Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Nela Auliyatul F
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Wkwkkwkw. Sek usum aa gombal iku yang =)) hahaha. Alhamdulillah baik. Kamu @raniyuniar28 ? :*
YaAllah kamu juga cantik sayang ({}) samaa -_- jadi kuliah dimana ? :) @raniyuniar28: @nelaauliyaa yaAllah arek ayu mensyen aku ^_^ Kangen "
@nelaauliyaa yaAllah arek ayu mensyen aku ^_^ Kangenn sayaaang .. -_-
Retweeted by Nela Auliyatul F
Iya lah dek =)) ada yang warna pelangi loh hahhaha =)) :v@Inayahhidayatu1: @nelaauliyaa bagus banget mbak ;;) :v
Iya enak sih enak jadi perawat menurutmu. Yang ngejalanin ini loh 😌
Obat cacing warna pink =)) @Inayahhidayatu1: @nelaauliyaa obat makan ta obat cacing iku mbak :v wkwkkw
Sini dek tak kasih obat mood makan =)) @Inayahhidayatu1
Belajar lagi belajar lagi 😒 gue anak ips di suruh belajar ipa 😓 Ampun gusti 😢
Selamat pagi \=D/ selamat beraktivitas =)
Bimbel bikin pusing capek 😓
Enaak kan lek bendino tukaran. Suwe suwe bosen aku pin 😠
Iyaa putri samaa samaa :) @putriiaayusm: sama" jugaa @nelaauliyaa maaf yaa kalo aku ada salah kata :))
Nurutin awakmu gak dadi uwong aku 😠
Selamat hari raya idhul fitri :) mohon maaf lahir dan batin :)
Selamat ngebbo yah jelek :D hiks ~ Sudah sudah ceritanya ;)
Bismillah mandiri 🙏
Oke deh :D liat waktunya besok drh. Emang lu datengnya jam brape ? @mbak_please: @nelaauliyaa jadi tapi gua nganterin emak gua dulu yak. Gi"
weteng luwe mangan :v@nunah24: wetwngku luwe :3 -_-
Apin -____- belum bangun bangun juga 😞




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue