Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Naysilla Mirdad
actor 1,098,565 followers
Sunday Brunch with my loves πŸ‘­πŸ‘­β€οΈ
#KitaNikahYuk Malam Ini Kembali Hadir di RCTI Pukul 21.00 Wib.. Jangan sampai ketinggalan ya guys! :) youtu.be/5o72DQ9dpWk
Whoever said you can't buy happiness forgot little puppies πŸΆπŸΆπŸ’–πŸ’›
Selfie Friday! #KNY πŸ’–
Yuk nonton RCTI skrg :) KNY cerita nya makin seru lho hehehehe
⚫️βšͺ️
Hiiii! Gimana #KNY nya malam ini?
Ampun deh, kenapa sih Anggi gak berenti2 ngejar Mas wasit?? keselll :( #KNY
Let us always meet each other with smile, for the smile is the beginning of love ❀️
"KITA NIKAH YUK" Ngajak Ngakak di RCTI setiap 9 Malem! 😍😍😍 Traileyoutu.be/tzbv_EdZkE4Cxb
Hi semua :) lagi nonton apa nih skrgggg?
Super ngantuk! Seneng bgt rasanya bs santai di kasur sendiri :) hehehe .. good night world
Ini cuplikan scene malam ini.. 😁😁 kira2 siapa yaaa yg nyembuhin penyakit takut kawinnya Wasit πŸ™ˆπŸ™ˆ
Selfie friday ✌️
Kita Nikah Yukkkkk sebentar lagi di RCTI :p :p :p
Everyone you know Is fighting a battle you know nothing about. Please be kind... May you find your peace in your eternal rest, Robin Williams. #RIProbinwilliams
Setiap hari hanya di RCTI ❀️
Market museum is back! Save the date peeps ❀️
Hallooo... Lagi pada nonton #KNY atau engga? :)
I miss my baby 🐢❀️
Seneng bangettt baca komen2 di Twitter tentang #KNY .. Mudah2an bisa terus menghibur yahhh :)
Ka..cantik bgt sie..ngegemesin deh peran'a :*"@naymirdad: RCTI nowww! Lucu bgt hahahahaa :p #KNY"
Retweeted by Naysilla Mirdad
@naymirdad iyaa lucu hihihi ,, kaka salamin ke didi ryadi dari aku hehe ,, ba nay makin cantik az :D
Retweeted by Naysilla Mirdad
sedap kali memang kalo nengok mbak @naymirdad ini nangis ya ~ #KitaNikahYuk haha
Retweeted by Naysilla Mirdad
Makasih juryyy :) β€œ@BNaymirdad: Subkhanallah ini @naymirdad emang lah..makhluk Tuhan plg sempurna di mata aku. :-*”
Dr awal udah dibuat ngakak sma sinet #KNY @naymirdad ..
Retweeted by Naysilla Mirdad
RCTI nowww! Lucu bgt hahahahaa :p #KNY
Hello from us! With @dhiniaminarti 😍😍😍
Video part 02 "Kita Nikah Yuk" #KNY
"Jodoh adalah rahasia Allah. Dalam perjalanan hidup ini, ada rahasia dibalik rahasia yg tidak kita ketahui. Tanpa kita sadari, kita sering terjebak dalam keadaan dimana kita sangat membenci hal yang sebenarnya baik untuk kita, tapi sering juga kita malah mencintai hal yang buruk bagi kita." Saksika
Ceritanya beda dari yang lain, bisa bikin ketawa sampai sakit perut, tapi banyak juga adegan2 menyentuh hati yg bikin kita meneteskan air mata.. Alur cerita yg gak monoton tentang kehidupan sehari2 dalam keluarga, percintaan, persahabatan, bahkan drama komedi sampai komedi situasi jg ada. Pokoknya m
Ceritanya beda dari yang lain, bisa bikin ketawa sampai sakit perut, tapi banyak juga adegan2… instagram.com/p/rWygUMxxSR/
youtu.be/-NqWuf9ohZg "Kita Nikah Yuk" ❀️
Breakfast with a viewπŸ’™
Lebaran hari ke 2 ❀️ Minal aidin walfaidzin bagi yg merayakan. Mohon maaf lahir & bathin ya 😊
With my Crispyy 🐢❀️
@keindafauri @inka_noverita ❀️
Everyone wants to ride with you in the limo, but what you want is someone who will take the bus with you when the limo breaks down πŸ’œ #bestie
2. Pemimpin tsb akan membelamu di atas kepentingan asing itu & jgn lah kamu memilih pemimpin yg dipuji-puji asing,krn ia akan memperdayaimu
1. Bung Karno mengatakan: Ingatlah pesanku, jika engkau mencari pemimpin, carilah yg dibenci, ditakuti/dicacimaki asing karena itu yg benar
a sister is a forever friend πŸ‘―πŸ’›
Mother and daughter πŸ’–
Selamat menunaikan ibadah puasa ya.. Mudah2an puasanya lancar dan berkah :)
Choose a job you love, and you will never have to work a day in your life ❀️
Be happy with what you have while working for what you want ❀️