Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Nela Auliyatul F
1,044 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kalo lagi ketemu, seneng banget. Kalo lagi gak ketemu, kangen banget. Kamu bangetβ™₯
Retweeted by Nela Auliyatul F
Cewe itu sebenernya ngerasa kalo lagi dibohongin, tapi kebanyakan cewe lebih milih untuk pura-pura ga tau. Cewe gitu tuh kalo udah sayang.
Retweeted by Nela Auliyatul F
Follow balik dongg -__-@Radityyaadika: @nelaauliyaa follback kak .makasih
rifki minta apa ? :) "@rifkymukhammad: @nelaauliyaa titipinn putri :P hehe , buat kenang kenangan :D ehehe
IBU: Perempuan tercantik, tersabar, teristimewa, malaikat tanpa sayap. β™₯:')
Retweeted by Nela Auliyatul F
Alhamdulillah 😁@Inayahhidayatu11 :Jomblo itu Kemiskinan
Namanya juga cewek, wajar kalo gengsi nya gede. Cewek cuma bisa menunggu, berharap, dan kadang akhirnya menyesal. Duh..
Retweeted by Nela Auliyatul F
Cewek kalo udah cemburu itu ketauan.. Ngomong cie mulu, ditanya cemburu apa nggak jawabnya 'nggak', tapi tiba2 jutek. peka makanya.. :)
Retweeted by Nela Auliyatul F
"@Tweetnesian: #RemajaIndonesia Duh, jadi kangen sama si....? si cuekkk -__-
Biaya ongkir :p"@rifkymukhammad: @nelaauliyaa kirim kerumah yh hadiahnya :P
Iya apaa ? :D@rifkymukhammad: @nelaauliyaa pokok e hadiah wiis :P :D hheheh
Hampir saja :') tahan emosi πŸ˜ͺ
Haaa, minta apasih :D "@rifkymukhammad :@nelaauliyaa hahaha , emang tebakan :P gak ada hadiahnya ,males :P :D
hehehe :* amiin {} iyahdek makasih yaah :) kamu semangat juga :*@nunah24: @nelaauliyaa iya emang ketemu mbak... succes UN yah mbak nek :) :*
Love you {} makasih apin 😘
Alhamdulillah kamu paham:)
Aku lelaaaaaaah πŸ˜“πŸ˜“
Barangsiapa membiasakan diri untuk beristighfar, Allah akan memberikan jalan keluar baginya dari setiap kesulitan (HR Abu Daud)
Retweeted by Nela Auliyatul F
Cie, aku di kangenin πŸ˜‹ kangen kamu jugaa {} di sekolah ketemu gtu dek οΏ½@nunah2424@nelaauliyaaaa mbak nella kangen :) {}