Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Nek
269 followers
giliran diperhatiin cuek, gda yg merhatiin bete hahaha
Retweeted by Nek!
Tembok"@MentionSimi: #SimiKepo kalo lagi galau, biasanya curhat kesiapa kak ?"
Retweeted by Nek!
Tuhan"@MentionSimi: #SimiKepo lagi pengen ditemenin siapa kak ?"
Retweeted by Nek!
mungkin bener kata melfa: terang gak mungkin bisa bersatu dgn gelap.. ~~ :"
Retweeted by Nek!
Semoga segera dipanggil Yang Maha Kuasa O:) @IngaatGa : Apakabar Yah kamu yang Disana :'D
Halah! Shit! @IngaatGa : menunggu emang capek, tapi gatau kenapa nunggu kamu itu beda :)
Rules pacaran: 1. Wanita selalu benar 2. Wanita gak pernah salah 3. Kalo wanita ngambek, ngalah ajah. 4. Wanita gak bakal bisa disalahin.
Retweeted by Nek!
Disaat cewek disakitin dan dia tersenyum. Itu tandanya cewek itu sedang menangis didalem hatinya :')
Retweeted by Nek!
Namanya juga mamah. Suka cerewet dan ngatur-ngatur anaknya. Cerewet tanda sayang dan ngatur-ngatur udah pasti demi kebaikan. Thanks mom!♥
Retweeted by Nek!
Bodoamat Nek*alaIki* @Neninuraini_ Ah moso? @uceelicek : Ya kayak muka lo polos ngga ada corak @Neninuraini_ Ya gua kan msh polos-..-
Retweeted by Nek!
Iyaa, hati-hati woi! Oleh2 ny sekalian. @CameldaNiza_S : gw hari ini balik @UCELICEK @nova_aprl @Neninuraini_
Ah moso? @uceelicek : Ya kayak muka lo polos ngga ada corak @Neninuraini_ Ya gua kan msh polos-..- @uceelicek
Yuk keep smile!*goyangcesar* @Neninuraini_ :'' @uceelicek : @Neninuraini_ LOOK THIS GAES!;) "@GambarTawa: Jangan mau kalah sama tali, Mblo!!
Retweeted by Nek!
Ya gua kan msh polos-..- @uceelicek : Gpp, drpd jomblo dr lahir kek lo @Neninuraini_:@uceelicek<-- nih udh jomblo dr kelas 3 sd
:'' @uceelicek : @Neninuraini_ LOOK THIS GAES!;) "@GambarTawa: Jangan mau kalah sama tali, Mblo!! Wkwkwk ~ pic.twitter.com/ZaYWa9GVrU ""
6 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Bergaul boleh,tp kalo kelewat gaul ya jangan-_- Tanggung sendiri akibatnya:) I'm just your friend not your angel who always beside you!
Aih:$wkwkterharu neeh:'p"@Neninuraini_: Lo bukan temen tp lo udh jd keluarga gua:p @vonninoviana : Parah kan..hfff"@Neninuraini_: Emg gua
Retweeted by Nek!
Kebangun(lagi).
Akhir tahun banyak bgt yng baru putus? Tahun baru mau cari yng baru kali y._.
Lo bukan temen tp lo udh jd keluarga gua:p @vonninoviana : Parah kan..hfff"@Neninuraini_: Emg gua temen lo?:p @vonninoviana : Kangen
Gapenting! @CameldaNiza_S : ya terus masalah buat lo?"@Neninuraini_: Kalo gua gda guna, lo lebih gak berguna!