum bisa melupakanmu. Aku (dengan bodohnya) rela menahan perih hanya karena mencintaimu.
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Aku lelah memperjuangkan perasaan yang tidak kamu rasakan.
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Jika dia tak pernah takut kehilangan kamu, mengapa kamu begitu takut kehilangan dia? Pikir dua kali.
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Maaf, jika aku belum jadi yang terbaik. Tapi, kamu harus tahu; aku mencintaimu bahkan ketika kamu tidak memedulikanku.
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Kadang, karena telah melangkah terlalu jauh, kamu enggan berhenti. Padahal, hatimu sudah sungguh tersakiti.
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Sebuah akhir bisa menjadi suatu permulaan. Sebuah perpisahan bisa saja jadi awal pertemuan.
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Dimusuhi itu tidak enak, apalagi dimusuhi oleh orang yang kepribadiannya tidak lebih baik dari kita.
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Seandainya kamu paham, mengikhlaskan yang tiba-tiba pergi bukanlah hal yang mudah. Perpisahan kadang menyakitkan bukan? .
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Tidak semua ketulusan menciptakan balasan. Tidak semua perjuangan berbuah kemenangan. Tetap kuatlah. :')
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Perasaanku adalah milikku sendiri. Aku tidak akan minta pertanggungjawaban darimu.
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Tuhan Hari Selasa ini akan Lebih baik dari hari kemarin. Amin
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Gak penting juga sih, ngebaikin orang yang gak tau bales budi~
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Hati-hati kemakan omongan lo sendiri. Ngingetin aja sih.
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Temen macem apa yang dateng pas lagi ada maunya doang ? Itu sih sampah menurut gue.
Retweeted by SHASA | 31273BEE
Gak nyadar ya, waktu lo susah siapa yang sering bantu lo?
Retweeted by SHASA | 31273BEE