Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
MJM~
Want to Grow Your
Social Media, Free?
PES: satu orang max dapat mendaftarkan dengan 2 nama berbeda
Retweeted by MJM~
Tarik Tambang: Setiap kelas mendaftarkan pa&pi atau pa saja atau pi saja
Retweeted by MJM~
Bulu Tangkis: Setiap kelas mendaftarkan min 1 pasang max 2 pasang Ganda Campuran
Retweeted by MJM~
Futsal: Setiap kelas mendaftarkan 1 tim putra
Retweeted by MJM~
Classmeeting kali ini ada Futsal, Bulu Tangkis (Ganda Campuran), PES (1 org max 2 nama), CS (tim), dan Tarik Tambang (pa/pi)
Retweeted by MJM~
Jadi ayo segera daftarkan kelas kalian di classmeeting sesi 2 ini, tunjukan solidaritas kelas kalian😉
Retweeted by MJM~
Pendaftaran classmeeting dibuka dari jam 07.00-13.00 sudah ada panitia yg menunggu kalian utk mendaftar setiap harinya
Retweeted by MJM~
Mimin mau mengingatkan utk pendftaran classmeetingnya jgn lupa daftar ya batas pendaftaran sampai dgn hari Rabu, 10 Juni 2015
Retweeted by MJM~
Ayoo semangat smandamania yg sedang belajar untuk UAS besok 😉
Retweeted by MJM~
CM kali ini kami mengadakan cabor Futsal dan Bulu tangkis ditambah dgn tarik tambang, Pro Evolution Soccer (PES), dan Counter strike (CS)
Retweeted by MJM~
Pendaftaran Classmeeting sesi 2 tahun pelajaran 2014/2015 hari ini dibuka ya guys. Jadi jangan lupa daftarkan segera kelas kalian.
Retweeted by MJM~
setidaknya aku pernah membuatmu tertawa ☺ tapi kau pasti sudah lupa.
Retweeted by MJM~
bagi cewe, kepercayaan itu seperti selembar kertas, sekali dirusak susah utk diperbaiki
Retweeted by MJM~
Banyaknya pertengkaran gak akan bisa bikin aku jadi benci sama kamu. :')
Retweeted by MJM~
Pacar mana? Pacar? mau dong buku barunya @dsuperboy, beliin di @bukubukularis ya. :* #kode
Retweeted by MJM~
dalam sebulan udah naik cetakan ke2, yuk segera miliki buku #CatatanPendekuntukCintayangPanjang ini. cc @mediakita
Retweeted by MJM~
Thx for yesterday guys :) doubledate ;)
Semakin sulit guru menjawab pertanyaan anak didiknya, maka bisa dikatakan semakin berhasil guru tersebut dalam mendidik.
Retweeted by MJM~
Cewek cemburuan banget karena ia memang sudah sayang banget.
Retweeted by MJM~
Latepost by ;)
TFT syg22ku :*
Perbanyak konsumsi buah dan sayur agar awet muda. @Berat_ideal
Retweeted by MJM~
Impian terbesar saya adalah membahagiakan Ibu saya - Menebus Impian
Retweeted by MJM~
Cewek cuek diawal ya wajar, namanya juga belum saling mengenal. Nanti juga kalo udah lama-kelamaan pasti care kalo udah dibuat nyaman.
Retweeted by MJM~
Cewek mancung itu emang cantik. Tapi, cewek pesek itu jauh lebih lucu, gemesin dan manis. ♥
Retweeted by MJM~
Tuhan, izinkan aku untuk selalu bisa berada di dekat orang yg sangat ku cintai. Aku ingin membahagiakan mereka, terutama ayah ibuku. :)♥
Retweeted by MJM~
#Capricorn's opposite sign: #Cancer. They can teach you how to sense other people's needs and feelings, and how to express your own.
Retweeted by MJM~
#Cancer's opposite sign: #Capricorn. They teach you how to distinguish reality from imagination, getting things into the right perspective.
Retweeted by MJM~
Volly: I. XI IPA 3 vs XI IPA 2 (PI) II. X IPS 3 vs XI IPS 1 (PA) III. X IPS 1 vs XII IPS 3 (PI) IV. XI IPS 4 vs XII IPA 3 (PA)
Retweeted by MJM~
Jadwal CM Sabtu, 13 Desember 2014 Futsal: I. (7.30) XI IPA 2 vs XII IPA 3 II. (8.00) XII IPS 2 vs X IPS 1 III. (8.30) X IPS 3 vs X IPS 2
Retweeted by MJM~
Tarik Tambang: I. XI IPA 5 vs XII IPA 3 (PA) II. XII IPA 4 vs XI IPA 4 (PI) III. XI IPS 3 vs X IPS 2 (PA) IV. XII IPS 1 vs XI IPA 1 (PI)
Retweeted by MJM~
Jangan hanya menunggu waktu yang tepat. Karena itu bukanlah hal yang utama, terkadang waktu yang salah bisa menjadi yang paling sempurna.
Retweeted by MJM~
HATERS = Hobinya ngurusin hidup orang, padahal hidup dia sendiri masih suram
Retweeted by MJM~
Orang-orang bilang aku bodoh karena aku masih bertahan. Mrk hanya tdk tau kalau inilah ketulusan :) #noteLDR
Retweeted by MJM~
Cintaku yang sudah pasti selalu hadir untukmu yang begitu jauh dan sedang menanti. :')
Retweeted by MJM~
Akan kutunggu dirimu, karna aku sungguh mencintaimu. :')
Retweeted by MJM~
tak ada yang bisa membuatmu jauh dariku , termasuk jarak ! karna kemanapun aku pergi kamu ada disini , dihatiku #noteLDR
Retweeted by MJM~
Hey member AS4S :*
huhaa :3 ada nyesel ada brsyukur.a jgak sieh nglyat TL mu -_- seenggak.a jadi tau kalo kmu itt player's :D HHH.in aja sdh klakuanmu D**t~
Every day, the average person swallows about a quart of snot
Retweeted by MJM~
Kenali orang dari sifat aslinya, bukan dari cerita. :)
Retweeted by MJM~
Cinta menyembuhkan manusia, baik yang memberi maupun yang menerima” (Karl Menninger)
Retweeted by MJM~
Lalat hijau dapat mencium bau daging dari jarak 7 km.
Retweeted by MJM~
agar hatimu tenang, mulailah memaafkan dan menyadari bahwa terkadang seseorang bisa saja melakukan kesalahan
Retweeted by MJM~
3 hari lagi :)




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue