Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Α̇̇̇к̣̣̥ű
967 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Α̇̇̇к̣̣̥ű”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
jamkos :D nganggur nek kelas :3
hahahaha :D onok arek njalok di kangenin rek :p wkwkwkwk"@VIP_xremonika: @Nelot_phaizah km ndak kngn sma aku lot
kau buat aku bahagiaa :* thankiss :*
kaciiaan mbakku , sini sini tak beliin :D"@Nbila_22: Beliin lah dek 😂 @Nelot_phaizahh: yaa makan mbak bilaa :D @Nbila_222: Ws krucuk krucu..
yaa makan mbak bilaa :D "@Nbila_22: Ws krucuk krucuk perutku 😂
mbak @UmmuRokhman monggo di follback :) makasih :*
aku jugaa angeeen mbak saay :*"@Nurany_Sweety: @Nelot_phaizah enggeh sayang.... kangen :p
:*"@NurulQmrh: Cuwon:*"@Nelot_phaizah: cup cup cup :*"@NurulQmrh :Tp hati berkata lain"@Nelot_phaizah: gak jaman galo 2014 :p"@NurulQmrh: Ga
dakwes , kenek senggrang ngkok aku :3
ciah , baru tau kalo masih ngomongin aku :) aku ogaaah !
alhamdulillah lancar2 aja mbak :) terima kasih , mbaknya semngat juga untuk kul nya yaa :* "@Nurany_Sweety: @Nelot_phaizah kangen sayang....
cup cup cup :*"@NurulQmrh :Tp hati berkata lain"@Nelot_phaizah: gak jaman galo 2014 :p"@NurulQmrh: Galaumax"
gak jaman galo 2014 :p"@NurulQmrh: Galaumax
telat makan >> sakit perutt >.<
Kangen kamu memang gak pernah kenal waktu :')
Retweeted by Α̇̇̇к̣̣̥ű
alay :D sudaa tradisi :p
huhuhu , kaciaaaan sayangku. sing sabar y :) tetep konsen ke TO nyaa yaaa :* pasti bisaa. cmangat :) "@auliasilmik: Aku galo :'( nd malang g
silahkan :p"@auliasilmik: oh mantan kekasihku kenapa kamu ada di sinii :') bikin ga konsen TO tauk! liat kamu pengen nyakar -_-
Udah gede. Udah gak jaman pacaran main2 & selingkuh. Sekarang pacaran tuh harus langgeng sampai married kl bisa, nyaman & saling menyayangi
Retweeted by Α̇̇̇к̣̣̥ű
tetap disini ya, selalu bersama aku :'))
Retweeted by Α̇̇̇к̣̣̥ű
awaaas nongol nongolnya mau bilang kangen :3 #maless
#Pisces pintar untuk membagi waktunya bersama orang lain.
Retweeted by Α̇̇̇к̣̣̥ű
lanjuutttt teruuuuusss :p"@auliasilmik: Ada suka ada duka wkwk RT @Nelot_phaizah: hidup penuh liku liku :)
iyaaa si alay :D done :') "@auliasilmik: @Nelot_phaizah heeeehhh kamuuuu :p polbek wkwk
di mulai dangdutannya :') 1 2 3 :D naaaaaaanaa "@NurulQmrh: Ada suka ada duka nanana"@Nelot_phaizah: hidup penuh liku liku :)"
itu masalaluku :) gausah di ungkit lagi :)
Cinta dewasa adalah mengikhlaskan semua yang telah pergi, dan bersiap menerima cinta yang baru dengan segala pembelajaran cinta dimasa lalu
Retweeted by Α̇̇̇к̣̣̥ű
hidup penuh liku liku :)
kebanyakan berantemnya :3
Banyak orang yang bilang kalau #Pisces itu dingin dan kaku. itu sih karena mereka belum bener2 kenal aja.
Retweeted by Α̇̇̇к̣̣̥ű
" ahahaha :D @ZanaFirdha: @Nelot_phaizah hehe iya lah kak, cari yg enak" aja deh
ah di tinggal :3 maraah bener looh yaa :/
sok cuek dulu aaaah :D biar di manja :') xD
yaah donk , meskipun kita jauh , batin kita dekat dek :D"@ZanaFirdha: @Nelot_phaizah Iya, mbak aja kok yg paham sama aku :pp
enak kamu :v kamu langsung dapat , laah aku masih nyari :D wkwkwk"@ZanaFirdha: @Nelot_phaizah cari lagi dong kak :Dv hehe
Cewek itu kalau lagi bete dan cemburu sama cowoknya cuma bisa bilang "Aku gapapa kok" dan si cewek ingin cowoknya peka sama perasaan dia.
Retweeted by Α̇̇̇к̣̣̥ű
aku paham tenang saja :D"@ZanaFirdha: Dan kau gak paham!