Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Nek
266 followers
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ganteng sih, tapi.... mustahil untuk dimiliki.
Retweeted by Nek
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Susah kalo urusan sama lo mah. padahal kenal nya udah lama-_-
Lo jgg cahh"@CameldaNiza_S: Good luck ujian hari pertamanya guys:) @nova_aprl @ulichelsia @Neninuraini_
Ngapain jadian sama dia? Sama aku aja. Emangnya dia bisa mencintai kamu sedalam aku mencintai kamu?
Retweeted by Nek
Maklumi ketololanku, karena menganggap kebersamaan kita adalah hal yang spesial, padahal kamu menganggap biasa saja.
Retweeted by Nek
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Orang yng paling ditunggu malah gak ngucapin. Haha-_________-
Iyatah?berarti gua lupa. Hehe sorry:p "@IchaAP_: @Neninuraini_ iyaaa O:) sama-sama♥ sms gue enggak dibales, jahat:("
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Mbaaaaan selamat ulang tahun yaa;* wish nya udh aku sms td{}missyou;*;* @Neninuraini_
Retweeted by Nek
@Neninuraini_ ciye ulangtahun :* 17 yaa:p selamaat ulangtahunnnnn coy!!:* makin terbaaik yaaaa :p jadilah cewek peminim:p wkwk mwuahh:*
Retweeted by Nek
HS17th woy! wish nya di sms tadi malem ya:D aku tresno karo koe({}) @Neninuraini_
Retweeted by Nek
Sbb ya, hehe iyaaa aminnmakasih ya♥"@IchaAP_: Selamat 17tahun, @Neninuraini_ ♥ doanya sudah dikirim lewat sms ya;D"
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com