Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Nazrul Hanif
233 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
belajar mencintai si doi :v @cumannanya: Belajar: sulap / musik / bahasa asing / hitung- hitungan?
true :D@PsikologID: Ketika jatuh cinta, otak akan memproduksi dopamin ekstra, sehingga muncul rasa gembira yang berlebihan. #Psikologi
hari ini mungkin hari yang menantang, tapi mungkin esok hari lebih menantang dari hari ini,, semangat nip :v
diganti nama kontaknya mungkin :v @PsikologID: Lebih dari 30 persen pria tidak menghapus nomor telepon mantan pacarnya dari ponsel mereka. [
jiah samanya juga :pRT @milskimilkshake: deuh taulah yg anak kosan mah haha nazrul_hanif29: pagi yang indah di kosan tercinta ^__^
asal semuanya akur juga saya udah senang kok ^___^
pagi yang indah di kosan tercinta ^__^
koleksi sabun :vRT @cumannanya: Kamu koleksi apa?
Pada akhirnya, pada akhirnya Kita akan menuju pohon Sakura yang mekar di bawah bulan purnama Spyair - sakura mitsutsuki ^__^
ya kalau mau negri ya ambil itu .__.RT @aulinfbrs: nazrul_hanif29 berarti aku ngambilnya yg smbtn/jalur mandiri dong
ya kan ntar kuliahnya diajarin dari dasar -_-RT @aulinfbrs: nazrul_hanif29 nif, aku jadi pengen ngambil jurusan ekonomi nih. Tp sayang kalo
penyakit pagi hari mulai menyerang -_-
selamat nostalgia jaman 90an di #SUCIPLAYGROUND sambil ketawa yaa ...
Retweeted by Nazrul Hanif
Tidur membantu pembentukan memori, mengonsolidasikan ingatan dan menghasilkan ide-ide kreatif. [kompas] #Psikologi
Retweeted by Nazrul Hanif
krusty krab ulang tahun coy XD
Y U NO bales sms ane :v
gak kerasa udah liburan 1bulan di krawang .___.
tleponan sama operator seru :DRT @aulinfbrs: Gratisan telp banyak amat ini sampe 150mnt sayang ga dipake-_-
:p tdur udah malem ndok :vRT @NestyYulia: Dasar lo:p RT nazrul_hanif29: yo mesti lah :pRT @NestyYulia: Waw gituuhh kalo udah
ketinggalan berita nih deknes :oRT @NestyYulia: Cie ternyataa kamia sama kafrey;;) *gosip dri kanip nazrul_hanif29 @mia_2592