Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Nazrul Hanif
239 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
MAntan COpet? :v @NestyYulia: Wihhh maco~ =D
ngobrol langsung kayaknya .__. @NotesSahabat: #WelcomeNoters lebih suka smsan atau ngobrol langsung ?
terkadang ada suatu hal yang sebaiknya tidak perlu dikatakan atau di bahas..
selalu dibanyangi oleh keraguan dan hanya bisa menatap langit..
ngerjain tugas mepet lagi biar greget :v
wow :o @PsikologID: Otak manusia rata-rata memikirkan 70.000 pikiran tiap harinya. #Psikologi
Rupiah :D @T3kaT3ki: P-I-A-R-H-U #SusunKata "mata uang"
kau tidak selalu sendirian, masih ada orang yang peduli dengan masalah yang kau hadapi ^__^
ya setidaknya berkata baik juga sudah membuat kamu terlihat cantik, ini udah ngaku diri sendiri jelek omongannya kebon binatang di bawa2 -_-
maen DOTA menguras tenaga :o
batuknya awet bro -_-
sarapan roti dlu biar elit dkit ^_^
pasti biasa yo pasti BISAA!!!
hp gak ada pulsanya juga nyesek min :v @si_sableng: HP rusak rasanya itu kok nyesek banget yak.
3 hari tanpa laptop -_-
ok thanks gan ^_^ @muthiadewik: Gws ya gan "nazrul_hanif29: pilek gan -_-"
tugas kelar tuh rasanya.... :D
capek juga muter2 kampus tadi :D
msih ngantuk broh -,-
nasi uduk enak kayaknya buat menu sarapan pagi ini .__.
"makan apa ya enaknya?" pertanyaan klasik di kosan tiap malem :v
pantas B-) @T3kaT3ki: P-S-A-N-T-A #SusunKata "cocok"
ps ane min :v @cumannanya: Selain orangtua, siapa yang biasanya paling sering kamu kangenin pas lagi jauh?
kok aku jarang liat ya ? .__. @mia_2592: nazrul_hanif29 sering on kok :-P
inisial si pacar kak ? :v @mia_2592: Mwo???
bisa jadi .__. @SindiranJenius: orang yg paling kamu sayangi adalah orang yg paling berpeluang besar membuatmu sakit hati
ingat nif kudu ngirit kudu ngirit!!! :v
cieh imam :v film korea tuh kayaknya,, sama aja kali maho sama homo -_- @milskimilkshake