Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
MJM~
77 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
bagi cewe, kepercayaan itu seperti selembar kertas, sekali dirusak susah utk diperbaiki
Retweeted by MJM~
Banyaknya pertengkaran gak akan bisa bikin aku jadi benci sama kamu. :')
Retweeted by MJM~
Thx for yesterday guys :) doubledate ;) pic.twitter.com/xUtXpnBbtw
Semakin sulit guru menjawab pertanyaan anak didiknya, maka bisa dikatakan semakin berhasil guru tersebut dalam mendidik.
Retweeted by MJM~
Cewek cemburuan banget karena ia memang sudah sayang banget.
Retweeted by MJM~
Perbanyak konsumsi buah dan sayur agar awet muda. @Berat_ideal
Retweeted by MJM~
Impian terbesar saya adalah membahagiakan Ibu saya - Menebus Impian
Retweeted by MJM~
Cewek cuek diawal ya wajar, namanya juga belum saling mengenal. Nanti juga kalo udah lama-kelamaan pasti care kalo udah dibuat nyaman.
Retweeted by MJM~
Cewek mancung itu emang cantik. Tapi, cewek pesek itu jauh lebih lucu, gemesin dan manis. ♥
Retweeted by MJM~
Tuhan, izinkan aku untuk selalu bisa berada di dekat orang yg sangat ku cintai. Aku ingin membahagiakan mereka, terutama ayah ibuku. :)♥
Retweeted by MJM~
#Capricorn's opposite sign: #Cancer. They can teach you how to sense other people's needs and feelings, and how to express your own.
Retweeted by MJM~
#Cancer's opposite sign: #Capricorn. They teach you how to distinguish reality from imagination, getting things into the right perspective.
Retweeted by MJM~
Volly: I. XI IPA 3 vs XI IPA 2 (PI) II. X IPS 3 vs XI IPS 1 (PA) III. X IPS 1 vs XII IPS 3 (PI) IV. XI IPS 4 vs XII IPA 3 (PA)
Retweeted by MJM~
Jadwal CM Sabtu, 13 Desember 2014 Futsal: I. (7.30) XI IPA 2 vs XII IPA 3 II. (8.00) XII IPS 2 vs X IPS 1 III. (8.30) X IPS 3 vs X IPS 2
Retweeted by MJM~
Tarik Tambang: I. XI IPA 5 vs XII IPA 3 (PA) II. XII IPA 4 vs XI IPA 4 (PI) III. XI IPS 3 vs X IPS 2 (PA) IV. XII IPS 1 vs XI IPA 1 (PI)
Retweeted by MJM~
Jangan hanya menunggu waktu yang tepat. Karena itu bukanlah hal yang utama, terkadang waktu yang salah bisa menjadi yang paling sempurna.
Retweeted by MJM~
HATERS = Hobinya ngurusin hidup orang, padahal hidup dia sendiri masih suram
Retweeted by MJM~
Orang-orang bilang aku bodoh karena aku masih bertahan. Mrk hanya tdk tau kalau inilah ketulusan :) #noteLDR
Retweeted by MJM~
Cintaku yang sudah pasti selalu hadir untukmu yang begitu jauh dan sedang menanti. :')
Retweeted by MJM~
Akan kutunggu dirimu, karna aku sungguh mencintaimu. :')
Retweeted by MJM~
tak ada yang bisa membuatmu jauh dariku , termasuk jarak ! karna kemanapun aku pergi kamu ada disini , dihatiku #noteLDR
Retweeted by MJM~
huhaa :3 ada nyesel ada brsyukur.a jgak sieh nglyat TL mu -_- seenggak.a jadi tau kalo kmu itt player's :D HHH.in aja sdh klakuanmu D**t~
Every day, the average person swallows about a quart of snot
Retweeted by MJM~
Kenali orang dari sifat aslinya, bukan dari cerita. :)
Retweeted by MJM~
Cinta menyembuhkan manusia, baik yang memberi maupun yang menerima” (Karl Menninger)
Retweeted by MJM~
Lalat hijau dapat mencium bau daging dari jarak 7 km.
Retweeted by MJM~
agar hatimu tenang, mulailah memaafkan dan menyadari bahwa terkadang seseorang bisa saja melakukan kesalahan
Retweeted by MJM~
3 hari lagi :)
Ready stock! New edition sticker Smandamania. Grab it fast. Yuk di order. Hubungi 081918335524 (Arif Rahman) XI Mipa1 pic.twitter.com/yyaGDJfQLm
Retweeted by MJM~
CM 2014/2015 Season I segera dimulai! Daftarkan tim kelasmu ke Panitia CM tahun ini dan bersiaplah jd pemenang pic.twitter.com/BFoSusjnKS
Retweeted by MJM~
#Cancer itu sedikit egois, posesif. Karena dia tidak mau kehilangan seseorang yg dia sayangi.
Retweeted by MJM~
#CANCER: Keuangan: Jangan sampai Anda pusing di belakang hari hanya karena Anda ceroboh dalam membeli segala sesuatunya.
Retweeted by MJM~
#Cancer adalah pribadi yg pintar dalam dunia bisnis dan kepintarannya berkembang cepat
Retweeted by MJM~
Kalo cewek udah diem & gak ada respon buat mempertahankan cowoknya lagi, itu tandanya dia bener2 lelah karna kelakuan & sikap cowoknya.
Retweeted by MJM~
Debat antara logika dan perasaan. Logika berkata "Pergi aja, bodoh. Masih banyak yg lain". Dan perasaan berkata "Tapi? Aku masih sayang :(".
Retweeted by MJM~
tenanglah, Tuhan tak mungkin membiarkanmu berjuang menyembuhkan luka dan sedih hati, sendirian :)
Retweeted by MJM~
Kalo seseorang udah bilang kata "terserah" artinya dia bener bener gak tau lagi apa yang harus dia lakuin :)
Retweeted by MJM~
penasaran sama nb.a tuh org :D