Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Henry Manampiring
writers 77,460 followers
😔 RT@ujangww Barang bukti pakai hilang segala, kayak cawapres aja.
Saat ini kepala gw bisa menghilangkan lemak membandel yg menempel di piring....
"@dondihananto: Di polling kabinet gak ada Tiffie buat Menkominfo kan ya?" GAAAKKK
"Barang bukti" dari setan hilang dicuri jin....
Forget Korean chicks, it's Kazakhstan chicks time now! *tendang Siwon*
SIAPA ITU RT @justkieky "@pelorrian: Bahwasannya Tatyana aka Tataro (sebelah kiri) teman setim voli Sabina pic.twitter.com/WksAYqCyuX"
Keren nih Jokowi. Ini kabinet crowdsourcing pertama di dunia kali 😀
Saya juga bingung?!!! RT @inconnukoma om kenapa botak?!!!
Shampo Ekstrak Kulit Kuda....
Kalo ada email spam masih nembus udah diblock/mark as spam di Outlook, itu kenapa ya?
Presidennya Jokowi pula. KELAR. RT @ndorokakung: AHOK + KPK itu duet maut. Indonesia bakal asyik nih
Retweeted by Henry Manampiring
Apparently pilpres also serves as National IQ Test.
"Ah, saya gak apa2 pake shampoo kuda. Gak ada efek samping kok" (sambil ngemil rumput)
Salah satu tanda akhir jaman: shampoo kuda dipake manusia.
Lah, jadi shampoo kuda ini buat orang? *puyeng*
X) RT @nisankubur Lah, kamu kira orang ga kaya gampang dapet cinta? RT @kompascom: Orang Kaya Susah Cari Cinta yang Ikhlas dan Tulus?
Gw pikir "shampoo kuda" itu hanya istilah. Ternyata shampoo kuda beneran --"
Kastengel dibiayai asing! Bikinan hacker Korea! RT @vabyo Tolong dong jangan sebar-sebarin fitnah seputar kastengel!
2 hours?? RT @TIME Arizona inmate dies 2 hours after execution began ti.me/1nhXuSE
Juli 24(01) #URGent #JKT butuh darah B pasca melahirkan, RS HERMINA PODOMORO. CP : 08561521177 Via @dr_piprim @Blood4LifeID
Retweeted by Henry Manampiring
Chuck Norris was fired by Ahok.