Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

MJM~

89 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Musik bisa meredakan rasa sakit kepala sebanyak 20 persen dan menurunkan level depresi hingga 25 persen.
Retweeted by MJM~
aku gak peduli gimanapun kamu, gak peduli apa kata orang. selama aku nyaman, aku gak mau kehilangan kamu♥
Retweeted by MJM~
kangen? iya! pengen ketemu? banget! tapi, apa kamu peduli? entahlah :')
Retweeted by MJM~
sebagian besar pacar adalah calon mantan pacar
Cewek itu kalo lagi kangen pasti malu buat ngungkapinnya, paling dia cuma berharap aja kalo si cowok juga kangen sama dia.
Retweeted by MJM~
Pertandingan selanjutnya pukul 19.00 SMAN 1 SUELA (pa) VS SMAN 2 MASBAGIK (pa) dan pukul 20.00 SMAN 1 SELONG A (pa) VS SMAN 3 SELONG (pa)
Retweeted by MJM~
END GAME. SMAN 1 SUELA 2 - 46 SMAN 1 AIKMEL B) Selamat kepada SMAN 1 AIKMEL(B) dan terimakasih kepada SMAN 1 SUELA yang telah berpartisipasi
Retweeted by MJM~
END GAME, SMPN 1 MATARAM 38 - 0 SMPN 1 SELONG(B) Selamat kepada SMPN 1 MATARAM
Retweeted by MJM~
Kekurangan #Cancer suka berantem, kalau kesel diam seribu bahasa dan tidak mudah lupa pada sakit hati.
Retweeted by MJM~
tahi lalat di Bahu kanan - Pendiriannya teguh
Retweeted by MJM~
Mereka yang memiliki tahi lalat di pelipis adalah piribadi yg cerdas, suka berpikir dan punya visi yang jauh kedepan
Retweeted by MJM~
Dia yang mencintaimu adalah orang yang tidak akan menjerumuskanmu, apalagi sampai membuat masa depanmu hancur.
Retweeted by MJM~
Nama dimulai dgn huruf M : Kamu percaya dalam energi yang tidak pernah habis. Kamu senang mengatur pasangan dan sangat imajinatif.
Retweeted by MJM~
End game MAN Selong 18-14 SMKN 1 Selong
Retweeted by MJM~
Pertandingan berakhir SMAN 1 Masbagik 19-22 SMAN 2 Aikmel Selamat SMAN 2 Aikmel !
Retweeted by MJM~
Cewek yg bales singkat-singkat itu berarti dia lagi bete, lagi badmood. Nah disitu lo wajib ngehibur dia, wajib naikin mood dia lagi.
Retweeted by MJM~
Please help support SBL Britama 2015, add a #Twibbon now! twibbon.com/support/sbl-br…
PES: satu orang max dapat mendaftarkan dengan 2 nama berbeda
Retweeted by MJM~
Tarik Tambang: Setiap kelas mendaftarkan pa&pi atau pa saja atau pi saja
Retweeted by MJM~
Bulu Tangkis: Setiap kelas mendaftarkan min 1 pasang max 2 pasang Ganda Campuran
Retweeted by MJM~
Futsal: Setiap kelas mendaftarkan 1 tim putra
Retweeted by MJM~
Classmeeting kali ini ada Futsal, Bulu Tangkis (Ganda Campuran), PES (1 org max 2 nama), CS (tim), dan Tarik Tambang (pa/pi)
Retweeted by MJM~
Jadi ayo segera daftarkan kelas kalian di classmeeting sesi 2 ini, tunjukan solidaritas kelas kalian😉
Retweeted by MJM~
Pendaftaran classmeeting dibuka dari jam 07.00-13.00 sudah ada panitia yg menunggu kalian utk mendaftar setiap harinya
Retweeted by MJM~
Mimin mau mengingatkan utk pendftaran classmeetingnya jgn lupa daftar ya batas pendaftaran sampai dgn hari Rabu, 10 Juni 2015
Retweeted by MJM~
Ayoo semangat smandamania yg sedang belajar untuk UAS besok 😉
Retweeted by MJM~
CM kali ini kami mengadakan cabor Futsal dan Bulu tangkis ditambah dgn tarik tambang, Pro Evolution Soccer (PES), dan Counter strike (CS)
Retweeted by MJM~
Pendaftaran Classmeeting sesi 2 tahun pelajaran 2014/2015 hari ini dibuka ya guys. Jadi jangan lupa daftarkan segera kelas kalian.
Retweeted by MJM~
setidaknya aku pernah membuatmu tertawa ☺ tapi kau pasti sudah lupa.
Retweeted by MJM~
bagi cewe, kepercayaan itu seperti selembar kertas, sekali dirusak susah utk diperbaiki
Retweeted by MJM~
Banyaknya pertengkaran gak akan bisa bikin aku jadi benci sama kamu. :')
Retweeted by MJM~
Pacar mana? Pacar? mau dong buku barunya @dsuperboy, beliin di @bukubukularis ya. :* #kode
Retweeted by MJM~
dalam sebulan udah naik cetakan ke2, yuk segera miliki buku #CatatanPendekuntukCintayangPanjang ini. cc @mediakita
Retweeted by MJM~
Thx for yesterday guys :) doubledate ;)
Semakin sulit guru menjawab pertanyaan anak didiknya, maka bisa dikatakan semakin berhasil guru tersebut dalam mendidik.
Retweeted by MJM~
Cewek cemburuan banget karena ia memang sudah sayang banget.
Retweeted by MJM~
TFT syg22ku :*
Perbanyak konsumsi buah dan sayur agar awet muda. @Berat_ideal
Retweeted by MJM~
Impian terbesar saya adalah membahagiakan Ibu saya - Menebus Impian
Retweeted by MJM~
Cewek cuek diawal ya wajar, namanya juga belum saling mengenal. Nanti juga kalo udah lama-kelamaan pasti care kalo udah dibuat nyaman.
Retweeted by MJM~
Cewek mancung itu emang cantik. Tapi, cewek pesek itu jauh lebih lucu, gemesin dan manis. ♥
Retweeted by MJM~
Tuhan, izinkan aku untuk selalu bisa berada di dekat orang yg sangat ku cintai. Aku ingin membahagiakan mereka, terutama ayah ibuku. :)♥
Retweeted by MJM~
#Capricorn's opposite sign: #Cancer. They can teach you how to sense other people's needs and feelings, and how to express your own.
Retweeted by MJM~
#Cancer's opposite sign: #Capricorn. They teach you how to distinguish reality from imagination, getting things into the right perspective.
Retweeted by MJM~
Volly: I. XI IPA 3 vs XI IPA 2 (PI) II. X IPS 3 vs XI IPS 1 (PA) III. X IPS 1 vs XII IPS 3 (PI) IV. XI IPS 4 vs XII IPA 3 (PA)
Retweeted by MJM~
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for MJM~
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?