Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Α̇̇̇к̣̣̥ű
948 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ah di tinggal :3 maraah bener looh yaa :/
sok cuek dulu aaaah :D biar di manja :') xD
yaah donk , meskipun kita jauh , batin kita dekat dek :D"@ZanaFirdha: @Nelot_phaizah Iya, mbak aja kok yg paham sama aku :pp
enak kamu :v kamu langsung dapat , laah aku masih nyari :D wkwkwk"@ZanaFirdha: @Nelot_phaizah cari lagi dong kak :Dv hehe
Cewek itu kalau lagi bete dan cemburu sama cowoknya cuma bisa bilang "Aku gapapa kok" dan si cewek ingin cowoknya peka sama perasaan dia.
Retweeted by Α̇̇̇к̣̣̥ű
aku paham tenang saja :D"@ZanaFirdha: Dan kau gak paham!
baik baik yang disana :*
hahaha :D"@agung_fahr11: @Nelot_phaizah wah.. bakpo coklat aneh" wae iki.. :p
wkwkwkwkwkwk :D teruss aku sama siapa donk :3"@ZanaFirdha: @Nelot_phaizah kalo masuk kriteria, yah boleh laa boleh laah :pp
Biasanya sih orang yang ngomongin kita itu orang yang ngefans sama kita ~ Haha
Retweeted by Α̇̇̇к̣̣̥ű
kamu aja jeng :D"@Wiputri_RKy: @Nelot_phaizah iyaa hantunya kamu ya jeng? :v :D iyaa dongs :3 *kibasin rambut -_-
aneeh nela :3"@agung_fahr11 :@Nelot_phaizah aneh mana.a nela si pipi bakpo coklat..??
mau taaa kamu dek :v"@ZanaFirdha: @Nelot_phaizah wkwkwk~ lak gak mau, kasih aku aja kak :Dv
Jaman sekarang susah ngebedain mana yang tulus & mana yang cuma main-main. Setiap apa yang di ucap, belum tentu sama dengan hati. ~ Duh
Retweeted by Α̇̇̇к̣̣̥ű
yesss ! sebener ee buat kamu :) tapi aku selimurin ke yang lain deh =)
iyaa mbak :) mbaknya nglanjutin apa kerja :)"@NurulQmrh: Bnyak2 doa bby"@Nelot_phaizah: iyaa mbak :) tapi masih lama :D @NurulQmrh :Ujian n
hahahaha :D tau deh ni mulut asal ngmong :D iyaa pcrku dek"@ZanaFirdha: @Nelot_phaizah pacar kok bisa jadi seh kak :pp
wkwkwkwkwk . bakpao yang aneh :D"@d_agungfahrizal: @Nelot_phaizah hahaha.. iya wez.. dasar pipi bakpo coklat.. :p
tau ah ngomongnya kayak hantu kali yaa :3 oh yaa :p "@Wiputri_RKy: @Nelot_phaizah dihh. Ehaha ngomong nya udah kaya apa'an aja yaa =o=)b kay
iyaa mbak :) tapi masih lama :D @NurulQmrh :Ujian nih bentar lg"@Nelot_phaizah: iyaa :D ehehe"@NurulQmrh: Hahaa bisa deh y"@Nelot_phaizah: a