Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
MRizqiNaufalSaragih
147 followers
Tol dalam kota muacetttttt
@ardhinezi eji tolong tanyain bu erlina dah,besok belajar atau engga,tanyain ya,lu kan anaknya gua anak muridnya;d
Retweeted by MRizqiNaufalSaragih
Jadi gimana malam minggu pertama di tahun 2014, mblo? Yah seperti inilah yg akan kalian rasakan 51 malam minggu ke depan.
Retweeted by MRizqiNaufalSaragih
Bismillahirrahmaanirrahiim. 2014.
Coming up next history 2014
Thanks for all memories 2013
Coming up next episod 2014
Thaks for all memories 2013
Boxing Day, MCFC v LFC, live on SCTV 00.30wib.
Banyak lah cara. Asal hati kita bersih, ga pura2. Banyak cara u menghormati dan menghargai natalnya kwn2 kita. Ga mesti ngucapin slmt natal.
Retweeted by MRizqiNaufalSaragih
He he he, jgn ampe yg natal orang lain, muslim pd ribut sendiri gegara blh tdk ngucapin natal. Beda pendapat, ttp ga blh pake tanda seru.
Retweeted by MRizqiNaufalSaragih
Atau bcr tegas, dlm kesantunan yg luar biasa... "Bro, maaf nih ya. Saya ga ikut natalan. Agama gue ga ngebolehin. Tp elo ttp kwn gue..."
Retweeted by MRizqiNaufalSaragih
Sbnrnya kwn2 itu akan respek kl qt g pura2, tp santun. Ngomong aja trs trg, "Sy bingung nih... Maafin ya... Gue ga ngucapin gpp ya?"
Retweeted by MRizqiNaufalSaragih
Kpd kwn2 yg brpndptt blh ngucapin slmt natal, gpp. Itu hak mrk. Ksh tau aja apa yg bs diksh tau oleh kwn2, tnp urat, otot, &tnd seru.
Retweeted by MRizqiNaufalSaragih
To be or not to be Indonesia. Keep up spirit
HT LFC 3 - Cardiff 0. Luis Suarez = unstoppable, have 2 goals.
koefisien•delta•suhu•volume
should be there. next priority
going up to the next step