Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Jusniati
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Bahagia itu sederhana, sesederhana senyuman itu... @ Marelan Pasar 2 Barat instagram.com/p/3a0axXveug/
Banyak jalan, banyak yg di lihat... Subhanallah (at Jl. Paku Gg. Perbatasan Tanah 600) [pic] — path.com/p/3Um0R6
Bukan itu yg q harapkan, dan ntah apa yg kau harapkan.. #nonsense instagram.com/p/3EOaQ9PemR/
Keluarga seperti ini lah yg q harapkan dari kita, membangun bersama atas Ridho-Nya instagram.com/p/28rF1dvehd/
Kyonki tum hi ho, ab tum hi ho, zindagi..ab tum hi ho... ♫ Tum Hi Ho by Arijit Singh — path.com/p/15xNdS
Hum tere bin ab reh nahi sakte Tere bina kya wajood mera (x2) Tujhse juda gar ho jaayenge Toh khud se hi ho… — path.com/p/1ADAHq
Chocolate ice cream 🍦🍰 (with Fitriyani at City Ice Cream Cafe) path.com/p/1wEvtKaj
Hmm, ini hanya sebagian.. Ternyata saya mmg sudah ketinggalan jauh neh,, 😊😊#flipagramram ♫ Musicinstagram.com/p/2umUEqveox/apr
Modus neh, keseringan ujung2nya pura2 lupa.. instagram.com/p/2uZ2_cPelI/
Dulu waktu SD sering banget buat ginian.. 😀�instagram.com/p/2uZdW5vekc/k1
Stock buat ngisi liburan, blum apa2 dah abizz -_- instagram.com/p/2tJNmTveun/
Nostalgia...with Mega dan Juwinda... 😄😆😙😉 (with Ranie_ at Jl. Makmur Tembungpath.com/p/2ePKO5ISCi
Hebohan ini, wkwk Ayo di dukung teruzz Horass"!! instagram.com/p/2oJA_Xvekk/
… menatap indahnya langit, berharap salah satu bintang itu adalah masa depanku. Yaitu engkau, kasih
Ya Allah, knp jd begini? #sedih
😊😉🙌💁👯❤💕 [ppath.com/p/2E75kiurvuVz
Hukuman gantung aja udah diganti tembak, knp kmu masih gantung aku? Tembak dong!. HAhaha 😀😜😎👅👄
Sambil nunggu pulang, ngemil sekelak instagram.com/p/2YIzcSveol/
Red custom on wednesday... @ GAPA MotorSport instagram.com/p/2UiIi3PeuW/
"orang yang paling bikin jengkel itu adalah orang yang tidur ketika sedang diajak BBM-an, kayak kamu!"
Ternyata TELAPAK TANGAN QT (5 jari) membentuk lapaz ALLAH (kurang dari 5 jari ga berlaku)
Jika hati ingin, ia akan menemukan seribu Jalan. Tetapi jika hati tak ingin, maka ia akan menemukan seribu alasan..
Selamat pagi sobat semua! Untuk mengawali hari ini, mudah-mudahan pagi ini kita masih dihampiri oleh tiga… — path.com/p/1p4x2p
Lamanya jam 12.... Dah ngantookkk 😪�instagram.com/p/2KpxdSveu6/Aj
selamat hari Pendidikan Nasional 2 mei 2015 instagram.com/p/2KMjkqveuk/
Bengkel GAPA @ jalan s. parman no 236 medan instagram.com/p/2CXPiLvemX/
Wahai Yang Maha Lembut,manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, yang setia.
Good night @ Bajak 5 S.M Raja. instagram.com/p/1qUmezPehE/
Wahai Yang Maha Cinta, sandingkanlah aku dengan jiwa pilihan-Mu, yang karena kebaikanku, baikkanlah ia. tapi… — path.com/p/2ozCJT




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue