Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Nath
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Update ig iye, bm kagak diread. Maunya apa sih!
Kangen itu state of mind. Dicuekin dia itu fact.
Retweeted by Nath
j u j u r b a r u k a l i p e r t a m a g u e g a l a u
Jangan membuang waktu, emosi, perasaan dan tenaga untuk seseorang yang tidak menghargainya. Jaga harga diri kamu.
Retweeted by Nath
B o c e n. B a n g e t. B r u h.
Retweeted by Nath
Tekanan darah bawaannya naik terus, arrghhh
Makanya, jangan cuek-cuek banget.. ntar pasangannya malah ketagihan sama perhatian dari orang lain lho.
Retweeted by Nath
Pacar kamu nggak ada kabar? Jangan syedih. Cari aja orang lain yang bisa ditanyain kabarnya.
Retweeted by Nath
*tibatibangegalau* "@miss7sins: Pacar kamu nggak ada kabar? Jangan syedih. Cari aja orang lain yang bisa ditanyain kabarnya."
Apalah arti menunggu jika nggak ada yang ditunggu. Paan sik.
Retweeted by Nath
Kamu apa kabar? Ke mana aja?
Retweeted by Nath
kalo pasangan kamu serius sama kamu, setidaknya dia bisa kasih kamu tanggal.. Kalo engak dalam waktu dekat, setidaknya dia mengusahakan nya
Retweeted by Nath
Inrelationship itu butuh berkembang.. Punya tujuan, kalo kamu pacaran cuman buat haha hihi.. Siap-siap aja kecewa !
Retweeted by Nath
Hubungan itu pasti ada konflik, kalo kamu hal kecil aja bikin kamu bilang putus mending engak usah pacaran dulu dech !
Retweeted by Nath
Ketika kamu sibuk mencurigai dan mengawasi kamu akan kehabisan waktu untuk mencintai.
Retweeted by Nath
Bro, cewek bukan musuh kamu. Gak usah ditelusuri, dipelajari, dikejar, diburu, dan ditaklukkan!
Retweeted by Nath
Terkadang, melepaskan dan merelakan adalah hal yang paling pas dilakukan ketika sebuah hubungan sudah sangat rusak.
Retweeted by Nath
Kalau hubungan udah langgeng, damai dan stabil, jangan tergoda bikin masalah sendiri. Nanti kena batunya sendiri.
Retweeted by Nath
Hargai dirimu, sayangi hatimu. Kamu berhak bahagia dan menikmati cinta sebagaimana cinta diciptakan.
Retweeted by Nath
Bro, before you get a girlfriend, first you need to GET A LIFE!
Retweeted by Nath
Pria yang menarik tidak perlu berusaha menarik perhatian.
Retweeted by Nath
Apapun masalah cinta kamu, kamu tidak sendirian. Tenang.
Retweeted by Nath
Kalo dia beneran sayang, kamu gak perlu minta dia untuk buktiin. Karena dia bakal buktiin sendiri.
Retweeted by Nath
Kalo dia beneran sayang, gak perlu nanya dia sayang kamu atau gak. Karena kamu pasti bisa ngerasain sendiri di hati.
Retweeted by Nath
I'm single and very happy | Betul kalau emang punya kehidupan yang menarik dan banyak yang doyan sama kamu.
Retweeted by Nath




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue