Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Nendi bara
37 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Nendi bara”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I miss you yl..
Moal muka fb ah can tiis hate mah. Bongana panas muka fb mah.. .yl. #of
Mudah" an lo bhgia ajj ya....skarang gua gx bklan g3 kamu lagiii... Mfin q yang slallu bkn kamu marah slalu bikin... fb.me/3nMAP4PBK
Panas na ka cida.
Sampai sekarang pun aku masih inget pertama kali kita mulai berbicara, bercanda dan tertawa. :')
Hargailah orang yang mencintaimu. Dia berkorban bukan untuk mengemis cinta, tapi dia ingin menunjukan betapa berharganya kamu dihatinya.
listening to Tipe-x Saat-Saat Menyebalkan
Selamat pagi kamu disana, i wiil always miss you in here. :)
listening to Duel sumbang-mumun
Nih ya, baca ya. Asal lo tau ya gue tuh sayang sm lo. Ngerti gak? Paham gak? Gak mau sayang sm yg lain, cuma sayang sm lo.
Saya ga pernah bosan jdi orang baik. Tapi saya ga pernah bilang kalo saya ga bisa jd orang jahat. :)
Love yoU w kangge Nu gdh fb yeu...... Mmmmmuuuaaacchh
Teu ngarti da.
kadang bingung sama kamu yang tiba-tiba perduli, dan tiba-tiba cuek
KPK. .HEUP WEN.
Hahahahahahahaha. Mani sakitu na nya. Wat teu nyangka saalit gen. (OOOOOO):-x:-x:-x:-x
Hargailah orang yang mencintaimu. Dia berkorban bukan untuk mengemis cinta, tapi dia ingin menunjukan betapa berharganya kamu dihatinya.
listening to One More Night
Kita saling sayank tapi mengapa kita saling menyakiti. ?
Kiyeu salah q2 salah liyeur lah.
Kaluman pisan.
Nyriii hate..... Asa ku enya eta lalaki apa t boga hateee.....tong nga harepkn daiii Uee lahhh
Aya ripuh tah anjeun sugan mah si WATADOS wen. Hahahahaha alahamdulilah tos leupas ayeuna mah.
Belajarlah menyanyangi seseorang yang sudah pasti menyangi kita daripada mengejar seseorang yang kita suka namun dia tak peduli pada kita.
Doraemon bisa ngeluarin apa aja dari kantongnya,tapi aku yakin dia ga akan bisa ngeluarin kamu dari hati ku.
Di bisa usik teu bisa malik.
Nu apal no bi nlp lah kaluman.......
Hidup ini bukan untuk meraya kan kesedihan.
Jodoh itu seperti menyusun RUBIK, pasangannya tidak akan pernah TERTUKAR meskipun telah terpisah jauh.
Tamah kaluman wen.
Ripuh awak. . ?
Jumatan heula ah. sugan wen meunang amplop. . ?
Mungkin saja aku bisa memaafkan orang2 yang sudah menyakiti ku, tapi aku tidak akan pernah lupa seperti apa cara mereka menyakiti ku. :)