Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Nazrul Hanif
241 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
bu dokter maafkan saya!! -__-"
sebenarnya bisa sih.. cuman malesnya itu loh .__.
with yosenju come on lets plaay the game ^__^
walaupun dompet tipis tapi senyuman harus tetap manis XD
Sayap kebebasan yang masih rapuh!! Hanya bisa terdiam melihat dinding besar di depannya dan tak berani melangkah ke luar
Males mandi pagi di hari minggu ? Sudah biasa :v
Ketika kamu melakukan sesuatu dan tiba-tiba ingat dia lalu kamu tersenyum kecil; itu kangen. #NotesSahabat
Retweeted by Nazrul Hanif
hhmm iya jga sih .__. RT@PsikologID Kecerdasan seorang anak, hampir 80 persen diperoleh dari ibunya. #Psikologi
ingat nif hidup penuh tantangan jangan lemah !!
Sebuah penelitian di Inggris menyatakan bahwa jenis musik yang didengar selama berkendara mempengaruhi cara menyetir. #Psikologi
Retweeted by Nazrul Hanif
Answer is inside of me :o
Smoga bsok ada perubahan ;-)
Savior of song by nano
Yoi"@PsikologID: Saat ada sesuatu yang salah, bicaralah! karena diam tidak akan memperbaiki apapun. #Psikologi"
Cakaran maut yang luar biasa dari si kucing :o
Bagaikan makan ketoprak tanpa krupuk -__-
wah ngajak bratem nih coy? :v @muthiadewik: yaudah sih santai aja cuy :P "nazrul_hanif29: apasih coy :3
ayolah berpikir positif dan hadapi dengan senyuman nip :o
#Garcia: "We must go all out to earn three points tomorrow. If we manage that then we'll see what the others do" #UdineseRoma
Retweeted by Nazrul Hanif
apasih coy :3 @muthiadewik: ciee mulai bijak euy ayeuna mah :D
masa harus hujan2an lagi buat beli makan -_-
yang masih melek adakah? hallo .__.
berpikir positif ternyata bisa membuat hari terasa lebih indah ^_^
hahaha :D@NestyYulia: Yahhh, hilang deh maco nya-__- T
sudah euy @TanyaSimi: #TanyaSimi Kaka tadi udah sarapan ?
blum ada rencana buat ntar tahun baruan euy -_-
msih ko emng knpa? @vicko_alriando: nazrul_hanif29 masih main yugioh ga nif?
MAntan COpet? :v @NestyYulia: Wihhh maco~ =D
ngobrol langsung kayaknya .__. @NotesSahabat: #WelcomeNoters lebih suka smsan atau ngobrol langsung ?
terkadang ada suatu hal yang sebaiknya tidak perlu dikatakan atau di bahas..
selalu dibanyangi oleh keraguan dan hanya bisa menatap langit..
ngerjain tugas mepet lagi biar greget :v
wow :o @PsikologID: Otak manusia rata-rata memikirkan 70.000 pikiran tiap harinya. #Psikologi
Rupiah :D @T3kaT3ki: P-I-A-R-H-U #SusunKata "mata uang"
kau tidak selalu sendirian, masih ada orang yang peduli dengan masalah yang kau hadapi ^__^
ya setidaknya berkata baik juga sudah membuat kamu terlihat cantik, ini udah ngaku diri sendiri jelek omongannya kebon binatang di bawa2 -_-
maen DOTA menguras tenaga :o
sarapan roti dlu biar elit dkit ^_^
pasti biasa yo pasti BISAA!!!
hp gak ada pulsanya juga nyesek min :v @si_sableng: HP rusak rasanya itu kok nyesek banget yak.
3 hari tanpa laptop -_-
ok thanks gan ^_^ @muthiadewik: Gws ya gan "nazrul_hanif29: pilek gan -_-"
tugas kelar tuh rasanya.... :D
capek juga muter2 kampus tadi :D
nasi uduk enak kayaknya buat menu sarapan pagi ini .__.