Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ini kata kata NYA
151 followers
ini anjingnya siapaa sih ? ngajak brantem nih ! dibalang watu ae enak
terkepung anjing galak ,bingung mau lari kemana
lek onok seng apik aku kenek lek onok seng elek aku pisan kenek
INI NAMANYA MASALAH ITU KAYAK TAI !
biasae lek kate ngetwett langsung los ae ,sak iki dipikir pikir sek deeees ! ngetwett gae sopo seng peka tambah guduk seng tak maksud
follow Guduk mbak R @nya_nia05 langsung folback ~('o' ~)(~ 'o')~
maeng aku dadi kepala sekolah menurutmu yokpo lek aku dadi kepala sekolah? @anggillestari @sekar_ramadhan @IntanHoree @PapalasDeli
putihe talah UMIAR tapi awakmu ireng #nggilani onok arek kodew koyok ngono
follow @niania_tri yaaa nanti gue follback
jadi sparing apaa enggaaaaaaaaaaak ! shit
aku pengen pentol seng onok endong #luwweee !
percuma kalo sedikit ~ male jadi gembel ! pulang sajaaalah nananananana
Peceren off sinchan (ʃƪ♥ﻬ♥)
Retweeted by Ini kata kata NYA
inget hente pas ulin disawah wkwkwk sok der ah dek naon :p @salrimahari
Retweeted by Ini kata kata NYA
tadi orangnya punya pendengaran tajem banget dah . hehe maaf ya bu :)
ANYAR!! Anget iki Rek!! --> BAYU SKAK - AREK WEDOK <-- Cek kit dot! youtu.be/4KIseLRT4No
Retweeted by Ini kata kata NYA
jaga apotek ,padahal bukan anak farmasi . #justfollowedfriend
dalem @ulin_ulinn maap baru bales ,baru on twitter aku. @ulin_ulinn aku kangen kamu
@additiak tolong bantu retweet 2 tweet di Favoritku yg paling atas hellokitty dan urutan ke 5 # NEWYEARGIFT .. Makasi sukses sll buatmu^^
Retweeted by Ini kata kata NYA