Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Eliezer
883 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Eliezer ”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bat da bas bat da bas "@acmilan: .@Meghan_Trainor will be all about the red&blacks this Sunday: she's going to be with us for #MilanFiorenti
.@Meghan_Trainor will be all about the red&blacks this Sunday: she's going to be with us for #MilanFiorentina! #weareacmilan @SonyMusicItaly
Retweeted by Eliezer
Kakak Frandaaa!!!!
Ucing ala Ken =))
RT dulu ah kakak "@hennamarwah: Happy birthday genk peri cintaku wkwk sukses kelas 12nya aamiin @Cindydpradini"
Akun kita mati suri, tapi semangat kita ga akan pernah mati ya! @54EXIST
LOOOOOOL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! "@reymigius: Koreo chandelier lagi dong hihi — Cukup sudah non :)"
Happy Birthday kembaran!!! @rickyrubio9!
Ga ada yang sempurna didunia ini, contohnya ada cewek cantik, bodi aduhay, terima apa adanya kita, baik, dewasa..... Ehhhh ternyata berjakun
Pengaruh rambut cuy "@reymigius: Kapan tubuh mulus dan rampingmu berlabuh ke rengkuhan dan pangkuanku... Piala Rendra? betapa ingin kupeluk
Milan menang, Celsi menang!!
NBA2K15 dalam bentuk M.U.G.E.N ada ga ya?-_-
Naon? Gelut? Wekwek RW"@andriyao11: Niiiiccceee "@Eliezerr21: Hurt bingits""
Hidup ga ada kamu bagaikan cabe-cabean yg jatoh dari motor gara-gara gapake helm, nyeri.....
Haisa Madriana:v
I very super mega ultra ultimate love you!
I can't stop loving you
Bastille, MAGIC!, Foster The People, Coldplay
What the hell, so f**king hurt:(
Da aku mah apa atuh, darahnya Sasuke pas ngeluarin Enteral Mangekyou Sharingan
Akhirnya mainin Naruto Ultimate Storm Revolution....... Dalam bentuk Mugen #akusihcuek
Lmao "@rianovrian: The girl who wont to move"
Aku mah apa atuh
Ke jakarta aja teh:( "@RealPaigeWWE: Hello Kuala Lumpur! What an amazing place!"
Yoooo!!!!! "@detikcom: Akhirnya, Peta Indonesia Sudah Bisa Dimainkan di Let's get Rich de.tk/VWzGFf #MostPopular"
PFFT "kaskusone: OH RT popinasia: Jung Kyung Ho Mendiskusikan Pernikahannya Dengan Sooyoung popinasia.com/2014/10/07/jun… pic.twitter.com/t7rMig9wog"
Tok-tok-tok | siapa? | Yayu aaaa | Yayu? Yayu siapa | Yayuuuuu wreck eeee meeee
Tok-tok-tok | siapa? | Wigi | wigi siapa? | wigi wigi wigi *tetetetetototot*
Tok-tok-tok | ya itu siapa? | Anna | Anna siapa? Frozen? | bukan, annabele
Da aku mah apa atuh, muka kucing catwang :(
Countdown to the 2014-15 NBA Tip Off: 23 days! pic.twitter.com/ApRdflD08F
Retweeted by Eliezer
Yang nama depannya huruf terakhirnya A emang dilahirkan untuk cantik. Chelsea Islan, Raisa, Franda, Henna =))
Sedih ya, Jepang masuk final Piala Dunia Bola sama American Football cuman di Anime / Manga Tsubatsa sama Eyeshield 21
Teknologi udah maju, tapi kayaknya kurang afdol kalau masak pake bumbu instan... Cepet tapi jadi kurang sreg
Hari batik 2014 pas nih. Soalnya Hari Kamis #BatikDay
Bujur kena paku bujur kena pakuuuuu, kau menyimpan rasa kau menyimpan rasa cintaaaaaaa=)))))))
Happy Birthday Lionel Messinya NBA @KDTrey5
*mati* "@hennamarwah: *pelototin* RT "Eliezerr21: My heart stop when you look at me @hennamarwah"
My heart stop when you look at me @hennamarwah
Ishimaru Rodeo Drive!!!!!!
Torrent error mulu.