Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
nasta_nasheeta
Cewek itu bertahan karena udah nyaman deket orang yang dia sayang.
Retweeted by UnfollowMe
Camera 360 itu meraja Lela di kalangan anak ALAY.!!! #fakta
Retweeted by UnfollowMe
Hari ini hari terakhirku memainkan peran didunia yg tidak nyata ini, semoga ini yg terbaik ! #Amiin
Retweeted by UnfollowMe
"Cintanya tak bersyarat. Hanya ada satu yang kurang dari wanita, dia sering lupa betapa berharganya dia"
Retweeted by UnfollowMe
lol ;'v gw sering banget itu ay,kadang telat banget jg RT @achanJKT48: Lagi lagi keceptan sampe ke sekolah nya~~ di kelas sendirian hahaha
Retweeted by UnfollowMe
males bangun jam segini. perutnya ngajak ribut banget -,-
Retweeted by UnfollowMe
“Apapun impianmu, yakini saja bahwa kamu bisa mewujudkannya. Keraguan hanya akan bisa untuk melemahkanmu”
Retweeted by UnfollowMe
Sayang itu bukan sekedar tulis nama dia di bio / status tapi gimana nama itu tetapi ada di hati walau ada orang lain menghampiri.
Retweeted by UnfollowMe
I'm sorry, cukup sampai disini lebih baik kita mengakhiri segala-gala yg pernah kau janjikan. Semua akan hilang seiring berjalannya waktu !
Retweeted by UnfollowMe
Orang yg slalu tegar itu tdk ada, namun orang yg memilih untk tegar saat dia rapuh, memang bisa dan ada. #HOAMS
Retweeted by UnfollowMe
Jangan sampe lo bohongin cewek yg berarti di hidup lo deh, demi cewek yang cuma mampir semalem doank. Ngerti kan maksud gue ??
Retweeted by UnfollowMe
Bahagia itu ketika kita bisa milikin seorang yang apa adanya tapi dia selalu ada buat kita. Dan intinya gak neko neko.
Retweeted by UnfollowMe
JASA FOLLOWERS REAL INDO 1000 Followers: 50rb 2000 Followers: 100rb 5000 Followers: 250rb Minat? Mention aja
Retweeted by UnfollowMe
Kalo udah nyaman sama seseorang itu buat ngejauh aja susah apalagi harus ngelupain
Retweeted by UnfollowMe
Fisika bikin gue lupa cara jatuh cinta-_-
Retweeted by UnfollowMe
Yang hampir sempurna itu banyak,tp namanya juga manusia,nda ada yang sempurna..semuanya menghampiri!
Retweeted by UnfollowMe
cewek itu adalah mahluk yang slalu (pura-pura) kuat dan (pura-pura) tegar :")
Retweeted by UnfollowMe
Jual Auto #Retweet Via Pulsa! 100 Retweet : 5.000 300 Retweet : 10.000 info lebih lengkap 082193003366. Contoh fav di @Wahyu_Dewa1011
Retweeted by UnfollowMe