Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Nely Karimah
987 followers
Today stats: No new followers, One unfollower and followed 2 people via Unfollowers.com/?s=dt
Kamu punya perasaan? kok gak bisa ngertiin perasaan aku juga sih yah.
Retweeted by Nely Karimah
Hati aku udah kaya batu, disakitin terus sama kamu aja aku masih gak sadar yah :')
Retweeted by Nely Karimah
Aku hanya bisa terdiam, melihat indah senyummu yg mampu menggetarkan hati ini :)
Retweeted by Nely Karimah
bersamamu adalah bahagia yang nyata. meski itu hanya sekedar dalam khayalanku saja :'(
Retweeted by Nely Karimah
Aku sadar sekarang, kalo aku bukan orng yg kamu harapkann :') bodoh aku udh bertahan :')
Retweeted by Nely Karimah
@StatusUntukmu: Aku tetap menunggu, meskipun kamu mengabaikan perasaanku:')”
Udah mulai lelah menunggu cinta ini:')
Retweeted by Nely Karimah
Salah gak sih, kalo sampe saat ini aku masih terus berharap sama kamu ? :(
Retweeted by Nely Karimah
Kalo aku marah, ngambek, dan akhirnya cuekin kamu. Itu artinya aku pengen kamu peka dan sedikit peduli :')
Retweeted by Nely Karimah
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
happy birthday buat adek ku tersayang, panjang umur sehat selalu yah dek, wish you all the best 😚😊☺#RidoDianFaradishsh
suka banget😝☺️@MentionMashaa:#MentionMashaa Suka cowok berkumis? ( '3')/”
dian,@Dindinow ({})“@MentionMasha: #MentionMasha Mention sahabatmu yg saat ini! ( '3')/”
ikan,kecoak,ayam,bulu ayam“@MentionMasha: #MentionMasha Phobia sama? ( '3')/”
yogyakarta,sinjai“@MentionMasha: #MentionMasha Pengen liburan ke? ( '3')/”
Ichal“@MentionMasha: #MentionMasha Nama depan mantan terindah? ( '3')/”
yayat({})“@MentionMasha: #MentionMasha Morning Spesial buat? ( '3')/”
I'm listening to itunes.apple.com/app/id583845719 Tak Pernah Ternilai (Mp3terbaru.info) by Last Child #FreeMusic
With Nurwentika at indoor MAN 2 Model Makassar — path.com/p/2vaash
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt